Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Makanan Yang Bakal Bikin Kamu Lupain DIET!

7 Makanan Yang Bakal Bikin Kamu Lupain DIET!

Bagi yang udah jadiin diet sebagai salah satu resolusi tahun baru, mending siap-siap aja deh buat lupain itu semua. Di tahun ini, kamu mesti cobain banyak hal baru, terutama dalam hal makanan. Apa aja ya makanan yang bakal bikin kamu lupain diet? Mari langsung kita cari tau!

View All Photos
Photo Source: @cnlulaby

Buat yang lagi galau, ini dessert yang paling tepat buat kalian. Nutella milkshake yang disajikan dengan Nutella donut di atasnya, kurang apa lagi sih? The best things in life dalam satu genggaman aja, nggak bisa ditemuin di mana-mana lagi nih.

View All Photos
Photo Source: @jktgo

Cuma dengan lihat dari fotonya aja, pasti kamu udah siap buat lupain resolusi diet kamu kan tahun ini? Pork Belly yang satu ini emang nggak bisa ditolak deh. Kulit nya crispy, daging nya juicy, dan bumbu nya meresap di setiap gigitan. Nagih banget!

View All Photos
Photo Source: thefoodescape

Lagi bingung mau makan masakan Italia atau Jepang buat dinner hari ini? Kenapa nggak jadiin satu aja? Yup, Ramen Carbonara (68.000) ini bakal bikin kamu ketagihan. Nggak bikin eneg, dan rasa bacon nya bikin ramen ini makin gurih. Unik dan tentunya nendang banget!

View All Photos
Photo Source: eatandtreats

Ini panggilan keras nih buat para penggemar coklat! Jangan sampe lewatin Black Dandy (Rp. 74.000) ini kalo lagi main ke daerah AEON Mall. Chocolate souffle pancake dipakein es krim coklat, saus coklat, dan krim coklat yang gokil banget rasanya! Puas deh dijamin. Rela deh diet gagal demi dessert mantap yang satu ini!

View All Photos
Photo Source: @bunnbite

Nggak heran deh kalo tempat yang satu ini rame banget, dan populer sepanjang masa! Ini tuh emang merupakan tempat yang paling pas buat kamu yang bener-bener lagi kelaperan. Banyak pilihan menu burger yang gede banget, kaya akan keju yang enak, dan tentunya daging yang tebal! Go hard or go home!

View All Photos
Photo Source: @williamsuliyanto

Pecinta bacon pasti jatuh cinta banget sama tempat ini! Bacon & cheese fries (Rp. 100.000) di atas emang pereda rasa galau banget. Nggak heran deh kalo banyak orang yang mengorbankan diet nya demi makan kentang goreng super yang satu ini.

View All Photos
Photo Source: @martabakblackpool

Nggak perlu dijelaskan lagi, pasti kamu tau dong kalo martabak adalah salah satu makanan yang paling susah untuk dihindari? Apalagi martabak unik yang satu ini nih, yang bisa kamu customize mau pake topping apapun jadi!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!