Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakso A la Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Bakso ala Eropa Juga Tak Kalah Enak, Lho!1
TheVanillaPudding
Bicara soal bakso, yang paling juara memang kepunyaan Indonesia. Kuahnya yang gurih dan hangat, tekstur bakso yang kenyal, belum lagi saat dicampur dengan sambal ataupun kecap, sungguh tak tertandingi! Tapi jangan itu-itu saja yang kamu santap setiap hari, ganti menu bakso dengan rasa yang mengarah ke Western tidak ada salahnya, lho. Kali ini Qraved sudah membuat deretan tempat beserja sajiannya yang wajib kamu coba. Mari disimak!
Attarine Jakarta Menyantap Bakso dari Luar Negeri2View All Photos
Photo Source:  @attarinejakarta
Pertama-tama, coba langkahkan kaki ke area Senopati, tepatnya ke Attarine, saat weekend nanti. Langsung saja pesan Merguez Meatballs. Bukan cuma meatball saja yang akan buatmu terlena, melainkan perpaduan asin dan manis dari saus yang melumuri bola-bola dagingnya. 
Nosh Menyantap Bakso dari Luar Negeri3View All Photos
Photo Source:  @noshjkt
Tak mau ketinggalan, Nosh yang berlokasi di Citywalk Sudirman juga punya sajian serupa. Menariknya, meatball di sini terbuat dari campuran beef dan pork yang dilengkapi dengan lumuran lingon berry sauce di atasnya. Sekali gigit, kamu akan ketagihan!
Madera Kitchen Menyantap Bakso dari Luar Negeri4View All Photos
Photo Source:  Madera Kitchen
Menu Swedish Meatballs dari Madera Kitchen ini disajikan dengan tekstur lembut dan benar-benar matang. Bola-bola daging ini juga semakin nikmat dengan tambahan saus khas dan mashed potato-nya. 
Cut 'N Grill Menyantap Bakso dari Luar Negeri5View All Photos
Photo Source:  @buncitfoodies
Sedangkan di Cut N' Grill, bakso khas Swedia yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu ini terdiri daripaduan bola-bola, pasta dan saus mushroom yang creamy. Selain itu, permukaan meatball juga dibuat bergelombang agar menimbulkan sensasi baru dalam menyantap bakso. 
Restoran IKEA Menyantap Bakso dari Luar Negeri6View All Photos
Photo Source:  TheVanillaPudding
Sejak pertama kali kemunculannya di Jakarta, varian menu makanan restoran ini juga bikin heboh dan tak mau kalah dengan popularitas produk-produk dari gerai furniturenya. Salah satunya adalah menu meatball ala Swedia yang terdiri dari kombinasi daging dengan saus creamy-nya yang benar-benar mantap. 
Mangia Menyantap Bakso dari Luar Negeri7View All Photos
Photo Source:  @urukyu
Mangia pun punya menu Swedish House Meatballs. Daging lembutnya berpadu sempurna dengan creamy mashed potato, juga gravy sauce-nya.
Gastromaquia Menyantap Bakso dari Luar Negeri8View All Photos
Photo Source:  @mayaraissa
Langsung lapar melihat menu meatball dari Gastromaquia yang tampak di foto itu? Bagaimana tidak tergoda karena sajian ini disajikan dengan tambahan keju. Seporsinya dihargai dengan Rp69 ribu dan siap bikin kamu pulang dengan bahagia.