Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bukti Nikmatnya Mie Saat Bertemu dengan Keju!

Chandra WijayaChandra Wijaya
6 Bukti Nikmatnya Mie Saat Bertemu dengan Keju!1
6 Bukti Nikmatnya Mie Saat Bertemu dengan Keju!
Barangkali ada yang belum tahu kalau mie dan keju merupakan pasangan yang pas saat disandingkan sebagai menu. Dan kali ini, Qraved pun menemukan enam menu yang jadi siap jadi bukti kalau mie dan cheese itu memang ditakdirkan bersama! Dijamin kamu pun tak sabar mau langsung coba! 
2
Photo Source:  @shecreatbelly
Ini dia kali pertama kreasi mie yang diberi lelehan keju, tak lagi parutan keju seperti dulu. Yuk, langsung saja ke Ropang Plus Plus dan temukan menu Indomie Goreng Plus Plus Telur Asin. Tidak cukup hanya lelehan mozzarella, menu ini juga ditambah lagi dengan saus telur asin yang creamy. Pasti luar biasa!
3
Photo Source:  @chubbytraveller
Setelah Indomie, ada juga ramen. Kalau raclette cheese sempat heboh berkat perpaduannya dengan steak beberapa waktu lalu, menu Raclette Cheese Torio Ramen di Ichiraku Ramen ini seperti tidak mau kalah. Apalagi dengan harganya Rp 98 ribu, kamu bakal puas menikmati ramen free refill sepuasnya. Apalagi, kamu juga bakal dimanjakan sama nikmatnya keju khas Swedia yang begitu khas di mulut.
4
Photo Source:  @ninifebriani
Mari langkahkan kaki ke City Stop Cafe dan temukan menu Mee Goreng Mamak Style with Mozarella. Mie yang diolah dengan racikan bumbu khas Malaysia ini disajikan dengan lelehan keju mozarella yang terasa pas sekali di mulut!
5
Photo Source:  @perut.lapar
Sajian Korea tentunya tak mau kalah. Di Jigae House, tersedia menu Dak Gal Bi, di mana mie-nya disajikan dengan melted cheese. Tekstur mie-nya yang sedikit creamy, dan masih ditambah lagi dengan keju, pasti bikin kamu puas menikmatinya. Oh iya, Dak Gal Bi ini bisa disantap untuk empat orang dan harganya cuma Rp 104 ribu!   
6
Photo Source:  @cafe_whatsup
Kembali lagi ke Indomie, What's Up Cafe juga tawarkan menu Indomie dengan sensasi yang berbeda: Indomie Carbonara! Ya, kali ini bumbu carbonara-nya tidak disandingkan dengan pasta, melainkan Indomie. Sensasi limpahan kejunya sungguh bikin menggoda!
7
Photo Source:  @martabakgue_id
Saat mie bertemu keju, seperti apapun bentuk penyajiannya, tetap saja menggugah selera! Seperti Martabak Samyang yang di atasnya disajikan dengan lumuran keju. Sensasi pedas dan cita rasa kejunya dijamin klop. Ngiler, kan, lihat foto ini? Buruan datang ke sana saja!