Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis

Iqra RabikaIqra Rabika
5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis 1
5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis
Nggak perlu jauh-jauh ke Palembang kalau mau menikmati sajian menu  dari olahan ikan dan disantap denagn kuah cuko lezat ini. Beberapa tempat berikut ini pun sudah diakui sebagai gerai pempek legendaris di Jakarta. Yuk, cari tahu! 
Pempek Megaria Pempek2View All Photos
Photo Source:  toonatartare
Pempek Megaria ini umurnya sudah lebih dari 25 tahun, makanya nggak heran kalau bisa dapat predikat legendaris. Selain usianya yang sudah lumayan tua, Pempek Kapal Selam mereka yang menggunakan kuah cuko yang asam pedas memang bisa bikin ketagihan. 
Pempek Palembang & Otak - Otak 161 Pempek3View All Photos
Photo Source:  sk_sie_thequeen
Berada di kawasan Kelapa Gading, gerai pempek satu ini terbilang selalu ramai pengunjung. Kamu bisa memilih aneka pempek mulai dari kapal selam hingga lenggang bisa kamu temui di Pempek 161 ini. Bila suka menggunakan kuah cuko yang agak banyak pun bisa, karena di sini kamu bisa ambil sendiri kuahnya. 
Pempek Pak Raden Pempek4View All Photos
Photo Source:  sugilang
Pempek Pak Raden ini sebenarnya merupakan kedai pempek yang sudah sangat terkenal di Palembang dan akhirnya buka cabang juga di Jakarta. Rasanya terbilang autentik. Pilih saja mulai dari jenis lenjer, pempek kulit, kapal selam, tekwan, adaan, model, dan ada juga es kacang merah. 
Pempek Pak Jenggot Pempek5View All Photos
Photo Source:  may_gio_d
Pempek legendaris lain yang harus kamu coba di Jakarta adalah Pempek Pak Jenggot yang ada di Pasar Minggu. Di sini, kamu akan disajikan pempek dengan ukuran cukup besar, dan ditambah dengan tambahan kuah cuko manis pedas dan potongan ketimun yang bikin pempek satu ini terasa makin segar.
Pempek Garuda Pempek6View All Photos
Photo Source:  marimakan_
Doyan banget sama Pempek Khas Palembang? Berarti kamu harus coba Pempek Garuda yang ada di Kemayoran. Terkenal dengan pempek yang kenyal dan pedas, nggak heran kalau gerai pempek legendaris ini selalu ramai diserbu pengunjung. Di sini kamu bisa menambah level pedas di kuah cuko mereka dengan menambah cabai hijau. Makan bakalan terasa makin nikmat.