Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA! - Main Photo
7 Cocktail Unik Yang Mengandung Rempah INDONESIA!
Negara kita ini memang terkenal untuk rempah-rempah nya yang eksotis dan langka. Bahkan, rempah-rempah tersebut lah yang membuat makanan kita sehari-hari jadi enak banget. Tapi, gimana yah jadinya kalo cocktail disajikan dengan rempah-rempah lokal ini? Coba deh cek ke-7 cocktail di bawah ini, yang mengandung rempah-rempah Indonesia yang unik dan bikin rasanya makin seru!
2View All Photos
Photo Source: 
Kamikaze Ginger Honey
Kandungan jahe memberikan rasa yang menarik banget bagi cocktail ini!
3View All Photos
Photo Source: 
Indische Frontier
Teknik pembuatan unik yang menggunakan asap kretek membuat cocktail ini jadi beda dari yang lain deh!
4View All Photos
Photo Source: 
Forget-Me-Not
Cocktail yang rasanya seimbang banget ini menggunakan sirup buatan sendiri yang mengandung rempah-rempah unik Indonesia. Seru kan?
5View All Photos
Photo Source: 
Moluccas
Dengan rasa papeda dan pisang ambon, satu sesapan dari cocktail yang satu ini bakal bikin kamu ngerasa lagi liburan di Maluku seketika!
6View All Photos
Photo Source: 
Java Mule
Wendang uwuh membuat cocktail enak ini jadi makin nendang!
7View All Photos
Photo Source: 
Bourbon Mary
Sebuah resep rahasia yang menggunakan cabe membuat rasa cocktail seru ini jadi makin istimewa.
8View All Photos
Photo Source: 
Rosella Collins
Kandungan sirup rosella di cocktail ini bikin rasanya makin nggak bisa dilupain.