Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmie Asun - banner 0

Bakmie Asun

4.07 reviews
Chinese • Serpong • Below 100K
CLOSED Open on Tuesday 06:30 - 18:00
Opening Hours
MondayClosed
Tuesday06:30 - 18:00
Wednesday06:30 - 18:00
Thursday06:30 - 18:00
Friday06:30 - 18:00
Saturday06:30 - 18:00
Sunday06:30 - 18:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bakmie Asun

 Bakmie Asun Margareth Stella 596486
Komplek Griyaloka, Jl. Raya Rawa BuntuShow In Google Maps >
Services
delivery-service
take-away

Reviews of Bakmie Asun

5
4
3
2
1
4.0
7 ratings
 - @culinariyo
@culinariyo
in InstagramNov 30, 2020
Starting the day with a bowl of noodles; Mie Campur Daging Cincang & Cha Siew 😋 - 📍Bakmi Asun 💸Rp. 24000 - #culinariyo #noodles #mie #bakmi #bakmie #chasiew #dagingcincang #breakfast #makanan #makananenak #enak #makan #noodleslover #food #foodie #foodies #instafood #foodporn #foodgasm #foodstagram #yum #yummy
Starting the day with a bowl of noodles; Mie Campur Daging Cincang & Cha Siew 😋
-
📍Bakmi Asun
💸Rp. 24000
-
#culinariyo #noodles #mie #bakmi #bakmie #chasiew #dagingcincang #breakfast #makanan #makananenak #enak #makan #noodleslover #food #foodie #foodies #instafood #foodporn #foodgasm #foodstagram #yum #yummy
 - @coachdouwes
@coachdouwes
in InstagramNov 30, 2020
Tenggorokan masih ngga enak nih, katanya kalo lagi begini ga boleh makan mie. Oke lah aku pesen kwetiau aja kali ini. Ga kalah enaknya kok. Selalu seneng makan disini karena yang jualnya ramah banget, disamping rasa makanannya yang emang nampolll! #food #foodstagram #noodlelover #happytummy #douwie
Tenggorokan masih ngga enak nih, katanya kalo lagi begini ga boleh makan mie. Oke lah aku pesen kwetiau aja kali ini. Ga kalah enaknya kok. Selalu seneng makan disini karena yang jualnya ramah banget, disamping rasa makanannya yang emang nampolll!
#food #foodstagram #noodlelover #happytummy #douwie
 - @wiempy_wijaya
@wiempy_wijaya
in InstagramNov 30, 2020
Menu lunch saya, Nasi Campur B2. Lokasi di Bakmie Asun Griya Loka. Salah satu bakmie enak di BSD dan sekitarnya. Nasi campurnya juga enak deh pokok'e. Rasanya sangat mantap dan lidah tak bisa boonk.
Menu lunch saya, Nasi Campur B2.

Lokasi di Bakmie Asun Griya Loka. Salah satu bakmie enak di BSD dan sekitarnya. Nasi campurnya juga enak deh pokok'e. Rasanya sangat mantap dan lidah tak bisa boonk.
 - @evelynatnil
@evelynatnil
in InstagramNov 30, 2020
 - @douwesrusli
@douwesrusli
in InstagramNov 30, 2020
Breakfast time.... Explore BSD area and found this Mie place nearby Pasar Modern BSD. Yum yum... 🐖 #makanmie #mie #anakmie #doyanmie #instafood #foodie #yummie #enak #jajan #happytummy #happy #douwie
Breakfast time.... Explore BSD area and found this Mie place nearby Pasar Modern BSD. 
Yum yum...
🐖

#makanmie #mie #anakmie #doyanmie #instafood #foodie #yummie #enak #jajan #happytummy #happy #douwie
 - @chocopple
@chocopple
in InstagramNov 30, 2020
Brunch with mom . . . . . #breakfast #brunch #foodism #foodie #bakmie #noodle
Brunch with mom .
.
.
.
.
 #breakfast #brunch #foodism #foodie #bakmie #noodle

Featured in Journal

6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong
Food For Fun
6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong