Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran Korea Halal di Jakarta

Samwon House

Order Now

Kyochon

jpninfo.com Order Now

Mujigae

qraved.com Order Now

Jeans Chili Chicken

umisyam.com Order Now

Wu Jang Gun

Qraved.com Order Now

7 Restoran Korea Halal di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Restoran Korea Halal di Jakarta - Main Photo
Kyochon
Tak jarang. Meski die hard banget sama K-Pop, banyak dari kita yang sedikit banyak ragu untuk makan makanan Korea. Alasannya, tentu saja masalah ke-halal-an makanan-makanan tersebut. Maklum, banyak dari kudapan-kudapan Negeri Ginseng tersebut menggunakan bahan dasar yang diharamkan, seperti babi.

Tenang saja. Di Jakarta ada beberapa restoran Korea yang menyediakan makanan halal, kok. Jadi kamu bisa makan makanan yang sering dimakan idola kamu tanpa rasa was-was lagi.
 - Samwon HouseView All Photos
Photo Source: Samwon House
Restoran yang ada di bilangan Setiabudi ini mengklaim, sebagai restoran Korea yang 100% halal. Jadi, ketika kamu masuk dan memesan makanan di sini, dapat dipastikan makanan yang kamu pesan tidak haram. Namun, meski menghilangkan bahan-bahan dasar yang dianggap haram, rasa makanan di sini tetap orisinil.
Kayaknya udah banyak yang tahu Kyochon, apalagi honey wings-nya. Enak banget sih. Tapi, kamu tahu ga, kalau ke-enak-an chiken wings di Kyochon ini ternyata ga pakai micin alis MSG. Udah gitu, halal pula. Hmm... jadi aman deh buat kamu yang muslim.

 - Bon ChonView All Photos
Photo Source: Bon Chon
Siapa juga yang ga suka sama chiken wings di Bonchon ini. Rasanya yang pedes dan kulitnya yang renyah, bikin siapa aja ketagihan. Dan buat kamu yang muslim, kamu ga usah khawatir kalau lagi pengen ngemil-ngemil cantik chicken wings. Soalnya, sayap ayam yang satu ini juga sudah mengantongi sertifikat halal.
Mujigae bisa dibilang restoran Korea yang anak muda banget. Desain interiornya warna-warni, dan bikin betah nongkrong di sini.

Selain desain interiornya yang ceria banget, makanan di sini juga enak dan halal. Misalnya aja Bibimyun, makanan hasil fusion Bibimbap sama Ramnyun ini. Dengan tanpa meninggalkan rasa original makanan Korea, Bibimnyun tetap aman disantap. Ham, sosis, ataupun ramnyun-nya dibuat tanpa mengandung bahan-bahan yang diharamkan. Jadi, kamu ga perlu was-was lagi.
Ini nih, restoran Korea halal yang ada di Gancit. Meski mengusung tema restoran Korea, dari awal Jean Chilli Chicken, udah menegaskan buat ga nyediain pork. Aman dah. Kamu ga usah khawatir lagi, kalau ayam-ayam di sini ada kandungan minyak babinya.

Suka Korean BBQ tapi takut kalau makanannya ga halal? Kalem. Datang aja ke Wu Jang Gun. Restoran Korean BBQ yang satu ini dijamin halal kok. Mereka juga ga nyediain pork. Jadi, kamu ga usah khawatir makanan kamu "terkontiminasi" sama bahan-bahan yang haram.

Soal rasa sih, jangan diragukan lagi. Rasa makanan-makanan disini orisinil, dagingnya juga empuk. Yummy!
 -
Photo Source: 
Nah, buat K-Pop-ers sejati, pasti udah pernah kesini lah, ya? Soalnya restoran yang satu ini emang punya konsep fan cafe. Dimana-mana isinya artis-artis Korea. Mulai dari boyband, girlband, ataupun artis-artis drama Korea. Dan yang terpenting, makanan ini dijamin halal!
Qraved | Life is Tasty