Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Tempat Ngopi di Bandung Buat yang Doyan Berburu Foto Keren

Karina MarpaungKarina Marpaung
4 Tempat Ngopi di Bandung Buat yang Doyan Berburu Foto Keren1
@dedeyulianto
Eksis di media sosial seperti kebutuhan pokok bagi anak-anak gaul masa kini. Ragam tempat yang disebut-sebut “Instagramable” pun diburu demi menghasilkan foto yang apik.  Jika kamu sesekali ingin melancong ke Bandung guna berburu spot foto yang mampu membuat tampilan akun media sosialmu semakin kece, lima tempat ngopi ini patut masuk ke dalam daftar destinasi yang wajib kamu kunjungi.  
2
Photo Source:  victoricko
3
Photo Source: 
4
Photo Source:  amandakohar
One Eighty Coffee yang berlokasi di kawasan Dago menawarkan interior minimalis modern yang memanjakan mata. Selain itu, kedai kopi ini juga menawarkan spot nongkrong outdoor berhiaskan pepohonan rindang yang bisa kamu nikmati sambil merendam kaki di kolam. 
5
Photo Source:  prahestiwlndr
6
Photo Source: 
Interior minimalis dengan sentuhan warna putih dan abu-abu akan langsung menyambut kedatanganmu di Sejiwa Coffee. Selain tempat yang nyaman, kedai kopi di kawasan Riau ini juga memiliki beberapa latar foto yang tak boleh kamu lewatkan, seperti vespa kuno atau tangga artsy dengan hiasan popart kekinian.
7
Photo Source:  puputken
8
Photo Source:  dedeyulianto
Tempat nongkrong kekinian bernama Sydwic juga tak boleh luput dari kunjunganmu saat berada di Bandung.  Nuansa alam ditambah sentuhan modern nan apik yang begitu terasa sejak pertama kali memasuki area nongkrong di kawasan Riau ini pasti akan membuatmu tak sabar untuk segera berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.
9
Photo Source:  ettasekar
10
Photo Source:  denadiamutty
Berbeda dengan beberapa tempat ngopi sebelumnya yang menawarkan konsep minimalis modern, Wiki Coffee di kawasan Braga justru menampilkan atmosfer ala rumah zaman dulu, terlihat dengan adanya beberapa perabot antik yang ikut mempermanis interior ruangan. Kesan homey akan membuatmu betah berlama-lama di sini, baik untuk nongkrong bersama teman-teman maupun sekadar mengambil foto untuk diunggah ke media sosial.