Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran Asyik di Grand Indonesia, Buat Meet-Up Sehabis Pulang Kantor

Nomz Kitchen & Pastry

http://www.nomzjakarta.com/ Order Now

Nomz Kitchen & Pastry

https://anakjajan.com/2015/01/08/nomz-kitchen-pastry-jakarta-grand-indonesia/ Order Now

Paulaner Brauhaus

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/04/08/10390091/Okky.Asokawati.Protes.Pernyataan.Ahok.soal.Bir Order Now

Paulaner Brauhaus

http://www.loveindonesia.com/directory/en/jakarta/business/paulaner-brauhaus-grand-indonesia/13774 Order Now

Publik Markette

http://www.eshtravaganza.com/publik-markette-grand-indoneia/ Order Now

Publik Markette

http://thefoodescape.com/2015/04/publik-markette-grand-indonesia-jakarta.html/ Order Now

Benedict

http://www.eshtravaganza.com/benedict-grand-indonesia-jakarta/ Order Now

Benedict

http://www.eshtravaganza.com/benedict-grand-indonesia-jakarta/ Order Now

Social House

http://jktgo.com/breakfast-icon/ Order Now

Social House

http://jktgo.com/breakfast-icon/ Order Now

7 Restoran Asyik di Grand Indonesia, Buat Meet-Up Sehabis Pulang Kantor

Naomi FrancesNaomi Frances
Grand indonesia, mall yang berlokasi di pusat kota Jakarta tepat didepan Bunderan HI ini menjadi salah satu icon Jakarta, sudah sangat populer bagi warga Jakarta. Mall yang terdiri dari 2 bagian antara West dan East ini, sering menjadi spot buat meet up atau meeting karena lokasinya yang berada di tengah-tengah kota. Meet up sehabis pulang kantor di Grand Indonesia, rasanya paling pas bila di restoran, selain bisa ngobrol dengan enak, juga dapat sambil mengisi perut. Ada 7 Restoran favorit Qraved yang bisa jadi alternatif kamu buat Meet Up dengan teman-teman atau client kamu.
Restoran yang dikelola oleh Chef kenamaan jebolan Master Chef, Arnold Poernomo yang sering dipanggil Chef Arnold ini, punya nama yang gampang diingat dan suasana yang cozy banget buat meet up bareng teman-teman atau client kamu sehabis jam kantor. Mengusung interior bertema casual yang dindingnya dihiasi dengan bata-bata dan furnitute kayu, Nomz yang berlokasi di East Mall Ground Floor Grand Indonesia ini menjadi favorit banyak para eksekutif muda yang bekerja di Thamrin dan sekitarnya. Menu andalan yang harus kamu coba disini antara lain Nomz Crazy Rice, Nomz Bahn M, Half Roasted Baby Chicken dan dessertnya juga ga boleh kamu lewatkan seperti Urban Geisha dan Rasp Be Merry.
 - MarcheView All Photos
Photo Source: Marche
 - MarcheView All Photos
Photo Source: Marche
Restoran asal Swiss ini sangat unik. Konsep pasar yang diusung Marche berhasil menarik perhatian para pengunjungnya. Dengan sistem self service, kamu bisa mendatangi dan memesan makanan dengan bahan-bahan yang tersedia didepan stall, menggunakan kartu yang diberikan pada saat kamu datang. Restoran ini menyediakan bahan-bahan makanan, roti sampai minuman dan dessert yang fresh. Semua lengkap disini. Restoran ini menjadi favorit buat para ekspatriat untuk makan siang maupun malam di Mall Grand Indonesia.
 - Kompas View All Photos
Photo Source: Kompas
Restoran di Grand Indonesia asal Munchen, Jerman ini juga salah satu favorit buat meet up para pekerja kantoran. Restoran dengan dekorasi ala restoran-restoran Jerman dengan furniture kayu, lampu temaran dan pelayan yang menggunakan kostum ala Jerman ini, menambah suasana restoran ini semakin hangat buat bercengkrama dengan teman-teman kamu saat meet up. Yang ga boleh kamu lewatkan adalah bir dari Paulaner Brauhaus ini, ada banyak macam-macam varian yang bisa kamu pilih dan menu makanan yang ada disini juga enak banget, Signature menunya adalah Paulaner Platter yang berisi Pork Knuckle, Debrecener Sausage, Smoked Pork Chop, Meat Loaf, Vienna Sausage, dan Nuremberg Sausage. Bikin Nagih!
Publik Markette adalah salah satu restoran jebolan Ismaya Group, kaliber kuliner di Indonesia yang memiliki banyak restoran dengan konsep-konsep unik dan lux. Pada saat kamu memasuki Publik Markette, sekilas kamu hampir merasakan seperti sedang berada di Kitchenette Plaza Senayan. Jangan heran karena, mereka memang sister company. Restoran di Grand Indonesia ini juga mengusung konsep pasar makanan yang bisa kamu pilih dari kiri ke kanan, dan kasir di urutan terakhirnya. Salah satunya seperti Pork Belly ini. Ga boleh kamu lewatkan.
Restoran dengan tema rumahan di grand Indonesia, yang bikin kamu berasa seperti dirumah dan senyaman dirumah bikin acara ketemuan kamu semakin nyaman dan betah. Restoran yang berlokasi di East Mall dari Grand Indonesia ini menjadi alternatif favorit buat hangout dan bercengkrama buat melepas lelah setelah seharian ngantor. Menu yang ga boleh kamu lewatkan adalah Spinach Pappardelle.
 - Jkt GOView All Photos
Photo Source: Jkt GO
 - Jkt GOView All Photos
Photo Source: Jkt GO
Suasana di Social House mau dikunjungi dari pagi sampai malam tetap enak. Nuansa kayu membuat restoran ini cozy dan hangat buat berbincang-bincang santai dengan teman-teman kamu. Ditambah dengan menu-menu makanan yang bikin kamu betah berlama-lama di tempat ini. Salah satunya adalah Convicts Breakfast. Kombinasi daging asap, telur, bacon, BBQ sauce dan bumbu-bumbu lain membuat menu yang satu ini jadi favorit para pengunjung Social House di Grand Indonesia.
Restoran yang belokasi di West Mall Grand Indonesia ini memilki keunikan tersendiri. Restoran Italia yang populer di Korea ini mendatangkan langsung bawang putih yang mereka gunakan sebagai bumbu dalam setiap makanannya dari Cina dan Korea langsung. Menu-menu yang banyak digemari para pengunjungnya yang tentunya menggunakan bawang putih import ini, di antaranya Garlic Pane, roti renyah dan lembut di dalamnya. Mad for Garlic Cobb Salad, sayuran segar, smoked bacon, telur rebus, daging ayam dan keju cheddar, disajikan dengan sherry wine vinaigrette. Ga bakal nyesel deh meet up ama teman-teman kamu disini.
Qraved | Life is Tasty