Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Pizza Yang Harus Kamu Coba Di JAKARTA PUSAT!

November 04, 2015 15:56
Namanya juga Jakarta Pusat, pastinya daerah tersebut adalah pusat semua hal yang asyik-asyik tentang Jakarta, salah satunya PIZZA! Di tengah kota Jakarta, banyak tempat yang menyediakan pizza, tapi nggak semuanya enak. Yang paling mantap udah kita sortir dan jadilah list di bawah ini! Yuk kita cek!
Mulai dari yang pertama, Popolamama! Tempat ini menyediakan beragam pasta yang enak, dan tentunya pizza yang bervariasi! Mulai dari yang savory, sampe ada dessert pizza yang unik banget. Cobain deh Three Japanese Mushroom Pizza (Rp. 65.000) yang disajikan dengan jamur dan keju yang banyak, dan Banana Caramel Pizza (Rp. 55.000) yang lengkap dengan es krim sebagai penutup!
Buat yang belom pernah cobain pizza di sini, mesti banget sekarang juga segera meluncur! Semua pizza di sini rasanya pas banget di lidah, terutama Arugula Braseola Pizza (Rp. 85.000) yang lengkap dengan keju mozzarella dan smoked beef. Otentik banget, jadi ngerasa kayak lagi makan di Milan deh.
Dari dulu sampe sekarang, tempat yang satu ini terkenal buat pilihan pizza nya yang bermacam-macam dan unik-unik, salah satunya Capricciosa Pizza (Rp. 99.000) nya. Pizza ini topping nya lengkap banget, sampe ada telor dan sosis segala! Delicious banget deh!
Salmon di atas pizza? Selain tekstur pizza nya yang garing-garing enak, rasa pizza ini juga nagih banget. Apalagi lengkap dengan olives dan saus nya yang menggoyang lidah. Great one!
Lagi ngidam makanan Italia yang bener-bener asli? Nggak usah ragu lagi, langsung aja cobain pizza yang otentik banget di sini! Pas banget buat lo yang ngaku penggemar makanan Italia. Salah satu pizza yang harus lo order tentunya Milano (Rp. 115.000) yang lengkap dengan ham ala Italia dan telor di tengahnya. Udah nggak perlu dijelasin lagi deh, soal rasa dan tekstur, juara parah!
Lihat betapa gede nya pizza ini! Yup, diameter pizza ini adalah 48 cm, dan pizza ini disajikan lengkap dengan banyak banget topping! Ada ham, artichoke, bawang, feta cheese, pepperoni, anchovies, dan olives! Seru banget deh makan nya. Dijamin puas!