Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Warung Leko - banner 0Warung Leko - banner 1Warung Leko - banner 2

Warung Leko

4.044 reviews
Indonesian • Central Park Mall • Tanjung Duren • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Warung Leko

Warung Leko - menu 0
Warung Leko - menu 1

Photos of Warung Leko

 Warung Leko Deasy Lim 674703
 Warung Leko Deasy Lim 674702
 Warung Leko Deasy Lim 674701
 Warung Leko Della Medina 634338
 Warung Leko Puspita Yuniastuti 600056
Central Park, Lantai 3, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28Show In Google Maps >
Services
Casual Dining
Take Away
Valet Parking
Halal

Reviews of Warung Leko

5
4
3
2
1
4.0
44 ratings
 - Deasy Lim
Deasy Lim
0 photo1 reviewJan 16, 2019
Bakso Penyet
Habis ada urusan di lotte, jadi sekalian cari makan malem deh. Karna pengen makanan indonesia dang yang paling cepet, akhirnya pilih leko deh. Kebetulan jam makan malem, jadi lumayan rame sih. Aku pesen bakso penyet dengan nasi putih aja sih. Bakso penyet disini enak banget dan apalagi dengan sambel nya yang mantep. Untuk tingkat pedes nya juga bisa kasi tau pengen nya yang medium or pedes banget. Paling demen kalo sambel nya dikasi kecap manis lagi, jadi selalu pesen nya yang pedes banget biar pedes nya ga ilang kalo ditambahin kecap manis. Place : 6/10 Price : 6.5/10 Taste : 6.5/10 Service : 7/10 Overall ok sih, selalu menjadi pilihan kalo lagi pengen makanan indonesia or yang sambel2 gitu. Harganya juga masih ok sih 👍
 - Deasy Lim
Deasy Lim
3 photos1 reviewJan 8, 2019
Bakso Penyet
Habis ada urusan di lotte, jadi sekalian cari makan malem deh. Karna pengen makanan indonesia dang yang paling cepet, akhirnya pilih leko deh. Kebetulan jam makan malem, jadi lumayan rame sih. Aku pesen bakso penyet dengan nasi putih aja sih. Bakso penyet disini enak banget dan apalagi dengan sambel nya yang mantep. Untuk tingkat pedes nya juga bisa kasi tau pengen nya yang medium or pedes banget. Paling demen kalo sambel nya dikasi kecap manis lagi, jadi selalu pesen nya yang pedes banget biar pedes nya ga ilang kalo ditambahin kecap manis. Place : 6/10 Price : 6.5/10 Taste : 6.5/10 Service : 7/10 Overall ok sih, selalu menjadi pilihan kalo lagi pengen makanan indonesia or yang sambel2 gitu. Harganya juga masih ok sih 👍
Habis ada urusan di lotte, jadi sekalian cari makan malem deh. Karna pengen makanan indonesia dang yang paling cepet, akhirnya pilih leko deh.
Kebetulan jam makan malem, jadi lumayan rame sih.
Aku pesen bakso penyet dengan nasi putih aja sih. Bakso penyet disini enak banget dan apalagi dengan sambel nya yang mantep. Untuk tingkat pedes nya juga bisa kasi tau pengen nya yang medium or pedes banget. 
Paling demen kalo sambel nya dikasi kecap manis lagi, jadi selalu pesen nya yang pedes banget biar pedes nya ga ilang kalo ditambahin kecap manis.

Place : 6/10
Price : 6.5/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih, selalu menjadi pilihan kalo lagi pengen makanan indonesia or yang sambel2 gitu. Harganya juga masih ok sih 👍
Habis ada urusan di lotte, jadi sekalian cari makan malem deh. Karna pengen makanan indonesia dang yang paling cepet, akhirnya pilih leko deh.
Kebetulan jam makan malem, jadi lumayan rame sih.
Aku pesen bakso penyet dengan nasi putih aja sih. Bakso penyet disini enak banget dan apalagi dengan sambel nya yang mantep. Untuk tingkat pedes nya juga bisa kasi tau pengen nya yang medium or pedes banget. 
Paling demen kalo sambel nya dikasi kecap manis lagi, jadi selalu pesen nya yang pedes banget biar pedes nya ga ilang kalo ditambahin kecap manis.

Place : 6/10
Price : 6.5/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih, selalu menjadi pilihan kalo lagi pengen makanan indonesia or yang sambel2 gitu. Harganya juga masih ok sih 👍
Habis ada urusan di lotte, jadi sekalian cari makan malem deh. Karna pengen makanan indonesia dang yang paling cepet, akhirnya pilih leko deh.
Kebetulan jam makan malem, jadi lumayan rame sih.
Aku pesen bakso penyet dengan nasi putih aja sih. Bakso penyet disini enak banget dan apalagi dengan sambel nya yang mantep. Untuk tingkat pedes nya juga bisa kasi tau pengen nya yang medium or pedes banget. 
Paling demen kalo sambel nya dikasi kecap manis lagi, jadi selalu pesen nya yang pedes banget biar pedes nya ga ilang kalo ditambahin kecap manis.

Place : 6/10
Price : 6.5/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih, selalu menjadi pilihan kalo lagi pengen makanan indonesia or yang sambel2 gitu. Harganya juga masih ok sih 👍
 - Della Medina
Della Medina
1 photo1 reviewApr 11, 2018
5 Spot Makan Puas Tanpa Menguras Kantong di Central Park Mall
Restoran yang satu ini terkenal dengan menu penyetnya. Menu yang jadi andalan di sini adalah Ayam Goreng Tepung Penyet dan Iga Penyet yang daging lembutnya berpadu sempuran dengan sambelnya yang nendang banget. Ayam Goreng Tepung Penyet ini dibanderol dengan harga Rp 33 ribu saja.
Restoran yang satu ini terkenal dengan menu penyetnya.  Menu yang jadi andalan di sini adalah Ayam Goreng Tepung Penyet dan Iga Penyet yang daging lembutnya berpadu sempuran dengan sambelnya yang nendang banget. Ayam Goreng Tepung Penyet ini dibanderol dengan harga Rp 33 ribu saja.
 - @handypurnama
@handypurnama
in InstagramInvalid date
😋😋😋 .....
😋😋😋 .....
 - @enakjeh
@enakjeh
in InstagramInvalid date
Paket komplit iga sambal korek 😘👍🏻
.
Pedasnya modiarr tapi enakk, pokoknya #EnakPisanJEH!
.
💰: IDR 53k++
👍: 🌟🌟🌟🌟
📍: Central Park, West Jakarta
📱: @warungleko
.
.
.
#kulinerjakartabarat
#enakjehinjakarta
#jakartafood
#kulinerjakarta
#jakartaculinary
#jktfoodies 
#jktfoodbang 
#jktkuliner
#yummyfood
#instafood
#infokuliner
#foodshare 
#foodoftheday 
#foodtravelling 
#foodphotography
#foodie 
#foodies
#kuliner
#foodphoto
#foodgasm
#foodblogger
#foodpic
#foodphotoshot
#foodgram
#like4like
#enakjeh
 - @yantisuryanisuryani
@yantisuryanisuryani
in InstagramInvalid date
Dinner
Dinner

Featured in Journal

5 Spot Makan Puas Tanpa Menguras Kantong di Central Park Mall
Editor's Pick
5 Spot Makan Puas Tanpa Menguras Kantong di Central Park Mall
7 Iga yang Lezatnya Tak Terduga
Food For Fun
7 Iga yang Lezatnya Tak Terduga
8 Makanan Super PEDAS yang Bikin Kamu Keringatan kayak di Gym
Food For Fun
8 Makanan Super PEDAS yang Bikin Kamu Keringatan kayak di Gym

Featured in Guides

Asian Food: Central Park
GUIDE
Asian Food: Central Park