Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan yang Bisa Ditenteng di Mall

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Makanan yang Bisa Ditenteng di Mall 1
@candiestation
Makan di mall itu nggak harus duduk di restoran, bisa juga dengan membeli jajanan yang ada di gerai-gerai, lalu makan sambil keliling di mall. Biarpun jajanan, bukan berarti rasanya biasa aja. Nih, 7 list jajanan yang bisa kamu makan sambil dibawa-bawa di mall. Enaknya juga nggak ada matinya, lho!
2
Photo Source:  @candiestation
Siapa yang nggak tahu kenikmatan Hot Star? Sambil window shopping atau mengelilingi mall, sambil santap gurihnya crispy chicken khas tempat ini emang juara banget! Belum lagi dengan melted mozzarella yang melengkapi rasa. Nyam!
3
Photo Source:  @omf.ohmyfood
Makan pretzel sepertinya enak nih! Kira-kira, pretzel mana favoritmu? Cobain deh rasa Cinnamon yang wangi, bercampur dengan manisnya gula. Oh iya, rasa cokelat juga nggak kalah enak!
4
Photo Source:  @spiceupyourpalette
Mari angkat bungkus Shihlin-mu! Gerai snack khas Taiwan ini nggak pernah salah, sampai sekarang selalu ramai. Udah gitu nggak bisa dipungkiri pula, makan ini sambil dibawa jalan-jalan dalam mall emang nikmat banget!
5
Photo Source:  Shi-Da
Ada juga Shi-Da, kamu udah pernah coba? Sumpah, ini juara! Cobain Grilled Crispy Chicken deh, aroma dan gurihnya nggak tertandingi!
6
Photo Source:  @surabayafoodies
Pecinta Korea, berarti snack yang harus disambangi adalah Kkuldak. Satu cup ini terasa surga banget dari ayam madu dan juga tteoboki yang gurih dan asin. Nyam!
7
Photo Source:  @fatcoupleofficial
Sedangkan dessert khas Korea ada di Pooki Bbang. Penyajiannya pun unik, yaitu berbentuk poop dengan rasa yang enak banget! Nggak cukup makan satu sih kalau ini!
8
Photo Source:  @hobijajan
Siapa di sini pecinta D'Crepes? Dari dulu sampai sekarang, tempat ini selalu setia menghadirkan menu-menu unik dan enak, apalagi tesktur adonan-nya empuk sekaligus renyah. Rasa apa yang jadi favoritmu?