Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!

7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!

Negara kita ini memang terkenal untuk rempah-rempah nya yang eksotis dan langka. Bahkan, rempah-rempah tersebut lah yang membuat makanan kita sehari-hari jadi enak banget. Tapi, gimana yah jadinya kalo cocktail disajikan dengan rempah-rempah lokal ini? Coba deh cek ke-7 cocktail di bawah ini, yang mengandung rempah-rempah Indonesia yang unik dan bikin rasanya makin seru!

View All Photos
Photo Source: 

Kamikaze Ginger Honey
Kandungan jahe memberikan rasa yang menarik banget bagi cocktail ini!

View All Photos
Photo Source: 

Indische Frontier
Teknik pembuatan unik yang menggunakan asap kretek membuat cocktail ini jadi beda dari yang lain deh!

View All Photos
Photo Source: 

Forget-Me-Not
Cocktail yang rasanya seimbang banget ini menggunakan sirup buatan sendiri yang mengandung rempah-rempah unik Indonesia. Seru kan?

View All Photos
Photo Source: 

Moluccas
Dengan rasa papeda dan pisang ambon, satu sesapan dari cocktail yang satu ini bakal bikin kamu ngerasa lagi liburan di Maluku seketika!

View All Photos
Photo Source: 

Java Mule
Wendang uwuh membuat cocktail enak ini jadi makin nendang!

6. UnionPondok Indah
View All Photos
Photo Source: 

Bourbon Mary
Sebuah resep rahasia yang menggunakan cabe membuat rasa cocktail seru ini jadi makin istimewa.

View All Photos
Photo Source: 

Rosella Collins
Kandungan sirup rosella di cocktail ini bikin rasanya makin nggak bisa dilupain.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!