Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Bakmi Babi Paling Legendaris Di Jakarta

Margareth StellaMargareth Stella
7 Bakmi Babi Paling Legendaris Di Jakarta - Main Photo
7 Bakmi Babi Paling Legendaris Di Jakarta
Kalo disuruh kasih tau satu jenis makanan yang nggak ada matinya di Indonesia, apalagi di Jakarta, bakmi sih udah jadi jawaban yang paling tepat. Bakmi itu nggak pernah ngecewain, apalagi kalo disajikan dengan potongan daging babi yang mantap. Di bawah ini, kamu bisa melihat beberapa tempat yang menyediakan bakmi babi paling legendaris di Jakarta. Ready, set, go!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia salah satu bakmi paling menggoyang lidah yang bisa kamu temukan di Kelapa Gading. Bakmi ini disajikan lengkap dengan babi panggang, char siu, dan pangsit goreng khas Makassar yang otentik. Daging nya banyak, kepuasan kamu terjamin di sini.
 - @stelleatsView All Photos
Photo Source: @stelleats
Di sini, nggak cuma tersedia satu jenis bakmi. Ada bakmi besar maupun kecil, yang lengkap dengan babi panggang yang juicy dan crispy. Tekstur bakmi nya halus, rasanya sedap dan asli seperti dikirim langsung dari Makassar. Pas banget buat menu sarapan akhir pekan ini!
 - @kvinyohanesView All Photos
Photo Source: @kvinyohanes
Dari namanya aja, udah menarik perhatian banget kan? Di sini, kamu bisa menikmati pilihan bakmi ala Chinese yang lengkap dengan potongan daging babi yang enak banget. Mie nya keriting, lembut, dan rasanya istimewa. Pantes aja selalu rame!
 - @myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: @myfunfoodiary
Ini dia juara bakmi di Jakarta Barat! Di sini, bakmi char siu nya banyak banget dipesan. Orang rela nyetir jauh demi mencicipi kenikmatan bakmi di sini. Nggak cuma ada bakmi keriting, kamu juga bisa nyobain bakmi alot nya yang legit dan mantap. Kepuasan kamu terjamin!
 - @mrvahnView All Photos
Photo Source: @mrvahn
Pertama, pilih dulu bakmi nya. Ada bakmi keriting, bakmi lebar, dan bakmi karet. Bakmi kamu disajikan lengkap dengan daging babi cincang, lapciong, dan suikiau yang spesial banget rasanya. Makin malam makin rame loh, jadi atur waktu kamu supaya nggak kehabisan.
 - @separuhakulemakView All Photos
Photo Source: @separuhakulemak
Konon katanya, ini adalah bakmi babi terenak yang bakal kamu pernah coba! Legendaris dan istimewa, begitu kata banyak orang mengenai bakmi babi ini. Harga semangkuk Rp. 39.000, lengkap dengan berbagai jenis topping, termasuk telur puyuh, bakso goreng, pangsit goreng, siomay, dan suikiau. Wah, banyak banget ya? Puas banget deh makan di sini!
 - @glenpratanaView All Photos
Photo Source: @glenpratana
Satu mangkuk bakmi di sini lengkap dengan daging babi dan telur yang bakal membuat akhir pekan kamu lebih berkesan. Rasanya manis-manis gurih, dan setiap akhir pekan selalu udah rame dari pagi. Pantas aja, rasa bakmi di sini bener-bener menggoyang lidah. Apalagi setelah ditambahkan potongan cabe nya yang nendang. Yummm!