7 Nasi GILA Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

7 Nasi GILA Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

Nasi GILA! Makanan favorit sejuta umat! Selain harganya yang pas di kantong, sepiring nasi gila juga memiliki berbagai macam rasa! Kali ini kita bakal bocorin lo beberapa tempat dengan NASI GILA paling GOKIL. Bukan nasi goreng gila loh, tapi nasi gila, yang pake nasi putih. Cekidot!

Photo Source :

Siapa sih yang nggak tau nasi gila paling nge-TOP ini? Nasi gila ini terletak di depan SDN 01 Menteng, yang merupakan sekolah Obama ketika masih kecil. Oleh karena itu, nasi gila ini dinamakan NASI GILA OBAMA! Kreatif banget yah? Pantes aja nasi gila di sini legendaris banget, kaya akan bumbu dan nendang banget! Gokil!

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Sesuai dengan namanya, nasi gila yang satu ini SEDAP banget! Unik juga loh, karena disajikan nya komplit dengan udang. Gurih banget, dijamin pecah di mulut!

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Selain bubur ayam nya yang rasanya pecah banget, nasi gila di sini juga mantap abis! Lengkap dengan potongan udang dan cabe ijo dan merah yang bikin rasanya dan aroma nya makin nendang! Kuliner yang harus kalian coba banget nih.

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Pas banget nih buat makan malam hari ini! Suasana pasar PIK kalo malem-malem emang rame dan seru banget, tentunya karena banyak makanan enak, salah satunya adalah NASI GILA ini! Topping nya banyak banget loh! Pecah di mulut deh, dijamin nagih.

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Nasi gila sekarang nggak cuma ada di pinggiran jalan doang loh! Di Nomz juga ada NOMZ CRAZY RICE (Rp. 110.000)! Rasanya beneran CRAZY good! Mereka punya lengkap dengan potongan beef yang juicy banget. Oh iya, mereka nggak pake MSG loh di makanan yang satu ini.

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Kalo udah bosen sama bubur ayam nya, nasi gila di sini juga enak banget loh! Buka nya juga sampe larut malam. Lengkap dengan sayuran juga loh, jadi dijamin nggak bikin lo eneg.

BACA SELENGKAPNYA
Photo Source :

Wah, Menteng emang pusatnya nasi gila yang emang GILA yah? Ada satu lagi nih tempat yang menyajikan nasi gila super mantap di Menteng, yaitu di Jalan Lombok! Heboh banget rasanya! Dijamin sekali makan, pasti bikin ngidam terus deh.

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!