Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran di Ubud yang Harus Kamu Coba!

7 Restoran di Ubud yang Harus Kamu Coba!

Nimas AriniNimas Arini
7 Restoran di Ubud yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
7 Restoran di Ubud yang Harus Kamu Coba!
Ubud selalu jadi tujuan wisata yang tidak bisa dilupakan di Bali. Selain karena pemandangan alamnya yang cantik, banyak juga restoran unik yang bisa dicoba. Restoran-restoran ini punya karakteristik tersendiri, nah kalau masih bingung Qraved sudah merangkum nih restoran yang wajib dikunjungi kalau ke Ubud Bali. Selamat membaca!
 - CasCades Restaurant - Viceroy BaliView All Photos
Photo Source: CasCades Restaurant - Viceroy Bali
CasCades sudah terkenal dengan makanannya yang enak dengn sentuhan Asia dan Perancis. Nic Vanderbeeken juga sudah terkenal menciptakan sajian yang spesial dan unik. Salah satu makanan pembuka yang jadi favorit restoran ini adalah CasCades Prawn Entrée yang isinya adalah udang besar dari Jimbaran dengan bumbu modern ala Chef Vanderbeeken.

 - BridgesView All Photos
Photo Source: Bridges
Koleksi wine di sini patut diacungi jempol jadi nggak salah banyak yang ke sini untuk sekedar minum wine. Bukan cuma wine-nya aja, masakan di sini juga terkenal enak-enak. Belom lama ini Bridges baru saja kedatang Executive Chef yang baru jadi bakal makin banyak makanan dengan citarasa yang nggak bisa ditemuin di tempat lain.
 - Blanco Par MandifView All Photos
Photo Source: Blanco Par Mandif
Di Ubud ada beberapa restoran yang mengusung molekular gastronomi salah satu yang diperhitungkan adalah Blanco Par Mandif. Di tangan Chef Mandif Warokka sajian di sini bisa dibilang spektakuler dan unik. Udang balado petai yang ada di Blanco Par Mandif beda, dengan sentuhan modern dan tanpa meninggalkan rasa aslinya makanan rumahan Indonesia naik kelas.
 - Casa LunaView All Photos
Photo Source: Casa Luna
Kalau udah bosen sama makanan western Casa Luna bisa kamu jadikan pilihan karena di sini menawarkan menu tradisional Indonesia dengan sentuhan Mediterania. Kamu bakal merasa ada di rumah penduduk karena servis dan interiornya yang homy.
 - Copper Kitchen & BarView All Photos
Photo Source: Copper Kitchen & Bar
Kamu bisa makan sambil menghirup udara segar Ubud di sini. Desain bangunannya yang punya banyak jendela ngebuat restoran yang satu ini enak banget untuk santai. Waktu santai kamu bakal lebih pas kalau ditemani makanan-makanan yang rasanya enak dan beda.
 - Spice by Chris SalansView All Photos
Photo Source: Spice by Chris Salans
Konsep restoran dengan open kitchen harus kamu kunjungi kalau lagi ada di Ubud. Selain area open kitchen-nya daya tarik lainnya ada di menu yang ditawarkan di sini. Dengan konsep makanan Indonesia dengan bahan baku lokal ngebuat menu-menu di sini serba unik dan fresh.
 - @henryakuzaView All Photos
Photo Source: @henryakuza
Wah kalau yang ini sudah tidak perlu diceritain panjang lebar lagi ya. Kayaknya Babi Guling Ibu Oka sudah terkenal banget dan jadi tempat tujuan wisata juga. Daging babi guling yang juicy ditambah sama kulitnya yang crispy emang nggak bisa dilewatin.
Qraved | Life is Tasty