Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Martabak Babi Paling Mantap di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Martabak Babi Paling Mantap di Jakarta1
7 Martabak Babi Paling Mantap di Jakarta
Martabak adalah cemilan favorit sebagian besar warga Jakarta yang tak akan lekang oleh waktu. Harga murah dan rasa nikmat yang ditawarkan oleh martabak memang sulit membuat hati berpaling, apalagi kini telah tersedia beragam kreasi martabak yang sangat menggoda, seperti martabak babi. Ingin tahu tempat mana saja yang menjual martabak babi yang masih tergolong langka di Jakarta ini? Scroll down untuk menemukan jawabannya!
2
Photo Source:  Martabak Gue
Martabak Gue menjadi salah satu kedai penjual martabak yang menyediakan aneka ragam varian martabak babi. Salah satu varian yang wajib kamu cicipi adalah Porky BBQ Beefacon yang melibatkan kombinasi antara pork bacon, smoked beef, BBQ sauce, dan keju mozzarella. Sekotak penuh martabak yang disediakan oleh Martabak Gue rata-rata dijual dengan harga Rp 80.000,00.
3
Photo Source:  Panggang Ucok
Jika kamu tak ingin membeli martabak babi dengan porsi besar, kamu dapat menjadikan Martabab alias Martabak Babi buatan Panggang Ucok sebagai pilihan. Harganya pun tak mahal, hanya Rp 18.000,00. 
4
Photo Source:  Bangil Kitchen
Bagi kamu yang bermukim di daerah Pantai Indah Kapuk, tak perlu jauh-jauh berkelana mengelilingi Jakarta untuk memperoleh sekotak martabak babi. Cukup dengan mengunjungi kedai Bangil Kitchen di Food Plaza Pantai Indah Kapuk, hasrat untuk menyantap martabak babi super lezat pun akan segera terpenuhi. 
5
Photo Source:  @juliepinq
Selain menyajikan menu indomie dan sandwich bakar, Warung Wakaka juga menawarkan sajian martabak babi yang menggugah selera. Daging babi dan lelehan keju mozzarella yang berpadu apik dalam sebuah martabak siap menggoyang lidahmu dengan kelezatannya.
6
Photo Source:  @debora_setopo
Nikmatnya daging babi dan keju mozzarella yang bergabung dalam sebuah sajian martabak pun dapat kamu temukan di Martabak Layy. Segera kunjungi kedai Martabak Layy di kawasan Cengkareng untuk memperoleh martabak non-halal yang sangat menggugah selera ini.
7
Photo Source:  @jilatyok
Daerah Pecenongan menjadi "sarang" martabak babi akibat keberadaan kedai Pinky Porky. Di sini, kamu dapat menemukan ragam variasi martabak non-halal lezat yang dengan harga Rp 55.000,00 hingga Rp 75.000,00.
8
Photo Source:  @gianzomontrado
Sesuai dengan slogan yang diusung, martabak babi buatan Porky Pan memang dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta. Biarpun dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah, kenikmatannya akan sanggup membuat lidahmu menari bahagia bahkan ketagihan hingga tak dapat berhenti mengunyah.