7 Makanan HALAL Di AEON Mall!

7 Makanan HALAL Di AEON Mall!

AEON Mall dari pertama kali buka sampai sekarang masih aja ramai. Kamu yang berencana ke sini pasti salah satu tujuannya untuk wisata kuliner. Nah untuk kamu kita mau kasih rekomendasi tempat makan yang halal di AEON Mall. Yuk langsung aja dibaca!

Ke AEON Mall kalau nggak makan ramen emang kurang berasa pergi ke sana sih ya. Buat kamu yang mau nyobain ramen tapi halal bisa banget dateng ke sini. Di sini ramennya dijamin halal karena kuahnya terbuat dari kaldu ayam. Dagingnya juga nggak ada yang pakai daging babi.

BACA SELENGKAPNYA

Yang suka sama All You Can Eat harus banget cobain ini. Restoran ini punya konsep yang unik karena manunya goreng-gorengan. Jadi kamu bakal temuin sate-sate unik yang nantinya bakal di deep fried. Selain itu ada juga menu buffet seperti miso soup dan nasi kari Jepang.

BACA SELENGKAPNYA

Mungkin belum banyak tau kalau restoran fusion ini ternyata halal loh. Restoran ini sudah punya sertifikat halal juga. Jadi kalau ke sini aman banget buat nyobain pizza atau pastanya. Cobain Yokubari Aglio Olio ( Rp 72.000) masakan ini terinspirasi dari aglio olio khas Italia tapi ada sentuhan Jepangnya gitu.

BACA SELENGKAPNYA

Kalau lagi jalan-jalan di AEON Mall dan tiba-tiba pengen jajan Shihlin bisa jadi pilihan nih. Daging ayam goreng yang crispy ini juga udah halal jadi aman banget buat kamu yang muslim.

BACA SELENGKAPNYA

Satu lagi nih ramen halal yang ada di AEON Mall, udah gitu ramen yang satu ini juga unik. Tau nggak uniknya dimana? Letak keunikan ramen ini ada di kuahnya, kalau biasanya pakai ayam atau daging babi nah di sini kuahnya dibuat dari udang. Kamu yang lagi jalan ke sini harus banget nyobain ramen ini!

BACA SELENGKAPNYA

Dessert yan satu ini cocok banget buat kamu yang suka durian karena di sini ada kues sus dan soft ice cream durian yang enak banget! Dan yang ini udah pasti halal dong ya.

BACA SELENGKAPNYA

Kalau bosen sama ramen kamu berarti harus nyobain soba. Sagami Soba ini menawarkan beragam soba yang sehat dan juga halal. Biasanya soba disajikan dalam keadaan dingin dan dimakan dengan saus atau kaldu. Rasa soba ini lebih light kalau dibandingkan dengan ramen. Penasaran kan dengan rasa soba ini.

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!