Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong

Margareth StellaMargareth Stella
6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong - Main Photo
6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong
Akhir bulanan emang nggak pernah bikin seneng, karena kantong udah seret banget. Namun, soal makan enak, kamu nggak perlu kuatir, karena kita di sini buat ngebantu kamu mencari makanan yang pas buat akhir bulanan. Kebetulan di daerah Serpong, banyak kuliner mantap yang nggak bakal bikin kantong kamu makin bolong. Cari tau yuk tentang makanan murah meriah di Serpong di bawah ini!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia makanan yang paling laku kalo akhir bulan udah tiba. Yup, apa lagi kalo bukan Indomie! Selain Indomie saus Bolognaise dan Carbonara nya yang sensasional, Indomie Kuah Susu (Rp. 13.500) di sini juga perlu dicicipin. Rasa kuah nya gurih, apalagi dengan tambahan smoked beef yang bikin sensasi nya makin asyik.
 - @ve_wongView All Photos
Photo Source: @ve_wong
Kantong seret, cuaca lagi nggak stabil. Nggak ada yang lebih cocok dari semangkuk bakso urat di sini buat ngisi perut kosong. Satu mangkuk biasa disajikan dengan urat sapi yang kenyal. Jangan lupa pake sambal nya yang nendang dan gurih. Cukup dengan Rp. 18.000 aja kamu udah bisa kenyang.
 - @warunk_upnormalView All Photos
Photo Source: @warunk_upnormal
Bakmi tuh emang merupakan satu jenis makanan yang cocok untuk dikonsumsi di segala situasi. Buat kamu yang lagi main ke daerah Serpong, cobain deh bakmi ayam di sini. Hanya dengan kurang dari Rp. 20.000 aja, kamu udah bisa nyicipin bakmi ayam nya yang istimewa. Oh iya, di sini juga tersedia bakmi dengan daging babi bagi kamu yang suka.
 - @bukanyangView All Photos
Photo Source: @bukanyang
Nah, ini dia tempat yang paling sayang untuk dilewatkan kalo lagi di daerah Serpong. Selain menu Indomie nya yang bervariasi dan unik, menu nasi di sini juga perlu kamu coba, salah satunya nasi wagyu saos mushroom ini, yang lengkap dengan telor ceplok. Makan enak nggak harus bikin kantong kering kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Bakmi unik yang harganya bersahabat nih! Satu porsi bakmi di sini disajikan lengkap dengan semacam siomay goreng. Kamu udah bisa makan puas dengan hanya di bawah Rp. 30.000 aja. Komplit, murah, enak. Kurang apa lagi sih?
 - View All Photos
Photo Source: 
Serabi populer di Tangerang nih! Banyak pilihan rasa yang bisa kamu nikmatin di sini, mulai dari cokelat, keju, pisang, nangka, dan lain-lain. Pas banget buat jadi cemilan siang-siang, apalagi buat nemenin kamu di cuaca yang nggak jelas ini.