Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Pempek Enak di Jakarta yang Harus Kamu Makan Lagi dan Lagi!

Pempek Pak Raden

Order Now

Pempek Megaria

Order Now

Pempek Garuda

Order Now

Pempek Garuda

Order Now

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

Order Now

Pempek Pak Jenggot

Order Now

Pempek Pak Jenggot

Order Now

Pempek Cawan Putih

Order Now

7 Pempek Enak di Jakarta yang Harus Kamu Makan Lagi dan Lagi!

SintyaSintya
7 Pempek Enak di Jakarta yang Harus Kamu Makan Lagi dan Lagi! - Main Photo
pempeklince.com
Makanan khas Palembang ini emang ngga ada matinya. Rasa ikan tengiri dan siraman kuahnya bener-bener bikin orang ketagihan untuk makan lagi dan lagi. Ngaku deh, kamu juga pasti suka kan? Nah, kalau kamu mau tau pempek enak di Jakarta, coba simak beberapa rekomendasi tempat pempek enak di Jakarta dari kita ini.
 - sauskecap.comView All Photos
Photo Source: sauskecap.com
Ini dia salah satu warung pempek yang banyak jadi rekomendasi orang-orang yang pengen banget makan pempek asli Palembang. Di sini, mereka emang jual pempek yang dikirim dari Palembang langsung, lho! Makanya, kualitas rasa dan cuko-nya ngga usah diragukan lagi deh. Bahan baku yang mereka pakai buat bikin pempeknya juga aman dan halal. Makanya, ngga heran kalau warung ini sering ramai pengunjung. Sekarang banyak banget cabangnya, salah satunya ada di daerah Fatmawati.



 - www.fimela.comView All Photos
Photo Source: www.fimela.com
Pempek ini juga ngga kalah terkenalnya dari pempek lainnya. Banyak orang yang rela antri buat beli dan makan pempek yang ada di daerah Megaria ini.Ukuran pempeknya lumayan besar dan rasa cukanya memang ngga terlalu asam. Tapi tenang, mereka juga sediain cuka tambahan kok! Pokoknya sesuai lah sama harganya yang ngga terlalu mahal, kisaran harganya dibawah 50K per potongnya untuk kapal selam. Wow!
 - www.miyako.co.idView All Photos
Photo Source: www.miyako.co.id
 - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malem, pempek ini rasanya cocok banget buat kamu sambangi kalau lagi pergi ke daerah Kemayoran. Konon, pempek ini salah satu pempek yang punya rasa nyaris sempurna, mulai dari rasa pempek, kuah atau cuko, dan menu tambahan lainnya. Tapi inget ya, kalau mau kesini harus cepet biar ngga kehabisan! Ugh!
 - Pempek Palembang & Otak - Otak 161View All Photos
Photo Source: Pempek Palembang & Otak - Otak 161
Ngga cuma pempek, di sini kamu juga bisa nemuin makanan olahan ikan tengiri lainnya, kayak otak-otak. Pempeknya juga beraneka ragam dan semua bahan-bahannya dikirim langsung dari Palembang. Contohnya aja cuko-nya. Gula merahnya dikirim langsung dari Palembang, karena konon gula Palembang lebih kental dan rasanya agak pahit jika dibandingkan dengan gula lainnya. Rasa ikannya juga bakal terasa banget deh di pempeknya. Dijamin nagih!
 - greatindonesia.comView All Photos
Photo Source: greatindonesia.com
 - Pempek Pak JenggotView All Photos
Photo Source: Pempek Pak Jenggot
Pempek ini cuma ada di Pasar Minggu. Ukuran pempeknya pun lumayan besar dan bisa bikin kenyang, tapi tetep sih bisa juga bikin orang pingin nambah terus. Suasananya juga enak, karena ruangannya dilengkapi dengan interior bertema lawas yang bisa bikin orang betah berlama-lama di sana.
 - foody.idView All Photos
Photo Source: foody.id
Kalau kamu kebetulan lagi pergi ke Mangga Dua Square, coba deh mampir ke Pempek 28. Di sini kamu juga bisa nemuin pempek yang enak dan gurih. Harganya juga ngga terlalu mahal, kok. Lumayan lah buat pengganjal perut setelah capek belanja. Hehehe.
 - www.tripadvisor.comView All Photos
Photo Source: www.tripadvisor.com
Diantara sekian banyak pilihan makanan di daerah Pecenongan, coba deh mampir ke Pempek Cawan Putih. Di sini kamu bisa nemuin pempek belah, jadi pempek lenjer yang digoreng terus dibelah dan diisi udang kering dan kecap. Beuh mantep, kan?
Qraved | Life is Tasty