Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Dessert di PIK yang Ga Bikin Kantong Seret

Latteria Gelato

lulabyspoon.blogspot.com Order Now

Cake A Boo

www.thedelicaciesjournal.com Order Now

North Pole Cafe

Order Now

Sweet Hut

Order Now

7 Dessert di PIK yang Ga Bikin Kantong Seret

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Dessert di PIK yang Ga Bikin Kantong Seret - Main Photo
7 Dessert di PIK yang Ga Bikin Kantong Seret
Namanya juga dessert. Ga perlu yang mahal-mahal, asal udah bisa jadi "gong" makanan berat yang udah kamu makan juga udah cukup.

Nah, seiring perkembangan zaman, banyak juga nih dessert yang "berpisah" dari main course-nya. Karena, baik cold dessert, hot dessert, ataupun frozen dessert, biasanya punya cita rasa yang ngangenin, dan selalu enak meski ga dimakan bareng main course.

Dan kalau kamu lagi main ke PIK, terus pengen ngemilin dessert-dessert enak, bisa juga loh. Dateng aja ke restoran-restoran di bawah ini.
Latteria Gelato emang lagi nge-hype banget. Wajar sih, karena semua yang ada di sini enak-enak banget. Tempatnya juga asyik, artsy-artsy gitu deh.

Makanya, kalau lagi main ke PIK dan cuaca lagi panas-panasnya, jangan lupa buat mampir dan pesan gelato di Latteria. Baik itu yang chocolate, tiramisu, ataupun rhum, semua sama enaknya. Semua rasa tadi berasa banget dalam setiap inchi gelato yang ada. Terlebih, dessert yang satu ini ga bikin enek, karena manis dan creamy-nya pas.
Cake a Boo juga ga kalah ngehitz. Cake di sini ga ada yang bikin enek, padahal mayoritas rasanya manis. Aneh.

Selain teksture cake-nya yang lembut, bentuknya juga unik-unik. Cheese cake, misalnya. Bentuknya kaya keju yang ada di film Tom and Jerry.
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat kamu pecinta masakan Jepang, ga boleh melewatkan yang satu ini: Kamakura. Apalagi kalau kamu salah satu penggila greentea, wah jelas wajib hukumnya buat nyobain dessert-dessert yang berbahan dasar greentea, kaya ice cream greentea ataupun pancake greentea. Greentea-nya berasa banget. Udah gitu aromanya juga sedap abis. Soal teksture, baik pancake ataupun es krimnya sama-sama lembut di mulut.
 - North Pole CafeView All Photos
Photo Source: North Pole Cafe
Es serut a la Jepang ini cuma bisa kamu dapetin di Sumoboo. Bentuknya emang lucu, tapi mau ga mau kamu harus cepet-cepet ngabisin es ini. Soalnya takut mencair.

Rada ga tega, sih. Tapi, coba deh, kamu memberanikan diri buat makan es imut yang lembut ini. Kamu pasti ketagihan. Pengen lagi, lagi, dan lagi. Sampai ga sadar, kalau es-mu sudah (hampir) habis.
 - PungopangView All Photos
Photo Source: Pungopang
North Pole emang jago banget bikin dessert yang ga sekadar enak, tapi juga unik dan bentuknya lucu. Salah satunya Ferrero Waffle Pop ini. Dalam satu gelas cantik, ada es krim, waffle, es krim vanilla sama almond. Wafflenya udah pasti lembut. Es krim vanillanya, vanillanya berasa banget. Coklat dan almond-nya bikin makin kompleks aja rasa yang ada. Seru!
 - Sweet HutView All Photos
Photo Source: Sweet Hut
Ga cuma Japanese dessert aja yang ada di PIK. Korean dessert juga ada. Tepatnya di Pungopang.

Yang jadi andalannya, ya, jelas Melon Bingsoo. Udah jelas, melonnya berasa banget, karena emang disajiin di atas buah melon asli. Tapi selain itu, rasa es krim vanillanya juga meresap banget, bahkan sampai ke dasar melonnya. Seger bener.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau kamu bosan sama cold dessert, kamu bisa ke Sweet Hut. Salah satu dessert bar terbesar di kawasan PIK. Di sana kamu bisa pilih mau nyemil apa. Ada cake yang enak dan teksturenya aduhai abis, ada pudding yang kenyal-kenyal menggemaskan tapi ga bikin enek. Ada juga Pepaya Aloevera yang segar abis. Nah, tinggal pilih tuh.
Qraved | Life is Tasty