Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Hidangan Dengan Sambal Matah Paling Pecah!

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Hidangan Sambal Matah Paling Pecah!1
Prabu Steak & Coffee
Sambal merupakan salah satu yang gak bisa dilepaskan dari kebiasaannya orang Indonesia. Saking doyannya sama sambal, orang Indonesia bahkan punya kreasi masakan dengan sambal yang mantap banget. Salah satu sambal yang rasanya paling pecah dan banyak dijadikan masakan adalah sambal matah. Nah, sambal matah yang berasal dari Bali ini penyajiannya unik banget karena disajikan tanpa digerus seperti sambal kebanyakan. Mau tau hidangan dengan sambal matah apa aja yang rasanya paling pecah? Nih Qraved kasih tau buat kamu!
Fish & Co. 7 Hidangan Sambal Matah Paling Pecah!2View All Photos
Photo Source:  foodgrapher
Fish & Co. yang terkenal dengan fish and chipnya ini juga punya hidangan dengan sambal matah yang bisa bikin ketagihan. Fish and Chip Bali mereka menggunakan sambal matah diatas dory fishnya. Sambalnya yang pedas ini seger banget dan cocok banget dimakan bareng ikan mereka yang lembut.
Prabu Steak & Coffee 7 Hidangan Sambal Matah Paling Pecah!3View All Photos
Photo Source:  Prabu Steak & Coffee
Kalo di Prabu Steak & Coffee, mereka punya steak dengan saus sambal matah. Steak mereka yang menggunakan daging lokal ini juicy banget lho apalagi diatasnya di beri taburan sambal matah yang bikin rasa steaknya unik banget. Makan disini juga gak usah khawatir dompet bakalan jebol, soalnya harganya terjangkau banget!
Bebek Renon 7 Hidangan Sambal Matah Paling Pecah!4View All Photos
Photo Source:  food.detik
Sambal matah yang dari Bali ini emang paling terkenal dipadukan dengan bebek. Nah, di Bebek Renon kamu bisa menikmati bebek sambal matah mereka yang super pecah! Daging bebeknya yang lembut ini tidak alot, dan taburan sambal matahnya yang pedas banget ini bikin makan kamu makin seru!
@WarungKu 7 Hidangan Sambal Matah Paling Mantap!5View All Photos
Photo Source:  @WarungKu
Kalo mau ngerasain makan sambal matah yang otentik tentunya kamu harus nyobain nasi pedas Bali dong. Nah, di @WarungKu ini kamu bisa nyobain makan nasi pedas mereka yang isinya ayam taliwang, ikan suir, sayur labu, sampe sate lilit, dan juga tentunya sambal matah.  Jangan lupa buat review @WarungKu ini di Qraved ya kalo kamu udah selesai makan disini.
Warunk UpNormal 7 Hidangan Sambal Matah Paling Pecah!6View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Sekarang ini indomie tuh udah gak gitu-gitu aja. Gak percaya? Cobain aja dateng ke Warunk UpNormal. Disini mereka punya indomie sambal matah yang bakalan bikin kamu kepedesan sekaligus ketagihan. Indomienya yang dimasak sempurna, dengan sambal matah yang pedas dan segar ini emang sempurna banget.
Pokenbir 7 Hidangan Sambal Matah Paling Pecah!7View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Menikmati nasi campur babi paling nikmat tuh cuma di Pokenbir. Disini kamu bisa menikmati nasi campur yang isinya tuh lengkap banget, dan ada babi yang dimasak dengan sambal matah yang bakalan bikin makan kamu makin sempurna. 
Pantrynette 7 Hidangan Sambal Matah Paling Mantap!8View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Gak hanya hidangan ala Indonesia aja yang bisa dimakan dengan sambal matah, di Pantrynette kamu bisa ngerasain makan masakan Italia yaitu spagetti yang menggunakan tuna dan juga sambal matah. Sambal matah yang menjadi bumbu spagetti tuna ini bikin rasanya jadi seru banget, pedas dan juga gurih!