Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran yang Semoga Kena Imbas Reshuffle Kabinet Jokowi

Harum Manis Restaurant

Order Now

Tatemukai

Order Now

Takumi Robata & Sushi

Order Now

7 Restoran yang Semoga Kena Imbas Reshuffle Kabinet Jokowi

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Restoran yang Semoga Kena Imbas Reshuffle Kabinet Jokowi - Main Photo
ivyslife
Setelah kurang lebih dua tahun berkuasa, Presiden Joko Widodo, akhirnya melakukan reshuffle kabinet. Jelas, dari perombakan tersebut, Presiden RI menginginkan adanya perbaikan dan penguatan di beberapa sektor. Terutama sektor ekonomi. Dan ketika sektor ekonomi menguat, maka hal itu bisa menekan tingginya harga kebutuhan pokok yang sempat naik saat menjelang lebaran yang lalu. Nah, ketika harga kebutuhan pokok, terutama bahan dasar makanan mulai terjangkau, harusnya beberapa restoran ini juga terkena efek dominonya. Soalnya, meski punya rasa dan kualitas nomer wahid, beberapa makanan ini tergolong mahal.
Harum Manis Restaurant Makanan yang harusnya kena imbas reshuffle - dashiell.vcView All Photos
Photo Source: dashiell.vc
Karena menyantap makanan Indonesia dengan rasa terbaik adalah hak segala bangsa, semoga dengan adanya reshuffle kabinet dan penguatan sektor ekonomi di Indonesia, semoga harga makanan di Harum Manis bisa semakin sering kita nikmati. Soalnya, sate ulin di restoran ini adalah salah satu yang terbaik: terksturnya empuk dan rasanya otentik banget.
Tatemukai Makanan yang harusnya kena imbas reshuffle - ivyslifeView All Photos
Photo Source: ivyslife
Baik Omakase ataupun Chutoro, merupakan hidangan paling enak di kelasnya. Harganya juga cukup mahal, maklum semua bahannya diimport langsung dari Jepang. Nah, dengan adanya reshuffle, semoga perekonomian kita akan menjadi semakin kuat, dan ongkos barang yang masuk ke Indonesia akan semakin murah. Soalnya, kalo murah kan, mungkin harga makanan di Tatemukai ini semakin terjangkau.
Takumi Robata & Sushi Makanan yang harusnya kena imbas reshuffle - Takumi Robata & SushiView All Photos
Photo Source: Takumi Robata & Sushi
Sushi di Takumi Robata ini emang ga ada duanya. Bahan-bahannya fresh. Rasanya juga Jepang banget.  Nah, sama halnya kayak Tatemukai, harga makanan di sini emang agak mahal, karena pakai bahan-bahan import. Harapannya ya, sebelas-dua belas sama kaya harapan di Tatemukai lah.
Steak House Ebeya Makanan yang harusnya kena imbas reshuffle - @normantjView All Photos
Photo Source: @normantj
Menjelang lebaran kemarin, harga daging emang sedikit gila-gilaan. Jangankan yang import, yang lokal juga sama menggilanya. Makanya, dari lahirnya Kabinet Kerja II ini, harapannya sih harga daging mulai terkontrol. Biar kita makin dimudahkan buat nikmatin kobe beef di Ebeya. Soalnya, daging yang empuk dan juicy olahan dari restoran yang terletak di seputaran SCBD ini adalah hak kita semua!
Tugu Kunstkring Paleis Makanan yang harusnya kena imbas reshuffle -  calvin.herryson View All Photos
Photo Source:  calvin.herryson
Dengan menimbang kualitas yang ada, sebenarnya harga makanan di Tugu Kunstkring ini ga mahal-mahal amat. Tapi, ya gitu, buat sebagian orang makan di Tugu Kunstkring bisa jadi cuma pas tanggal muda aja. Soalnya harganya emang rada mahal, kalo dibandingin sama restoran kebanyakan. Makanya, lewat reshuffle yang ada, kita sah-sah aja dong kalo berharap masakan-masakan Indonesia yang enak-enak di restoran yang punya tema kolonial ini menjadi semakin terjangkau.
Taste Paradise Makanan yang harusnya kena imbas reshuffle - View All Photos
Photo Source: 
Dari namanya, kita udah tau. Kalo restoran yang satu ini emang surganya makanan enak. Dan karena enak dan pakai bahan berkualitas, makanya ga heran kalo harga makanan di sini sedikit mahal. Jadi, mari berharap, perekonomian Indonesia dapat membaik dan kita semakin sering makan di sini. Soalnya, makanan di sini ga ada yang ga nagih.
Kahyangan Shabu Shabu Restaurant Makanan yang harusnya kena imbas reshuffle - @pullman.jkt.indoView All Photos
Photo Source: @pullman.jkt.indo
Ya, kayak yang udah-udah. Khayangan shabu-shabu ini punya menu yang enak-enak, fresh, dan rasanya otentik. Bahan-bahannya juga banyak yang diimport dari luar negeri. Makanya ga heran, kalo harganya sedikit mahal. Dan, harapannya, ya ga jauh beda sama yang lain: semoga jadi lebih terjangkau setelah adanya reshuffle.
Qraved | Life is Tasty