Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Makanan Yang Terbuat Dari Jamur Yang Harus Dicoba!

November 18, 2015 11:18
7 Makanan Yang Terbuat Dari Jamur Yang Harus Dicoba!
Jamur bisa disulap jadi beragam masakan yang rasanya enak loh. Kamu penggemar jamur pasti udah biasa nih nyobain beragam makanan yang terbuat dari jamur. Nah kita mau kasih tau nih tempat-tempat yang nyediain makanan dari jamur dengan rasa yang enak!
Photo source: Detik Food
Pepes jamur emang enak banget apalagi dimakan sama nasi pulen anget plus sambel dadak. Beuh pasti mantap banget buat makan siang atau malem. Kalau kamu mau makan pepes jamur yang rasanya mantap cobain makan di sini aja!
Photo source: Chelsea M.
Mie ayam di sini emang udah terkenal enaknya. Nah kalau kamu suka banget sama jamur kamu harus pilih mie ayam jamur.Biar lebih mantap kamu harus pesen mie ayam jamur plus pangsit.
Photo source: Stepwibi
Restoran chinese yang satu ini udah cukup lama ada di Jakarta dan banyak cabangnya. Nah kamu yang cinta sama jamur bakal puas ke sini karena banyak menu makanan yang make macem-macem jamur. Salah satu yang harus cobain cah brokoli yang atasnya dikasih jamur.
Photo source: @henryakuza
Jamur crispy siapa sih yang nggak suka, makanan ini bisa dijadiin cemilan ataupun lauk untuk nemenin makan nasi. Jamur disalut tepung terus digoreng bisa ditemuin di Warung Leko, mantep banget dimakan sama sambelnya!
Photo source: Aulia Masna
Toscana ini emang makanannya terkenal enak-enak. Kalau kangen sama sup jamur yang enak dan creamy kamu harus cobain di sini. Zuppa Di Funghi (Rp 22.000) yang isinya macem-macem jamur liar Italia yang disajiin pake bread crouton yang garing.
Photo source: eatjogja
Kamu suka bakso tapi juga suka sama jamur, jangan sedih ada loh bakso jamur yang enak banget di Loving Hut. Makanan di sini emang untuk orang vegetarian tapi rasanya nggak beda jauh.
Photo source: @listied
Rissoto hidangan asal Italia ini emang nggak begitu terkenal di Indonesia padahal rasanya enak dan ini terbuat dari nasi juga loh. Kamu bisa nih cobain rissoto jamur yang rasanya creamy dan gurih banget.