Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Nasi Goreng Enak Di Jakarta Pusat

November 30, 2015 11:23
6 Nasi Goreng Enak Di Jakarta Pusat
Nasi goreng makanan yang nggak pernah ketinggalan jaman ini emang selalu jadi pilihan. Nggak susah juga nyari nasi goreng di Jakarta, dari pagi sampai tengah malam pasti ada aja yang jualan. Nah sekarang kita mau bahas nasi goreng di Jakarta Pusat yang rasanya udah terjamin keenaknya. Yuk langsung aja
Photo source: @foodriya
Nasi goreng kambing ini emang udah terkenal banget, orang banyak rela antri demi menikmati sepori nasi goreng ini. Kalau kebetulan ada tamu dari luar kota wajib banget nih buat ngajak banget di sini.
Photo source: malesmandi.com
Nasi goreng di sini cukup unik loh karena pakai kemangi jadi warnanya hijau gitu. Kemangi ini emang nambahin rasa banget, jadi nggak salah kalau rasanya beda banget dari yang lain.
Photo source: My Fun Foodiary
Nasi goreng gila di sini bisa dibilang jadi salah satu penyebar tren nasi gila di Jakarta. Tempat ini juga sampai sekarang masih hits banget. Rasanya yang beda bikin banyak orang ketagihan apalagi tumis lauk pauknya yang isinya sosis, baso,dan telur.
Photo source: efenerr.com
Restoran yang satu ini emang udah jadi legenda banget di Jakarta. Selain chinese food, nasi goreng di sini juga rasanya enak banget loh. Kalau lagi laper kamu bakal kenyang banget makan nasi goreng di sini soalnya porsinya gede banget!
Photo source: wtjsusan
Nasi goreng yang ada di Jalan Sabang ini selalu penuh bahkan suka antri loh. Kalau tengah malam kelaparan bisa langsung ke sini nih karena di sini buka sampai tengah malam.
Photo source: culinarybonanza
Di sini juga ada nasi goreng kampung yang rasanya enak banget loh. Cara penyajian yang mewah bikin nasi goreng di sini beda banget.Nasi Goreng Goreng Desa (Rp 58.000) ini juga disajiin pakai gimbal teri.