Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Dessert Paling NASIONALIS Yang Harus Kamu Coba Sekarang!

7 Dessert Paling NASIONALIS Yang Harus Kamu Coba Sekarang!

Kita orang Indonesia emang nggak biasa ya makan hidangan penutup. Tapi jangan salah loh di penjuru nusantara tuh banyak banget hidangan penutup yang rasanya enak-enak banget. Nah ini kita kasih tau list dessert yang harus kamu cobain sekarang juga!

View All Photos
Photo Source: 

Si ijo ini emang Indonesia banget dan ngangenin, setuju nggak? Di Jakarta sendiri udah mulai susah ditemuin, tapi kamu bisa nemuin klepon dan kue putu di tempat ini. Rasa pandan sama kelapa ditambah lelehan gula jawa emang udah paling GOKIL!

View All Photos
Photo Source: 

Martabak ini jadi jajanan yang pasti sering banget kamu makan. Walaupun udah kenyang kalau ada martabak keju cokelat pasti makan lagi deh. Kamu harus cobain nih martabak manis di sini yang rasanya nggak ada duanya!

View All Photos
Photo Source: 

Serabi solo ini beda sama serabi Bandung, serabi solo punya tekstur lebih lembut dan gurih banget karena santan kelapanya. Kamu bisa cobain serabi solo asli di sini nih karena Serabi Notosuman asli datang dari Solo.

View All Photos
Photo Source: 

Es cendol udah paling bener diminum pas matahari lagi terik-teriknya. Campuran gula merah sama santan kelapanya bikin minuman ini jadi favorit buat melepas dahaga. Salah satu yang terkenal ya di sini nih, cobain deh dijamin ketagihan!

View All Photos
Photo Source: 

Es campur di sini kayaknya emang udah terkenal banget ya. Sinar Garut emang nggak susah ditemuin di Jakarta, kayaknya hampir di semua daerah ada Sinar Garut. Kamu salah satu penggemarnya es campur di Sinar Garut nggak?

View All Photos
Photo Source: 

Kue cubit emang lagi naik daun banget ya, setuju nggak sih kalau kue cubit yang standar itu paling enak? Nah kalau mau coba kue cubit yang masih kayak jaman SD bisa coba di sini nih. Dijamin langsung bakal balik ke jaman SD dulu!

View All Photos
Photo Source: 

Es asli Makassar ini rasanya unik banget! Pisang yang dibalut adonan dari daun pandan dicampur sama santan emang percampuran yang GOKIL banget!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!