Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar

PitacilyPitacily
Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacarmu1
Freemagz
Bosen ah ke cafe, coffee shop, atau restoran yang gitu-gitu aja. Sedangkan di luar kota seperti Bandung atau Bogor, udah banyak banget cafe yang punya konsep dan tema yang "berbeda." Eits, tapi siapa bilang di Jakarta gak ada yang beda? Coba sedikit mengerucut ke daerah Kemang, kamu akan menemukan 7 cafe di bawah ini yang punya suasana nyamaaaan banget. Bahkan nih, bisa lebih nyaman dari pelukan pacar. Ah masa sih? Buktiin aja gih sendiri.
Sophie Authentique Cafe di Kemang2View All Photos
Photo Source:  Freemagz
Sophie Authentique Cafe di Kemang3View All Photos
Photo Source:  anakjajan
French bakery yang punya dua cabang di Kemang ini tempatnya emang nyaman banget. Tembok berwarna putih dengan interior serba kayu bikin suasana makin nyaman. Apalagi duduk di kursi gantung ayunan yang juga mempercantik Sophie Authentique. Di sini kamu bisa menikmati berbagai sajian roti dari mulai pastry, quiche, baguettes, croissant sampai salad dan menu breakfast lainnya juga ada di sini. Tentunya dengan berbagian sajian kopi yang akan menemani pilihan rotimu.
Kedai Kopi 89 Cafe di Kemang4View All Photos
Photo Source:  www.kemang89.com
Dari luar mungkin kelihatan biasa aja, tapi saat kamu masuk ke dalam, kamu akan lihat sebuah tempat yang bakal menjadi tempat nongkrong terfavorit yang paling nyaman di Kemang. Tempatnya yang luas, diisi dengan berbagai sofa dan juga bantal-bantal empuk yang bisa membuat kamu merasa nyaman banget berada di Kedai Kopi 89.  Karena nama tempatnya adalah kedai kopi, tentu aja di sini lidahmu akan dimanjakan dengan berbagai sajian kopi yang mereka punya. Yuk, malam minggu ini!
Reading Room Cafe di Kemang5View All Photos
Photo Source:  waniardy
Book-worm pasti tergila-gila sama cafe yang satu ini, Reading Room. Buat nongkrong, ngerjain tugas, atau sekedar "me time", di sini adalah tempat yang tepat banget untuk kamu datangi. Tempatnya yang sunyi karena mengambil tema reading room, membuat cafe ini jadi nyaman banget buat kamu yang gak begitu suka keramaian.
Cat Cabin Cafe di Kemang6View All Photos
Photo Source:  chaniaaulia.blogspot.com
Cat Cabin Cafe di Kemang7View All Photos
Photo Source:  Manual Jakarta
Selain pecinta buku, Kemang juga punya dua cafe untuk kamu si pecinta kucing. Yang pertama ada Cat Cabin. Untuk bermain bersama kucing-kucing yang lucu di sini, kamu akan dikenakan biaya sebesar 50 ribu untuk satu jam. Kalau udah puas main, kamu bisa lanjut untuk pesan makanan dan minuman deh di sini.
Cutie Cats Cafe Cafe di Kemang8View All Photos
Photo Source:  Cutie Cats Cafe
Selain Cat Cabin, di Kemang juga ada Cutie Cats Cafe. Kalau gak salah sih, biaya untuk bermain bersama kucing di sini juga sama dengan Cat Cabin yaitu 50 ribu. Tempatnya bersih walaupun banyak kucing yang tinggal di sana. Kamu bakal jatuh cinta deh main di sini, kitty lovers! Jangan lupa minta peluk si pus ya supaya bisa buktiin, lebih nyaman di peluk si pus atau pacarmu hayooo?!
Clea Tea Bar & Lounge Cafe di Kemang9View All Photos
Photo Source:  Maskoolin
Bukan penikmat kopi, pecinta buku, atau pecinta kucing. Tenang! Di Kemang ada satu cafe yang tepat jika kamu suka "afternoon tea." Pilihan tehnya itu banyak dari flavored tea, white tea, black tea, herbal tea, green tea, sampai tea frappe. Dengan interior yang serba kayu dan warna putih, kamu bakal merasa nyaman banget having quality time di sini.
Ruang Seduh Cafe di Kemang10View All Photos
Photo Source:  http://www.eshtravaganza.com/ruang-seduh-coffee-kemang/
Ruang Seduh Cafe di Kemang11View All Photos
Photo Source:  http://www.eshtravaganza.com/ruang-seduh-coffee-kemang/
Lagi dan lagi, cafe yang serba putih ini menarik perhatian para pelanggan. Warna yang simpel adalah kunci kenyamanan. Rasa kopi dan croissant yang lezat, bakal bikin kamu minta balik lagi ke Ruang Seduh. Tempatnya yang juga cenderung tidak terlalu besar ini membuat suasana tidak terlalu bising dan nyaman. Ada yang udah pernah ke sini?