Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Biji Kopi Asli Indonesia Yang Bisa Kamu Nikmati di Cafe Jaman Sekarang

PitacilyPitacily
7 Biji Kopi Asli Indonesia Yang Bisa Kamu Nikmati di Cafe Jaman Sekarang - Main Photo
pinterest
Menikmati secangkir kopi adalah salah satu kegiatan yang dilakukan hampir setiap orang. Di pagi hari sesaat setelah bangun tidur, siang hari di sela-sela jam kerja dan di malam hari jika mau begadang buat nonton bola, misalnya. Tapi jangan melulu kopi luar negeri yang kamu minum. Kamu harus tau bahwa Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia. Jadi kita sebagai warga Indonesia seharusnya bangga dan mulai memperkaya biji kopi asli Indonesia dengan cara meminum kopi asli Indonesia dan membagi ceritanya dengan yang lain juga. Nah, sekarang Qraved mau kasih tau nih cafe - cafe jaman sekarang di Jakarta yang punya biji kopi asli Indonesia supaya kamu bisa menikmatinya. Let's check it out.
 - Anomali CoffeeView All Photos
Photo Source: Anomali Coffee
Dari slogan nya aja yang berbunyi, "Kopi Asli Indonesia" udah ketauan ya bahwa Anomali menyajikan biji kopi asli dari Indonesia. Pilihan kopi di Anomali diantaranya adalah kopi Flores Bajawa, kopi Toraja Sapan, kopi Kalosi Enrekang hingga kopi Papua Wamena.
 - Liberica CoffeeView All Photos
Photo Source: Liberica Coffee
Tempat ngopi paling nyaman di Jakarta. Selain karena tidak terlalu bising dengan ramainya pengunjung, interior di Liberica juga sangat mendukung untuk menikmati secangkir kopi. Sofa yang empuk, lampu yang redup, dan dilengkapi dengan biji kopi asli Indonesia yang lezat. Di Liberica kamu bisa memilih kopi asli Indonesia seperti Toraja, Luwak, Sumatera, Bali dan lain-lain.
 - Tanamera Coffee & RoasteryView All Photos
Photo Source: Tanamera Coffee & Roastery
Tanamera memang terkenal dengan biji kopi asli Indonesia nya. Tanamera menyajikan kopi Toraja, Sumatera dan Papua. Cafe yang nyaman dengan konsep home industrial ini memang tempat yang tepat untuk meminum secangkir kopi hangat.
 - KopikinaView All Photos
Photo Source: Kopikina
Coffee shop yang satu ini emang selalu ramai pengunjung. Bukan hanya karena lokasi nya memang cukup strategis, tapi juga karena Kopikina menyajikan 50 biji kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kopi asli Indonesia di Kopikina diantaranya ada Toraja Sapan, Aceh Gayo, Bali Kintamani dan Papua Wamena.
 - Giyanti Coffee RoasteryView All Photos
Photo Source: Giyanti Coffee Roastery
Ngopi santai di cafe tapi berasa di rumah ya di Giyanti tempatnya. Suasananya homey banget. Lebih nyaman lagi kamu bakal mendengar alunan lagu-lagu santai disini. Untuk biji kopi asli Indonesia, kamu bisa memilih antara Toraja, Sumatera, Flores dan Sulawesi.
 - Crematology Coffee RoastersView All Photos
Photo Source: Crematology Coffee Roasters
Crematology menjadi destinasi yang tepat jika kamu belum mau bermacet-macet ria sepulang kantor dan bersantai terlebih dahulu di kedai kopi. Kopi yang disajikan adalah 90% berasal dari kopi Arabica Toraja, Papua dan Bali, sementara 10 persen menggunakan kopi robusta dari Jawa Barat.
 - KoultouraView All Photos
Photo Source: Koultoura
Sejak pertama kali Koultoura Coffe membuka kedai nya di daerah Jakarta Barat, kedai ini langsung menarik perhatian hampir seluruh pecinta kopi untuk sekedar mampir mencoba kopi yang ditawarkan disana, atau memang untuk tempat berkumpul bersama teman atau keluarga. Koultoura Coffee menyajikan 100 persen kopi arabika. Kopi-kopi tersebut didatangkan langsung dari Guatemala, Gayo dan Papua.