Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Nasi Campur di Bandung Buat Yang Hati nya Lagi Mendung

PitacilyPitacily
7 Nasi Campur di Bandung Buat Yang Hati nya Lagi Mendung - Main Photo
sharontravelogue.com
Sedih itu gak boleh berlarut-larut, karena kalo kata pepatah, "there's a rainbow always after the rain." Jadi, setelah kamu mendapatkan hal yang bikin kamu sedih, tenang aja.. abis ini bakal ada hal lain yang bikin kamu seneng kok. Tapi cara paling ampuh bikin hati yang lagi mendung sembuh adalah, MAKAN. Makan yang banyak, makan yang enak. Gak perlu di ragukan lagi kalo makan itu emang bisa menaikkan mood kita. Di Bandung, Qraved mau kasih tau tempat makan nasi campur yang porsi nya banyak, rasa nya enak. Mau tau dimana aja?
 - helenysm.comView All Photos
Photo Source: helenysm.com
Salah satu nasi campur yang legendaris di Bandung. Satu porsi nasi campur (nasi putih / nasi hainam) berisi babi merah, babi panggang, lidah & kuping kecap, baso goreng, telur kecap, ayam rebus, sate babi dan timun bisa kamu nikmati dengan harga 38 ribu rupiah.
 - openriceView All Photos
Photo Source: openrice
Kalo kamu mau menikmati 1 porsi nasi campur dengan harga 30 ribu disini, disarankan jangan datang terlalu malam di hari minggu, karena relatif ramai dan banyak pengunjung sering kehabisan. Datang lah di hari biasa dari jam 10 pagi - jam 09.30 malam kalo kamu lagi ngidam banget mau makan nasi campur yang isinya sate babi, samcan, daging babi merah dan telor yang endes!
 - ig @richardhartantoView All Photos
Photo Source: ig @richardhartanto
Satu porsi nasi campur di Puri Bambu bisa kamu nikmati dengan harga 37.500 rupiah. Menurut testimoni salah satu pengunjung yang udah pernah makan disini, rasa daging babi panggang nya gurih dan garing banget. Harga nya pun standart ya gak begitu murah dan gak begitu mahal.
 - foodgallerybdgView All Photos
Photo Source: foodgallerybdg
Warung Hao - Hao bisa kamu temui di Jl. Mekar Wangi Laksana no. 11B. Satu porsi nasi campur berisi daging babi ini enak banget! Harga nya berkisar antara 20 ribu - 40 ribu satu porsi nya. Gak cuma ada nasi campur doang sih. Nasi goreng, nasi hainam dan masih banyak lagi menu yang bisa kamu cicipi.
 - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Seporsi nasi campur (nasi putih) yang ditaburi dengan daging merah, samcan, telur kecap setengah butir, daging ayam, bakso goreng dan otak-otak bisa kamu nikmati dengan harga 37.500 rupiah. Dan kamu bisa kesini dari jam 7 malam ya, karena Nasi Campur Babi 88 baru mulai berjualan malam hari dan heran nya selalu ramai loh.
 - id.openriceView All Photos
Photo Source: id.openrice
Nasi Campur Lin Kie bisa kamu nikmati untuk makan siang dari jam 11 siang atau untuk hidangan makan malam sampe jam 11 malam. Kedai nya memang tidak terlalu besar dan kamu tentu bisa mencium aroma daging babi setelah di panggang.
 - http://v1olet.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://v1olet.blogspot.co.id/
Nasi Campur Hainam disini mungkin terbilang lebih murah dibandingkan nasi campur lain ya. Dengan harga seporsi nya 31 ribu, kamu bisa menikmati nasi hainam dengan irisan daging ayam, kulit daging babi krispi, daging babi merah panggang dan setengah potongan telur.