Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan Vegetarian Enak dan Murah Yang Selalu Laris Manis

yugo prabowoyugo prabowo
Makanan Vegetarian Enak Nggak Pakai Mahal1
5 Tempat Makan Vegetarian Enak dan Murah Yang Selalu Laris Manis
Orang selalu berpikir hidup menjadi seorang vegetarian mahal. Persepsi itu sangatlah salah, karena hal itu tergantung dengan pola makan dan pilihan tempat untuk cari makanan vegetariannya. Apalagi orang-orang yang memilih jadi vegetarian sering kali terjebak dengan kiblat vegetarian gaya Barat sehingga sering mengonsumsi menu yang sulit didapatkan di Indonesia, sehingga harganya menjadi mahal. Biar biaya hidup sebagai vegetarian jadi lebih murah, berikut adalah tempat makan menu Nusantara yang super enak dan murah dan bisa dikonsumsi sebagai seorang vegetarian.
2
Photo Source:  @lovinghut_tanjung_duren
Restoran vegetarian yang sudah ada di 23 negara di dunia ini menjual banyak sekali makanan Nusantara yang murah. Kamu bisa beli nasi merah dengan 3 jenis sayur dengan harga hanya Rp15 ribu saja. Selain itu ada juga menu-menu lokal dengan daging buatan yang cocok buat kaum vegetarian yang terbuat dari jamur dan protein nabati.  Penasaran mau cobain makanan mereka? Cek alamatnya di bawah: 
3
Photo Source:  @dyahdiahdiyah
Kamu nggak harus pergi ke restoran vegetarian untuk mengonsumsi makanan vegetarian. Di sini, kamu bisa nongkrong dengan teman kamu yang nggak vegetarian tapi bisa menu yang nggak pakai daging. Contohnya makanan yang terdiri dari terung, tempe tahu penyet dengan sambal hijau yang harganya cuma Rp 24 ribuan saja. Kamu juga bisa pesan gado-gado, tempe mendoan atau pisang dan singkong goreng yang cukup mengenyangkan.
4
Photo Source:  @buatanmami
Makanan asli Jawa ini juga bebas dari daging dan ikan. Kamu bisa pesan nasi pecel dengan tempe dan tahu juga peyek kacang tanah yang harganya cuma Rp 25 ribu rupiah saja. Porsinya pas dan kamu bisa pilih tingkat kepedasan dari sambal kacang yang kamu inginkan mau pedas atau sedang.
5
Photo Source: 
Nah, menu ini sebenarnya cukup tricky karena ada juga restoran atau tempat makan yang menjual gado-gado dengan campuran bumbu terasi. Tapi kalau di sini, kamu nggak perlu khawatir karena semua gado-gado disajikan tanpa terasi. 
6
Photo Source:  Waytuki Vegetarian
Pasar Baru jadi salah satu surganya kaum vegetarian juga. Di Waytuki vegetarian, kamu bisa pesan menu tanpa daging dengan kisaran harga Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu saja. Uniknya, semua makanan yang biasa berbahan daging mereka sulap dengan daging vegetarian yang bisa kamu makan sampai kenyang.