Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sumoboo - banner 0

Sumoboo

4.020 reviews
Desserts • Pantai Indah Kapuk • Below 100K
OPEN NOW Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sumoboo

Sumoboo - menu 0
Sumoboo - menu 1
Sumoboo - menu 2
Sumoboo - menu 3
Sumoboo - menu 4

Photos of Sumoboo

 Sumoboo Puspita Yuniastuti 606588
 Sumoboo iqra rabika 601311
 Sumoboo iqra rabika 599591
 Sumoboo Sigit Prasetyo 599102
Ruko Crown Golf, Blok D, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah RayaShow In Google Maps >
Description
The ultimate spot for dessert lovers. Offering you with cute desserts with a concept that anyone will enjoy. From fruit tea to ice creams, every dish will put a smile on your face.
Services
Take Away
Free Wifi
Outdoor Seats

Reviews of Sumoboo

5
4
3
2
1
4.0
20 ratings
 - njepixz the ripper
njepixz the ripper
0 photo1 reviewOct 14, 2017
esnya macem2 Dan it's a good place for chit chat rumpi2 cantik 😂
 - @devinjimie
@devinjimie
in InstagramInvalid date
All time fave menu from @sumo_boo . . . Boo! Matcha with Choco Ice cream 📍SumoBoo (multiple outlet) 💰35000 #craveitraveit
All time fave menu from @sumo_boo .
.
.
Boo! Matcha with Choco Ice cream
📍SumoBoo (multiple outlet)
💰35000
#craveitraveit
 - Sabrina Melisa
Sabrina Melisa
2 photos1 reviewFeb 10, 2017
Matcha nya enak banget
So far ice cream nnya enak. Rasa matcha nya juga terasa pas. Ditambah bentuk nya yg lucu. Worth to try .. 🍧
So far ice cream nnya enak. Rasa matcha nya juga terasa pas. Ditambah bentuk nya yg lucu. Worth to try .. 🍧
So far ice cream nnya enak. Rasa matcha nya juga terasa pas. Ditambah bentuk nya yg lucu. Worth to try .. 🍧
 - @kenyangtapimakan
@kenyangtapimakan
in InstagramInvalid date
Hayo tebak, sumo...sumo apa ya boo??? Jawabannya ya @sumo_boo ,hahaha *krikkrik oke, ga kaya barusan, yg ini emang garing2 seger gimana gitu, mixed pudding dengan ice krim plus almond...beeuuh, yang pasti sore2 panas begini jadi ga berasa kalo kamu makan ini ~ Sumoboo Mixed pudding no.6 Rp 37.000 ~ #kenyangtapimakan #icecream #sumoboo #food #fresh #makan #foodie #jktfooddestination #kenyangtapimakan #sumobo #icecream #matcha #makan #dessert #kupingbisadimakan #hidungmatamulut #jugabisa #dessertmatcha #matchalovers #esserut #anakjajan #eatandtreats #wethefoddies #makanyuk #yukmakan
Hayo tebak, sumo...sumo apa ya boo??? Jawabannya ya @sumo_boo ,hahaha *krikkrik oke, ga kaya barusan, yg ini emang garing2 seger gimana gitu, mixed pudding dengan ice krim plus almond...beeuuh, yang pasti sore2 panas begini jadi ga berasa kalo kamu makan ini
~
Sumoboo
Mixed pudding no.6
Rp 37.000
~
#kenyangtapimakan #icecream #sumoboo #food #fresh #makan #foodie #jktfooddestination #kenyangtapimakan #sumobo #icecream #matcha #makan #dessert #kupingbisadimakan #hidungmatamulut #jugabisa #dessertmatcha #matchalovers #esserut #anakjajan #eatandtreats #wethefoddies #makanyuk #yukmakan
 - Geny Febrizli
Geny Febrizli
1 photo1 reviewDec 22, 2016
Sweet desert yang bikin kangen...
Nggak terlalu manis.. Pas pokoknya.. Porsinya juga lumayan buat orang" yg ukuran perutnya mini kayak gue..
Nggak terlalu manis.. Pas pokoknya.. Porsinya juga lumayan buat orang" yg ukuran perutnya mini kayak gue..

Featured in Journal

Affogato yang Pahit-Manis Seperti Percintaanmu
Food For Fun
Affogato yang Pahit-Manis Seperti Percintaanmu
8 Dessert Menggiurkan dari Berbagai Negara
Food For Fun
8 Dessert Menggiurkan dari Berbagai Negara
8 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Gak Bikin Kantong Jebol
Food For Fun
8 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Gak Bikin Kantong Jebol