Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong

Iqra RabikaIqra Rabika
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong1
@michael_derahap
Berhubung makin banyak orang yang menganggap ngopi sebagai salah satu gaya hidup, nggak heran kalau makin banyak kedai kopi bermunculan untuk menawarkan sensasi ngopi yang asyik. Itu pun bisa kamu temukan di kawasan Gading Serpong. Penasaran tempat kopi mana saja yang asyik? Ini dia daftarnya! 
Turning Point Kopi di Gading Serpong2View All Photos
Photo Source:  @_bernardus
Turning Point jadi salah satu tempat kopi yang bisa kamu kunjungi di Gading Serpong. Walaupun tempatnya agak ngumpet, Turning Point cocok banget buat kamu yang doyan menyesap coffee latte. Tempatnya yang cozy juga cocok untuk kamu yang ingin ngopi bareng teman.
Asagao Coffee House Kopi di Gading Serpong3View All Photos
Photo Source:  @viapiyoko
Punya tempat dengan dekorasi monokrom bikin Asagao cepat banget populer untuk dijadikan tempat ngopi sambil foto OOTD. Nggak hanya tempatnya saja yang asyik, minuman kopi mereka pun enak banget apalagi sambil ditemani mini cakes bergambar tokoh kartun kesukaan kamu.
Scandinavian Coffee Shop Kopi di Gading Serpong4View All Photos
Photo Source:  Scandinavian Coffee Shop
Scandinavian Coffee Shop punya tempat yang minimalis dengan kesan modern yang bisa bikin kamu betah. Ditambah dengan kopi mereka yang dibuat dari single origin coffee yang bikin rasanya khas, sesi santaimu bakal makin sempurna. Buat yang mau tambahan, jangan lupa pesan menu-menu camilannya yang spesial. 
Tobi's Coffee & Tea Kopi di Gading Serpong5View All Photos
Photo Source:  Clean Slate Coffee Roaster
Kepopuleran iced coffee Vietman tampaknya belum surut. Kalau kamu ingin menikmati minuman yang lagi ngetrend ini kamu bisa mampir ke Tobi's Coffee & Tea. Nggak hanya menikmati kopi yang enak, di sini kamu juga bisa pesan specialty tea mereka, kok.
Sta's Coffee Kopi di Gading Serpong6View All Photos
Photo Source:  Sta's Coffee
Punya tagline "The Ugliest Coffee Shop in Town" yang bikin penasaran ditambah dengan dekorasi yang didominasi biru, bikin tempat ini beda dari tempat kopi lainnya. Dengan ambience-nya yang terasa sejuk ini bakalan bikin kamu nyaman, apalagi sambil ditemani latte mereka yang nikmat.
Sabeb Cafe Kopi di Gading Serpong7View All Photos
Photo Source:  Sabeb Cafe
Pengen nyobain kopi yang unik cara minumnya? Kamu wajib mampir nih ke Sabeb Cafe dan coba kopi Sanger mereka yang disajikan terbalik. Nah, sambil menikmati kopi uniknya, kamu bisa sambil makan camilan yang tersedia di sini, lho seperti mie sambal matahnya yang lezat.
Monomania Coffee House Kopi di Gading Serpong8View All Photos
Photo Source:  Monomania Coffee House
Walau tempatnya imut, Monomania Coffee House bisa kok jadi pilihan buat nongkrong asyik karena nyaman banget. Nah, sambil ngobrol sama teman di sini kamu bisa sambil cicip kopi mereka yang diroasting sendiri.
Kovesop Kopi di Gading Serpong9View All Photos
Photo Source:  Kovesop
Tempatnya yang cozy dengan pilihan kopi yang enak bikin Kovesop jadi salah satu tempat yang tepat untuk dituju saat bingung mau kemana. Duduk-duduk di sofa sambil menikmati esspresso dingin mereka bakalan bikin sesi nongkrong sambil ngopi kamu makin seru.
Nala Coffee Kopi di Gading Serpong10View All Photos
Photo Source:  Nala Coffee
Terkenal dengan tempatnya yang minimalis dan didominasi warna putih bikin Nala Coffee bisa jadi pilihan buat kamu yang suka foto OOTD. Ditambah lagi dengan kopinya yang nggak kalah menarik dari tempatnya bisa bikin kamu nggak mau pulang.
Tanamera Coffee & Roastery Kopi di Gading Serpong11View All Photos
Photo Source:  Tanamera Coffee & Roastery
Terkenal punya kopi yang nikmat bikin Tanamera jadi buruan para coffee enthusiast. Nah, kalau sedang bertandang ke Serpong, kamu bisa nih menemukan Tanamera di Summarecon Digital Center. Tempatnya yang agak remang memang paling cocok untuk menyesap kopi.
Algorithm Coffee & Desserts Kopi di Gading Serpong12View All Photos
Photo Source:  Algorithm Coffee & Desserts
Buat kamu yang nggak negitu suka kopi yang rasanya pahit, kamu bisa mampir ke Algirithm Coffee & Desert. Di sini, kamu bisa menikmati kopi affogato mereka yang menggunakan ice cream vanila dan dibentuk dengan sangat menggemaskan.
Flow Coffee Kopi di Gading Serpong13View All Photos
Photo Source:  Flow Coffee
Nggak hanya di Algorithm, kamu juga bisa menikmati sensasi kopi dengan ice cream, di Flow Coffee. Ice cream yang disajikan di atas potongan kopi berbentuk es ini bisa menyegarkan tenggorokan kamu, apalagi tempatnya yang kece bisa makin menambah kenyamanan sesi ngopi kamu.
Fortu Coffee Kopi di Gading Serpong14View All Photos
Photo Source:  Fortu Coffee
Kopi dengan campuran susu yang sering disebut latte ini memang punya banyak penggemar. Nah, kalau kamu salah satu penggemarnya, kamu harus coba latte yang disajikan di Fortu Coffee. Di sini, kamu bisa duduk-duduk sambil ngobrol dan menikmati secangkir latte.
Port Five Six Kopi di Gading Serpong15View All Photos
Photo Source:  @gerryfranata
Ngopi tuh terkadang bisa bikin lapar, makanya kalau kamu termasak salah satu yang laperan tapi pengen ngopi kamu bisa mampir ke Port Five Six. Di sini, mereka punya banyak menu makanan untuk menemani waktu ngopi kamu.
No. 27 Coffee Kopi di Gading Serpong16View All Photos
Photo Source:  @dadadsesa
Selain kopi dengan susu, kopi dengan potongan leci atau Galyco bisa lho kamu temukan di No. 27 Coffee yang berada di Gading Serpong. Kopi unik ini punya rasa yang nggak biasa karena perpaduan antara pahitnya kopi dengan leci yang manis asam.