Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Nasi Goreng Enak Di Jakarta Pusat

Nimas AriniNimas Arini
6 Nasi Goreng Enak Di Jakarta Pusat - Main Photo
6 Nasi Goreng Enak Di Jakarta Pusat
Nasi goreng makanan yang nggak pernah ketinggalan jaman ini emang selalu jadi pilihan. Nggak susah juga nyari nasi goreng di Jakarta, dari pagi sampai tengah malam pasti ada aja yang jualan. Nah sekarang kita mau bahas nasi goreng di Jakarta Pusat yang rasanya udah terjamin keenaknya. Yuk langsung aja
2View All Photos
Photo Source: @foodriya
Nasi goreng kambing ini emang udah terkenal banget, orang banyak rela antri demi menikmati sepori nasi goreng ini. Kalau kebetulan ada tamu dari luar kota wajib banget nih buat ngajak banget di sini.
3View All Photos
Photo Source: malesmandi.com
Nasi goreng di sini cukup unik loh karena pakai kemangi jadi warnanya hijau gitu. Kemangi ini emang nambahin rasa banget, jadi nggak salah kalau rasanya beda banget dari yang lain.
4View All Photos
Photo Source: My Fun Foodiary
Nasi goreng gila di sini bisa dibilang jadi salah satu penyebar tren nasi gila di Jakarta. Tempat ini juga sampai sekarang masih hits banget. Rasanya yang beda bikin banyak orang ketagihan apalagi tumis lauk pauknya yang isinya sosis, baso,dan telur.
5View All Photos
Photo Source: efenerr.com
Restoran yang satu ini emang udah jadi legenda banget di Jakarta. Selain chinese food, nasi goreng di sini juga rasanya enak banget loh. Kalau lagi laper kamu bakal kenyang banget makan nasi goreng di sini soalnya porsinya gede banget!
6View All Photos
Photo Source: wtjsusan
Nasi goreng yang ada di Jalan Sabang ini selalu penuh bahkan suka antri loh. Kalau tengah malam kelaparan bisa langsung ke sini nih karena di sini buka sampai tengah malam.
7View All Photos
Photo Source: culinarybonanza
Di sini juga ada nasi goreng kampung yang rasanya enak banget loh. Cara penyajian yang mewah bikin nasi goreng di sini beda banget.Nasi Goreng Goreng Desa (Rp 58.000) ini juga disajiin pakai gimbal teri.