Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Santapan Serba Keju di Bandung

7 Santapan Serba Keju di Bandung

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Santapan Serba Keju di Bandung - Main Photo
District 29
Bandung, kota yang jaraknya gak terlalu jauh dari Jakarta ini emang pas banget buat dijadiin destinasi kamu yang mau jalan-jalan sekaligus berkuliner ria. Gimana gak pas, tempat buat wisatanya ada banyak, restoran dan cafenya juga gak kalah banyak. Nah, buat kamu yang weekend nanti mau ke Bandung dan tiba-tiba pengen makan santapan serba keju, bisa banget datang ke restoran-restoran ini. 
 - foodnotebdgView All Photos
Photo Source: foodnotebdg
Buat kamu yang doyan banget sam keju kamu mesti ke District 29. Disini banyak banget menunya yang menggunakan keju. Salah satu masakannya yang terkenal banget karena kejunya yang meleleh-leleh adalah Melted Cheesy Ricenya. Kamu mesti nyobain!
 - foodnotebdgView All Photos
Photo Source: foodnotebdg
Fukuzushi yang ada di jalan Riau ini emang menyajikan sushi yang rasanya nikmat. Menu mereka yang harus banget kamu coba adalah Fuku Scallop Mentai. Scallop yang ditaruh di kulit kerang ini disiram saus mentai dan juga lelehan mozarella dan ditaburi dengan togarashi alias bubuk cabe khas Jepang. Gurih dan creamy banget!
 - foodnotebdgView All Photos
Photo Source: foodnotebdg
Rumah Lezat Simplisio ini punya menu yang beragam banget. Mulai dari makanan western sampe makanan Asia ada semua disini. Buat kamu yang doyan banget sama fushion sushi, harus cobain Baked Sushi mereka yang di pakein keju mozzarella. Enak banget!
 - Infinito CulinaryView All Photos
Photo Source: Infinito Culinary
Buat kamu yang lagi kelaperan, kamu bisa cobain makan di Infinito. Disini mereka punya pilihan menu yang menggunakan keju, salah satunya adalah Cheesy Chicken Steak mereka. Chicken steak yang ditaburi lelehan keju mozarella ini bakalan bikin kamu ngiler. Makanya cobain!
 - dailyculinary_bdgView All Photos
Photo Source: dailyculinary_bdg
Restoran yang punya dekorasi industrial ini enak banget buat jadi tempat nongkrong. Selain tempatnya yang cozy, kamu harus banget nyobain menu mereka yang namanya Bun Stuffed Macaroni Schottel. Burger yang didalamnya diisi dengan macaroni keju yang nikmat banget. Dijamin kenyang deh!
 - foodnotebdgView All Photos
Photo Source: foodnotebdg
Belle Vue ini ada di lantai 5 GH Universal Hotel dan mereka punya menu masakan dengan keju yang bakalan bikin kamu ngiler. Liat aja tuh foto diatas, Supreme Pizza dengan keju yang melimpah banget emang cocok banget buat kamu doyan banget keju. Oh iya pizzanya juga masih fresh banget karena baru dibuat saat ada pesanan.
 - Roti GarengView All Photos
Photo Source: Roti Gareng
Buat kamu yang doyan nongkrong bisa banget ke Roti Gareng yang ada di Dago Bawah ini. Mereka punya Hawaiian Pizza yang bisa jadi temen nongkrong kamu. Hawaiian Pizza ini toppingnya banyak banget, mulai dari smoked beef, nanas, saus tomat, bawang bombai, paprika, dan juga keju mozarella yang meleleh! Sumpah enak!
Qraved | Life is Tasty