Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!

Monolog

Order Now

Potato Head Jakarta

Order Now

Cork & Screw

Order Now

Canteen

Order Now

7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA! - Main Photo
7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!
Negara kita ini memang terkenal untuk rempah-rempah nya yang eksotis dan langka. Bahkan, rempah-rempah tersebut lah yang membuat makanan kita sehari-hari jadi enak banget. Tapi, gimana yah jadinya kalo cocktail disajikan dengan rempah-rempah lokal ini? Coba deh cek ke-7 cocktail di bawah ini, yang mengandung rempah-rempah Indonesia yang unik dan bikin rasanya makin seru!
 - View All Photos
Photo Source: 
Kamikaze Ginger Honey
Kandungan jahe memberikan rasa yang menarik banget bagi cocktail ini!
 - View All Photos
Photo Source: 
Indische Frontier
Teknik pembuatan unik yang menggunakan asap kretek membuat cocktail ini jadi beda dari yang lain deh!
 - View All Photos
Photo Source: 
Forget-Me-Not
Cocktail yang rasanya seimbang banget ini menggunakan sirup buatan sendiri yang mengandung rempah-rempah unik Indonesia. Seru kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Moluccas
Dengan rasa papeda dan pisang ambon, satu sesapan dari cocktail yang satu ini bakal bikin kamu ngerasa lagi liburan di Maluku seketika!
 - View All Photos
Photo Source: 
Java Mule
Wendang uwuh membuat cocktail enak ini jadi makin nendang!
 - View All Photos
Photo Source: 
Bourbon Mary
Sebuah resep rahasia yang menggunakan cabe membuat rasa cocktail seru ini jadi makin istimewa.
 - View All Photos
Photo Source: 
Rosella Collins
Kandungan sirup rosella di cocktail ini bikin rasanya makin nggak bisa dilupain.
Qraved | Life is Tasty