Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Puri Bambu - banner 0
4.221 reviews
Hours 10:00 - 22:00Open Now

Menu of Puri Bambu

Puri Bambu - menu 0

Photos of Puri Bambu

Puri Bambu 1232630
Puri Bambu 1165101
Puri Bambu 924940
Puri Bambu 911877
Puri Bambu 908686
Jl. Sindang Sirna No. 14Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Services
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Puri Bambu

Load placeholder

Puri Bambu - David Handoko
David Handoko
4712 photos4729 reviewsSep 6, 2017
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Buat kamu yang suka aneka menu olahan babi, tentu restoran ini adalah restoran yang cukup menarik untuk kamu cicipi. Salah satu menunya yang juara adalah babi panggang yang renyah dan cita rasa daging yang gurih. Lokasinya yang dekat pun bikin kamu nggak kerepotan buat mencarinya. 
 Puri Bambu David Handoko 621783
Puri Bambu - @niny.ndoodfood
@niny.ndoodfood
in InstagramJul 29, 2017
Halo sis bro..ketemu lagi sama niny..kali ini niny lagi makan malem ini sis bro..berbabi babi babi riaa..kalau sis bro suka makan babi perlu di coba nie macem-macem menu nya,dan rasanyaa di jamiin enaakk-enaakk..so tunggu apa lagi ayoo di cobaa..RM Puri Bambu ini buka dari pagi sampe malem lho sis bro..ingat sis bro "Jangan takut ndood"..hehehe..πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . . . . #ninyndoodfood #pork #basogoreng #chukiok #kailan #makanmalam #makananbdg #foodporn #foodstagram #foodlover #porksatay #satebabi #makanenak #lapar #porklover #porkporn #foodie #deliciousfood #foodblogger #fooddiary #instafood #foodpassion #makanlezat #makankenyang #kulinerbabi #kuliner #kulinerindonesia
Halo sis bro..ketemu lagi sama niny..kali ini niny lagi makan malem ini sis bro..berbabi babi babi riaa..kalau sis bro suka makan babi perlu di coba nie macem-macem menu nya,dan rasanyaa di jamiin enaakk-enaakk..so tunggu apa lagi ayoo di cobaa..RM Puri Bambu ini buka dari pagi sampe malem lho sis bro..ingat sis bro "Jangan takut ndood"..hehehe..πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
.
#ninyndoodfood #pork #basogoreng #chukiok #kailan #makanmalam #makananbdg #foodporn #foodstagram #foodlover #porksatay #satebabi #makanenak #lapar #porklover #porkporn #foodie #deliciousfood #foodblogger #fooddiary #instafood #foodpassion #makanlezat #makankenyang #kulinerbabi #kuliner #kulinerindonesia
Halo sis bro..ketemu lagi sama niny..kali ini niny lagi makan malem ini sis bro..berbabi babi babi riaa..kalau sis bro suka makan babi perlu di coba nie macem-macem menu nya,dan rasanyaa di jamiin enaakk-enaakk..so tunggu apa lagi ayoo di cobaa..RM Puri Bambu ini buka dari pagi sampe malem lho sis bro..ingat sis bro "Jangan takut ndood"..hehehe..πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
.
#ninyndoodfood #pork #basogoreng #chukiok #kailan #makanmalam #makananbdg #foodporn #foodstagram #foodlover #porksatay #satebabi #makanenak #lapar #porklover #porkporn #foodie #deliciousfood #foodblogger #fooddiary #instafood #foodpassion #makanlezat #makankenyang #kulinerbabi #kuliner #kulinerindonesia
Halo sis bro..ketemu lagi sama niny..kali ini niny lagi makan malem ini sis bro..berbabi babi babi riaa..kalau sis bro suka makan babi perlu di coba nie macem-macem menu nya,dan rasanyaa di jamiin enaakk-enaakk..so tunggu apa lagi ayoo di cobaa..RM Puri Bambu ini buka dari pagi sampe malem lho sis bro..ingat sis bro "Jangan takut ndood"..hehehe..πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
.
#ninyndoodfood #pork #basogoreng #chukiok #kailan #makanmalam #makananbdg #foodporn #foodstagram #foodlover #porksatay #satebabi #makanenak #lapar #porklover #porkporn #foodie #deliciousfood #foodblogger #fooddiary #instafood #foodpassion #makanlezat #makankenyang #kulinerbabi #kuliner #kulinerindonesia
Halo sis bro..ketemu lagi sama niny..kali ini niny lagi makan malem ini sis bro..berbabi babi babi riaa..kalau sis bro suka makan babi perlu di coba nie macem-macem menu nya,dan rasanyaa di jamiin enaakk-enaakk..so tunggu apa lagi ayoo di cobaa..RM Puri Bambu ini buka dari pagi sampe malem lho sis bro..ingat sis bro "Jangan takut ndood"..hehehe..πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
.
#ninyndoodfood #pork #basogoreng #chukiok #kailan #makanmalam #makananbdg #foodporn #foodstagram #foodlover #porksatay #satebabi #makanenak #lapar #porklover #porkporn #foodie #deliciousfood #foodblogger #fooddiary #instafood #foodpassion #makanlezat #makankenyang #kulinerbabi #kuliner #kulinerindonesia
Puri Bambu - David Handoko
David Handoko
4712 photos4729 reviewsOct 10, 2016
8 Ribs Babi Super Enak Di Bandung Yang Bikin Ngiler Abis
Tempat yang satu ini emang udah terkenal buat pesta babi. Beragam olahan babi dengan rasa juara ada deh, dan tentunya ribs ada dong pastinya. Apa nih menu favorit kalian disini?
 Puri Bambu David Handoko 607858
Puri Bambu - @noni_t
@noni_t
in InstagramJul 15, 2017
Affordable and good food.
Affordable and good food.
Affordable and good food.
Puri Bambu - Puspita Yuniastuti
Puspita Yuniastuti
2892 photos2658 reviewsMay 19, 2016
7 Nasi Campur di Bandung Buat Yang Hati nya Lagi Mendung
Satu porsi nasi campur di Puri Bambu bisa kamu nikmati dengan harga 37.500 rupiah. Menurut testimoni salah satu pengunjung yang udah pernah makan disini, rasa daging babi panggang nya gurih dan garing banget. Harga nya pun standart ya gak begitu murah dan gak begitu mahal.
 Puri Bambu Puspita Yuniastuti 599174

Featured in Articles

Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
8 Ribs Babi Super Enak Di Bandung Yang Bikin Ngiler Abis
8 Ribs Babi Super Enak Di Bandung Yang Bikin Ngiler Abis
7 Nasi Campur di Bandung Buat Yang Hati nya Lagi Mendung
7 Nasi Campur di Bandung Buat Yang Hati nya Lagi Mendung

Near Puri Bambu

Open in App