Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Makanan Paling ANEH Di Puncak!

7 Makanan Paling ANEH Di Puncak!

Pasti masih banyak yang weekend selalu ke Puncak, emang banyak banget restoran yang bisa bikin kamu nostalgia ke jaman masa kecil. Nah tapi kita sekarang mau kasih tau nih, tempat makan yang punya menu-menu unik. Penasaran? Cekidot guys!

View All Photos
Photo Source: 

Selain tempatnya yang kece banget ternyata di sini ada makanan yang unik banget. Di sini ada tahu yang digoreng pake rumput laut, rasa tahunya makin gurih dan enak!

View All Photos
Photo Source: 

Bosen kan sama onion ring yang gitu-gitu aja, kalo kamu bosen berarti kamu harus ke sini. Di sini onion ringnya beda banget, bentuknya mirip banget sama bunga yang lagi mekar. Penasaran? Yuk langsung cobain.

View All Photos
Photo Source: 

Restoran ini termasuk restoran tua yang ada di Puncak. Di sini lebih banyak menu yang mengangkat hidangan Belanda tempo dulu. Salah satunya Puncak Pass Pannekoek yang sausnya dari gula aren, jadu fusion antara Belanda dan Indonesia gitu.

View All Photos
Photo Source: 

Jangan salah di Puncak ternyata ada juga loh yang jual makanan Arab. Salah satunya di sini nih, bahkan di sini jualan humus khas Arab sana. Rasanya GOKIL banget loh!

View All Photos
Photo Source: 

Nah ini dia nih tempat makan sate kiloan yang kece banget. Rasanya mah nggak usah ditanyain lah ya. Udah pernah ke sini belom guys?

View All Photos
Photo Source: 

Ada makanan unik nih di sini kalau biasanya steak dimakan pake kentang kalau di sini makannya pake nasi. Rasanya juga enak banget!

View All Photos
Photo Source: 

Mau cari daging rusa atau kuda di sini kamu bakal temuin beragam variasi daging ekstream. Katanya sih rasanya juga enak loh, berani cobain?

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!