Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan Paling ANEH Di Puncak!

Sate Kiloan PSK

http://www.banyumurti.net/2012/01/kuliner-bogor-psk-di-puncak.html Order Now

Tier Siera Resto & Lounge

https://rangkaianceloteh.wordpress.com/2015/01/24/review-resto-tier-sierra-part1/ Order Now

7 Makanan Paling ANEH Di Puncak!

Nimas AriniNimas Arini
7 Makanan Paling ANEH Di Puncak! - Main Photo
7 Makanan Paling ANEH Di Puncak!
Pasti masih banyak yang weekend selalu ke Puncak, emang banyak banget restoran yang bisa bikin kamu nostalgia ke jaman masa kecil. Nah tapi kita sekarang mau kasih tau nih, tempat makan yang punya menu-menu unik. Penasaran? Cekidot guys!
 - View All Photos
Photo Source: 
Selain tempatnya yang kece banget ternyata di sini ada makanan yang unik banget. Di sini ada tahu yang digoreng pake rumput laut, rasa tahunya makin gurih dan enak!
 - View All Photos
Photo Source: 
Bosen kan sama onion ring yang gitu-gitu aja, kalo kamu bosen berarti kamu harus ke sini. Di sini onion ringnya beda banget, bentuknya mirip banget sama bunga yang lagi mekar. Penasaran? Yuk langsung cobain.
 - View All Photos
Photo Source: 
Restoran ini termasuk restoran tua yang ada di Puncak. Di sini lebih banyak menu yang mengangkat hidangan Belanda tempo dulu. Salah satunya Puncak Pass Pannekoek yang sausnya dari gula aren, jadu fusion antara Belanda dan Indonesia gitu.
 - View All Photos
Photo Source: 
Jangan salah di Puncak ternyata ada juga loh yang jual makanan Arab. Salah satunya di sini nih, bahkan di sini jualan humus khas Arab sana. Rasanya GOKIL banget loh!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah ini dia nih tempat makan sate kiloan yang kece banget. Rasanya mah nggak usah ditanyain lah ya. Udah pernah ke sini belom guys?
 - View All Photos
Photo Source: 
Ada makanan unik nih di sini kalau biasanya steak dimakan pake kentang kalau di sini makannya pake nasi. Rasanya juga enak banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Mau cari daging rusa atau kuda di sini kamu bakal temuin beragam variasi daging ekstream. Katanya sih rasanya juga enak loh, berani cobain?
Qraved | Life is Tasty