Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Sambil Lihat Langit di Bogor

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Restoran Sambil Lihat Langit di Bogor - Main Photo
@tiersiera
Menikmati udara Bogor yang sejuk, sambil menyantap makanan atau minuman yang enak, plus lihat pemandangan area terbuka yang manjain mata adalah kombinasi yang pas buat melarikan diri dari hiruk-pikuknya Jakarta! Nah, jangan bingung-bingung pula mau ke mana kalau ingin nongkrong sambil lihat bintang atau langit di Bogor. Cek list ini ya!
2View All Photos
Photo Source: @tiersiera
3View All Photos
Photo Source: @tiersiera
Pilihan pertama datang dari tempat ini. Gimana nggak, suasana di sini begitu tenang sambil lihat sekelumit kehijauan dan area terbuka. Luar biasa nyaman! Tier Siera punya dua area, yaitu area lounge di luar dan resto buat kamu yang lebih suka suasana indoor. Sembari itu, nikmatin sore atau malam dengan menu Ernastine Ulmer itu kombinasi yang tepat!

Kalau malam-malam, tempat ini mantep banget buat nongkrong sambil lihat lampu kota ataupun bintang. Nah seperti yang kita ketahui, tempat ini sebenarnya satu kesatuan yang terpisah dengan Two Stories. Jadi, langkahin aja kaki mu ke lantai paling atas dan lihat sendiri sensasi pemandangan yang berbeda lagi.
5View All Photos
Photo Source: Puncakku
Bicara soal pemandangan, tempat ini udah punya dua tempat yang berbeda dengan pemandangan yang berbeda pula. Ada yang mountain view dan juga riverside view. Datangi aja tempat yang kamu sukai pemandangannya. Kalau soal menu, udah pada tahu juga kan menu apa yang harus dipesan. Yup, susu segar di sini bikin badan ikutan segar jadinya.
Nggak cuma pemandangannya yang bikin keren, interiornya pun begitu manjain mata. Seramai apapun tempat ini, banyak juga orang yang rela ngantri panjang-panjang, lho. Spot wajib kalau duduk di sini adalah area sofa atau gazebo-nya, dan tentunya sambil nikmatin Sate Kambing. Nyam!



Udah buka dari tahun 2014 lalu, tempat ini masih jadi tempat incaran banyak orang buat bersantai di Bogor. Konsepnya yang unik dimana terdapat dua konsep yang berbeda di setiap lantainya emang nggak bikin orang jadi bosan. Kamu pun nggak perlu bingung bakal makan apa di sini, karena mulai dari menu Western sampai Asian juga ada.
8View All Photos
Photo Source: groupon
9View All Photos
Photo Source: Cemara Restaurant
Kalau kamu belum pernah dengar tempat ini, itu artinya kamu belum banyak menjelajah area Puncak. Restoran ini menawarkan sensasi menyantap makanan dengan pemandangan yang super indah khas Puncak Pass. Makan bareng keluarga atau buat nge-date juga cocok. Nah, pesannya Poffertjes atau kue khas Belanda yang dimakan sama gula halus, ya! Pecah banget!

10View All Photos
Photo Source: adespo
Ini dia restoran yang punya konsep matang baik dari segi interior dan makanannya. Di sini, kamu bakal nyaman banget duduk dengan angin semilir Bogor yang sejuk ditambah interior yang manjain mata banget. Buat gigitan nikmat, wajib banget pesan Laksa Bebek Panggang. Pas banget buat hangatin badan. Nyam!