Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Dim Sum Enak buat Cemilan sambil Nungguin Makan Malam

Naomi FrancesNaomi Frances
Makanan khas Canton yang biasanya disajikan diatas keranjang kukusan nya ini semakin menjamur di Indonesia, apalagi di Jakarta. Makanan yang porsinya memang disesuaikan sebagai makanan pembuka di Tionghoa ini, paling enak jadi cemilan sore hari, di waktu nanggung sambil nungguin jam makan malam. Yuk ngemil Dimsum enak bareng Qraved.
 - View All Photos
Photo Source: 
Dimsum andalan dari Imperal Kitchen yang jadi favorit Qraved namanya Xiao Long Bao Ayam. Lembut dan empuk banget. rasanya savory dan ayam nya kerasa banget. Satu porsi, Isinya 3 buah. pasti kurang deh karena rasanya enak banget, bikin mau dan mau lagi.
Kamu pecinta dimsum? Pengen makan Dim Sum sepuasnya dengan harga murah meriah? Bamboo Dimsum bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Gerainya ada di Tebet, Gandaria, Rawamangun, Kelapa Gading, dan Depok. Dengan cuma membayar kurang lebih Rp 60 ribu, kamu dapat melahap aneka dim sum kukus dan goreng sepuasnya.
Beberapa menu yang dapat kamu pilih antara lain lumpia kulit tahu, hakau, siomay udang, pangsit shanghai, ceker ayam, dan mantau. Pasti puas!
Satu lagi restoran dimsum all you can eat di Jakarta, Shang Palace. Di restoran yang dikenal dengan sajian Cina autentik ini, ada baiknya kamu booking dulu, karena restoran yang satu ini ga pernah sepi. Shang Palace selalu diburu para pencinta dimsum yang ingin makan dimsum di siang hari sepuasnya. Menu andalannya antara lain Four Treasure soup, Chang Fen dan Lohan Cai money bag.

 - YoekaaView All Photos
Photo Source: Yoekaa
Restoran Dimsum yang buka selama 24 jam penuh ini namanya Dim Sum Inc. Tempat nongkrong yang sangat digemari anak muda ini selalu jadi tempat andalan kalau perut lagi keroncongan kapan pun terutama saat malam menjelang subuh. Dimsum yang dijual di sini sangat beraneka ragam dari Hakau, Lo Ma Gai, dan Chee Cheong Fun juga ada.
Tempat makan yang satu ini sudah banyak dikenal para pecinta dimsum, selain karena tempatnya yang mudah dicari, dimsum nya juga enak. Dimsum Festival buka di 3 lokasi. Dimsum Festival Kemang buka 24 jam. Jadi jangan kuatir buat kamu yang tiba-tiba tengah malam kelaparan, datang aja ke tempat ini. Menu yang ditawarkan juga bervariasi. Untuk harga, ngga mahal dan sesuai sama rasa dan suasananya yang asik untuk nongkrong.
Restoran dimsum yang satu ini dijamin halal dan kamu bisa makan dimsum sepuasnya disini dengan paket All You Can Eat yang mereka tawarkan, rasanya enak, dimsumnya lembut dan harganya terjangkau. Ga bakal nyesel deh kalau kamu kesini.
 - FoodyView All Photos
Photo Source: Foody
Buat kamu pecinta dimsum, tapi kantong lagi tipis, tapi pengen makan dimsum sepuasnya? datang aja ke tempat yang satu ini. Di Dimsum Mbledos pilihannya lengkap, mulai dari Siomay, 3 Colours Dumpling, Pangsit Syanghai (Steamed Dimsum), and Money Bag (Fried Dimsum).
Restoran yang terakhir ini, bisa dibilang surganya Dimsum. Kalo kamu memang pecinta dimsum, kamu wajib banget datang ke tempat yang satu ini. Dimsum di restoran asal Hong Kong ini ga usah diragukan lagi soal rasanya, kulit dimsum yang lembut, isiannya yang banyak dan meresap, bakal bikin kamu pengen nambah lagi dan lagi. Dimsum andalan dari Tim Ho Wan yang harus kamu coba antara lain Prawn Cheong Fun,Cheong Fun Sweet Sesame Sauce,Steamed Beef Ball with Beancurd Skin dan Braised Chicken Feet.