Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Food Court Paling TRENDING Di Tahun 2015!

November 23, 2015 15:01
6 Food Court Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Perhatiin nggak sih kalau tahun ini banyak banget food cout modern yang bermuculan. Nggak cuma ada di satu daerah aja loh hampir di setiap bagian Jakarta punya food court gaul. Nah kita kasih tahu food court yang ngetrend tahun 2015 ini.

1. Food Fighters

Photo source: Anak Jajan
Tempat yang satu ini emang lagi ngehiys banget buat nongkrong terlebih buat anak-anak yang tinggal di Selatan Jakarta. Interiornya yang dibikin dinamis dan anak muda banget, bakal bikin kamu betah. Selain itu pilihan makanan di sini juga banyak! Kebanyakan makanan yang ada di Pasar Santa.
Photo source: @bearandcoffee
Pengen ngopi tapi beda di sini nih tempatnya, cold brewnya bakal bikin kamu ketagihan. Belom pernah ke sini? Yuk langsung jadwalin buat rame-rame ke sini.
Photo source: eatandtreats
Nah tempat ini ngejual makanan yang serba hitam. Emang makanan serba hitam ngetren banget di tahun 2015 ini. Kamu bisa cobain Jumbo Burger dengan harga Rp 45.000, kamu bakal kenyang banget sih karena burgernya gede banget!

2. OTW Food Street

Photo source: My Fun Foodiary
Photo source: My Fun Foodiary
Kamu yang tinggal di Jakarta Utara juga punya nih food court masa kini yang gaul banget. OTW Food Street ini ngejual makanan-makanan hipster kayak black burger, martabak, dan kue cubit. Di sini juga cocok banget buat kongko sama temen-temen.

3. Southbox

Photo source: The Traveling Cow
Setelah euforia Pasar Santa berlalu anak Jakarta punya tempat baru biar tetap hits yaitu Soutbox yang ada di daerah Prapanca. Konsepnya sih tetap sama kaya foodcourt modern lain cuma yang bikin beda adalah suasananya karena di sini tempatnya semi outdoor gitu.
Photo source: @woodstockiceroll
Tahun ini emang tahunnya es krim, di penghujung tahun ada yg baru nih yaitu es krim yang bentuknya seperti diroll. Kalo penasaran kamu bisa langsung ke sini.
Photo source: @warteggaspoll
Nah ini juga salah satu yang unik nih di sini! Kalau biasanya warteg itu tempatnya nggak oke, nah di sini tempatnya oke banget dan kekinian banget. Makanannya juga enak, kamu tinggal pilih aja lauk apa aja yang kamu pengen

4. Eat Happens Food Place

Photo source: alexmulyoto
Photo source: @befolks
Tebet emang dari dulu terkenal sama kulinernya anak muda. Nggak salah nih Eat Happens Food Place ada di daerah ini. Kamu bisa nyobain macem-macem makan hipster yang lagi tren. Cuma yang wajib banget sih ngerasain kue cubit asin kan udah biasa tuh yang warna warni. Kue cubit asin ini emang beda banget, rasanya gurih dengan topping abon. Lucu kan?

5. Food Garden

Photo source: freemagz
Food Garden ini agak beda dari foodcourt yang udah dibahas di atas. Kalau yang dibahas dari tadi tempatnya modern dan anak muda banget kalau yang ini tempatnya punya konsep green. Adem banget dhe di sini karena banyak pohon-pohonan. Selain itu ada 30 booth makanan jadi bisa puas pilah pilih makanan.
Photo source: Qraved
Kue cubit emang lagi ngetren banget tahun ini. Nah di sini juga ada nih kue cubit yang oke banget. Cocok buat dimakan rame-rame guys!
Photo source: @pastaqusut
Kamu suka banget pasta dan pengen pasta murah tapi berkualitas? Di sini lah tempatnya, banyak orang bilang di sini pastanya enak banget. Apalgi aglio olionya, yuk cobain!

6. Seven 8 Nine

Photo source: My Fun Foodiary
Anak Jakarta Barat jangan sedih, virus foodcourt juga udah sampe daerah kalian nih. Di Seven 8 Nine Food Court kamu bisa juga kongko asik dengan makanan yang bermacam-macam. Mulai dari yang tradisional sampai makanan modern.
Photo source: Qraved
Bubble drink sempat booming lagi tahun ini walaupun nggk segila tren es krim. Cuma minuman khas Taiwan ini emang banyak banget yang suka. Kalau kebetulan ke sini kamu harus sih cobain bubble drink dari Georg Peck karena rasanya unik banget.
Photo source: Intisari-online
Satu lagi yang wajib banget kamu cicipin pas ke sini. Nggak lain dan nggak bukan sate palmerah yang udah terkenal banget. Sate kambing di sini emang udah terkenal akan keenaknya. Kalau nggak pengen jauh-jauh makan di sini aja rasanya sama aja kok!