Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Bakmie Asun - banner 0

Photos of Bakmie Asun

Bakmie Asun 1043963
Bakmie Asun 881298
Bakmie Asun 647117
Bakmie Asun 647118
Bakmie Asun 647122
Komplek Griyaloka, Jl. Raya Rawa Buntu Show Map >
Opening Hours
Tue - Sun 06:30 - 18:00
Services
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Go Food

Reviews of Bakmie Asun

Load placeholder

Bakmie Asun - Margareth Stella
Margareth Stella
1701 photos1404 reviewsMar 22, 2016
6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong
Bakmi tuh emang merupakan satu jenis makanan yang cocok untuk dikonsumsi di segala situasi. Buat kamu yang lagi main ke daerah Serpong, cobain deh bakmi ayam di sini. Hanya dengan kurang dari Rp. 20.000 aja, kamu udah bisa nyicipin bakmi ayam nya yang istimewa. Oh iya, di sini juga tersedia bakmi dengan daging babi bagi kamu yang suka.
 Bakmie Asun Margareth Stella 596486
Bakmie Asun - @culinariyo
@culinariyo
in InstagramJan 19, 2018
Starting the day with a bowl of noodles; Mie Campur Daging Cincang & Cha Siew ๐Ÿ˜‹ - ๐Ÿ“Bakmi Asun ๐Ÿ’ธRp. 24000 - #culinariyo #noodles #mie #bakmi #bakmie #chasiew #dagingcincang #breakfast #makanan #makananenak #enak #makan #noodleslover #food #foodie #foodies #instafood #foodporn #foodgasm #foodstagram #yum #yummy
Starting the day with a bowl of noodles; Mie Campur Daging Cincang & Cha Siew ๐Ÿ˜‹
-
๐Ÿ“Bakmi Asun
๐Ÿ’ธRp. 24000
-
#culinariyo #noodles #mie #bakmi #bakmie #chasiew #dagingcincang #breakfast #makanan #makananenak #enak #makan #noodleslover #food #foodie #foodies #instafood #foodporn #foodgasm #foodstagram #yum #yummy
Bakmie Asun - @coachdouwes
@coachdouwes
in InstagramNov 4, 2017
Tenggorokan masih ngga enak nih, katanya kalo lagi begini ga boleh makan mie. Oke lah aku pesen kwetiau aja kali ini. Ga kalah enaknya kok. Selalu seneng makan disini karena yang jualnya ramah banget, disamping rasa makanannya yang emang nampolll! #food #foodstagram #noodlelover #happytummy #douwie
Tenggorokan masih ngga enak nih, katanya kalo lagi begini ga boleh makan mie. Oke lah aku pesen kwetiau aja kali ini. Ga kalah enaknya kok. Selalu seneng makan disini karena yang jualnya ramah banget, disamping rasa makanannya yang emang nampolll!
#food #foodstagram #noodlelover #happytummy #douwie
Bakmie Asun - @wiempy_wijaya
@wiempy_wijaya
in InstagramApr 16, 2017
Menu lunch saya, Nasi Campur B2. Lokasi di Bakmie Asun Griya Loka. Salah satu bakmie enak di BSD dan sekitarnya. Nasi campurnya juga enak deh pokok'e. Rasanya sangat mantap dan lidah tak bisa boonk.
Menu lunch saya, Nasi Campur B2.

Lokasi di Bakmie Asun Griya Loka. Salah satu bakmie enak di BSD dan sekitarnya. Nasi campurnya juga enak deh pokok'e. Rasanya sangat mantap dan lidah tak bisa boonk.
Bakmie Asun - @evelynatnil
@evelynatnil
in InstagramMar 28, 2017

Featured in Articles

6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong
6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong

Featured in Guides

Bakmi Enak
GUIDE
Bakmi Enak

Near Bakmie Asun

Open in App