Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Ramen Halal Buat Nemenin Buka Puasa

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Ramen Halal Buat Nemenin Buka Puasa - Main Photo
7 Ramen Halal Buat Nemenin Buka Puasa
Ramen merupakan salah satu masakan Jepang yang cukup populer di Indonesia. Namun, biasanya ramen pake daging babi atau kaldu yang terbuat dari daging babi. Nah, buat kamu yang nyari ramen dengan rasa yang enak dan juga halal buat nemenin kamu buka puasa, Qraved bakalan kasih listnya buat kamu.
 - wanderbitesView All Photos
Photo Source: wanderbites
Hajime Ramen yang ada di Pantai Indah Kapuk ini punya beef ramen dengan kuah yang ringan dan gak sekental ramen lainnya. Walaupun gak sekental ramen lainnya, tapi rasanya enak banget. Oh iya di Hajime Ramen ini tidak menggunakan babi sama sekali alias no pork and no lard. Pas banget buat nemenin buka puasa kamu.
 - thetravelermatchaView All Photos
Photo Source: thetravelermatcha
Nanami Ramen ini salah satu ramen di Jakarta yang halal karena tidak menggunakan daging babi ataupun minyak babi dalam pembuatan ramennya. Ramen mereka punya kuah yang kental dengan perpaduan rasa yang gurih, manis, sekaligus pedas. Sempurna banget buat menu buka puasa kamu.
 - senengbangetmakanView All Photos
Photo Source: senengbangetmakan
Ramen Seirock Ya ini juga merupakan restoran ramen yang pake daging ayam dalam pembuatan kaldu dan juga daging yang disajikan. Salah satu ramen mereka yang terkenal enak adalah Ramen Extreme. Harus kamu coba.
 - yoninjaView All Photos
Photo Source: yoninja
Nah, ramen yang satu ini beda dari ramen kebanyakan.Ramen di Ebisoba Ichigen ini pake ebi alias udang sebagai kaldu dari ramennya. Mie dari ramennya yang kenyal berpadu sempurna dengan manis gurihnya kuah udang.
 - sharontravelogueView All Photos
Photo Source: sharontravelogue
Hakata Ikkousha yang ada di Senayan City ini punya ramen yang enak dan halal. Ramen mereka yang paling favorit adalah ramen ayam tamtam yang punya rasa pedas dan gurih yang pas banget di lidah. Hakata Ikkousha yang ada di Senayan ini halal dan gak pake babi dalam penyajiannya, namun gak semua Hakata Ikkousha halal ya. Kamu bisa cek dulu sebelum makan.
 - indoclubbingView All Photos
Photo Source: indoclubbing
Walau gak semua gerai Ramen 38 Sanpachi ini halal, tapi yang ada di Grand Indonesia ini halal kok. Mereka gak pake pork dalam penyajiannya, sebagai gantinya mereka pake daging ayam buat kaldu kuahnya. Ramen 38 Sanpachi ini juga punya ramen dengan kuah hitam yang dibuat dari tinta cumi, rasanya enak banget!
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Ichidaigen Ramen ini juga gak pake pork dalam penyajiannya lho. Rasa kuahnya yang pake kaldu daging sapi terasa gurih dan juga tidak berminyak seperti ramen yang lainnya.