Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Lumpia yang Bikin Nagih di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Meskipun tampilannya sederhana, tapi rasanya nggak se-sederhana itu. Yup, lumpia! Menu appetizer yang biasa ditemuin di restoran ini punya banyak juga pecinta-nya. Ini dia nih list-nya, masing-masing memiliki cita rasa khas tersendiri, lho!
Lumpia dengan sensasi crunchy? Menu ini nih yang wajib dipesan. Kulit lumpia yang mudah hancur saking renyahnya, disertai lagi sama isian sayur yang super lezat, emang nggak cukup satu makannya! Pesannya Por Pia Tod ya!

Nah kalau lumpia basah, coba tengok ke sini. Bayangin, lumpia goreng yang disiram lagi sama saus tiram, bikin rasanya jadi makin lengkap nggak itu-itu aja. Kamu juga bisa pilih, mau lumpia sayuran ataupun daging.


 - flickrView All Photos
Photo Source: flickr
Ketika lumpia bertemu sama mayonnaise, rasanya udah pasti enak! Cemilan ini bisa nggak berasa banget bikin kita ngunyah sampai habis. Gimana nggak, lumpia kering yang renyah namun digigit sama isiannya, plus mayonnaise juga, lengkap banget kan!
Jangan bingung, restoran seafood ini memang menghadirkan menu lumpia, namun dengan isian seafood! Ini dia nih lumpia isi kepiting yang garing di luar dan empuk di dalam. Jangan lupa juga dinikmati sama sambalnya. Nyam!


Kamu nggak perlu khawatir, menu cemilan super enak ini nggak ada pork-nya sama sekali. Namanya Beancurd Skin with Shrimp. Kulit lumpia yang terbuat dari kembang tahu, kemudian digoreng hingga renyah supaya tetap bersahabat di mulut. Wajib coba nih!


Seperti namanya, menu-menu di sini punya aneka rasa yang melimpah dan tentunya enak-enak. Bahkan dari menu makanan ringan seperti Hokkien Spring Rolls ini. Gurih dan lezat banget. Banyak pula yang mengincar lumpia ini, lho!

 - @adi.vitriarsoView All Photos
Photo Source: @adi.vitriarso
Namanya juga perpaduan Cina dan Melayu, tentu menu lumpia nggak boleh ketinggalan hadir di restoran ini. Rasanya pun jadi begitu khas dari kulit yang renyah dan udang yang gurih di dalamnya. Dua piece aja nggak cukup rasanya!