Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood12 Restoran Tingkat Surga Sesuai ZODIAK Kamu

Ruth's Chris Steak House

Order Now

Sushi Masa

Order Now

Pipiltin Cocoa

Order Now

Maison Tatsuya

Order Now

The Playground

Order Now

Komunal 88 Cafe

Order Now

Remboelan

Order Now

12 Restoran Tingkat Surga Sesuai ZODIAK Kamu

Kevin IrwanKevin Irwan
12 Restoran Tingkat Surga Sesuai ZODIAK Kamu - Main Photo
12 Restoran Tingkat Surga Sesuai ZODIAK Kamu
Bener nggak sih zodiak kamu berpengaruh ke selera kamu soal makanan? Nah, coba cek 12 restoran di bawah ini. Siapa tau kamu bisa nemuin restoran favorit baru berdasarkan zodiak kamu!
 - View All Photos
Photo Source: 
ARIES

Aries itu lahir dengan kecintaan akan makanan pedas. Mereka juga super sibuk dan nggak punya waktu untuk makan lama. Mereka lebih suka makan bareng dan benci banget makan sendirian. Karena sifatnya yang aktif, Aries wajib makan lebih kaya kalori. Nah, tempat makan yang cocok pastinya yang punya sambal super pedas dan banyak pilihan nasi yang enak. Sambal Super Pedaz pas banget untuk ngobatin kekangenan kamu akan sambal. Pilihannya banyak dan pedesnya endes!
 - View All Photos
Photo Source: 
TAURUS

Kamu yang berbintang Taurus adalah foodie sejati yang sangat menikmati makanan. Orang Taurus nggak begitu peduli masalah uang selama kualitasnya memang tinggi. Intinya cuma makanan yang terbaiklah yang bisa memuaskan bintang yang satu ini. Diet? Lupakan saja. Buat para Taurus diet itu adalah siksaaan yang sesungguhnya. Di Ruth Chris Steak Restaurant kamu bisa nikmatin steak super enak dengan kualitas dunia. Nggak tanggung-tanggung, harganya di banderol 1,5 juta per porsi!
 - View All Photos
Photo Source: 
GEMINI

Gemini termasuk orang-orang yang lebih mementingkan kualitas percakapan ketika makan daripada makanannya. Mereka benci makan sendirian dan senang untuk punya teman yang bisa diajak ngobrol berbagai hal ketika makan. Variasi dalam makanan wajib banget di menu mereka, karena mereka suka banyak hal dari manis, pedas, sampai yang pahit. Restoran dengan banyak booth makanan dengan berbagai pilihan bakal memuaskan sifat petualang para Gemini. Mulai dari pilihan pastry sampai steak dan snack eropa, Gemini tinggal pilih aja!
 - View All Photos
Photo Source: 
CANCER

Kamu yang lahir di bawah bintang ini cenderung makan dengan cepat dan nggak suka banget berbagi makanan. Kamu juga doyan yang namanya stress eating, jadi kalau nggak diperhatiin, kamu bisa keterusan! Selain itu kamu juga suka memberi inspirasi dengan cerita tentang kesukaan kamu ke teman-teman semeja kamu. Makan burger bareng teman bisa jadi pilihan buat kamu para Cancer. Di FatBurger kamu bisa bikin burger sendiri dan pastinya single portion nggak usah bagi ke yang lain!
 - View All Photos
Photo Source: 
LEO

Leo lebih suka makanan yang mahal dan dibuat hanya dari bahan-bahan terbaik. Kamu sebisa mungkin menggunakan setiap kesempatan untuk makan di restoran mewah kayak bangsawan. Kamu juga lumayan ketat soal nutrisi dan memiliki kebiasaan makan yang baik. Sushi Masa menyajikan sushi dan sashimi dari bahan-bahan yang sangat segar dan sangat berkualitas. Pelayanannya pun top banget. Kamu bisa makan sehat, enak, dan yang pastinya nggak nyesel bayar harga yang lumayan.
 - View All Photos
Photo Source: 
Virgo

Kamu yang berbintang Virgo adalah orang yang hemat, tetapi masalah makanan hal itu nggak terlalu berpengaruh. Buat kamu kalau rasanya enak, harga bisa diatur selama masih masuk akal. Sayangnya, kamu juga suka pesan makanan berlebih, jadi suka ada sisa makanan yang terbuang. Kalau kamu mau makan makanan enak dengan harga yang nggak mahal dan porsi yang pas, coba makan di Pepperlunch! Kamu bisa pilih steak, cutlets, dan porsi-nya pun bisa disesuaikan. Pilih yang extra hanya kalau kamu laper banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
LIBRA

Buat para Libra, makan itu artinya pesta. Libra nggak mungkin kesempatan untuk nyobain semua jenis makanan dari mulai salad, appetizer, main course sampai dessert. Libra juga addicted banget sama yang namanya cokelat dan permen, sehingga mereka lebih baik nggak makan hidangan utama daripada harus menyerahkan dessert di akhir makan. Pipiltin Cocoa pasti surga banget buat kamu! Mulai dari appetizer sampai dessert semua ada cokelatnya.
 - View All Photos
Photo Source: 
SCORPIO

Kamu para Scorpio suka merasa lapar di malam hari. Kulkas kosong dan pantry tanpa bumbu yang lengkap bisa bikin kamu marah. Kamu juga suka makanan yang pedas tapi kamu bisa membatasi diri, terutama kalau kamu ngerasa berat badan sudah mulai naik. Kamu suka melihat koki bekerja di dapur dan sangat tertarik dengan cerita yang mereka punya. Makan teppanyaki di Maison Tatsuya pasti bikin kamu ketagihan. Kamu bisa pilih porsi dan isi teppanyaki plus kamu juga bisa atur kepedasan nasi goreng yang disajikan. Live cooking show juga bakal menghibur kamu.
 - View All Photos
Photo Source: 
SAGITTARIUS

Sagittarius mencintai makanan eksotis dan aneh. Rasa penasaran yang tinggi bikin kamu suka eksperimen dan mencoba makanan baru. Sagittarius juga lumayan ekstrim dengan diet, di satu waktu kamu bisa aja makan satu hal selama berhari-hari, dan di lain waktu harus makan makanan yang berbeda setiap hari. Untuk memuaskan sisi petualang kamu, coba deh makan sate kuda! Berani?
 - View All Photos
Photo Source: 
CAPRICORN

Capricorn itu rata-rata workoholic, tapi mereka selalu punya waktu untuk makan makanan yang enak. Buat Capricorn, kualitas makanan lebih penting daripada kuantitas. Suasana makanan juga penting banget. Capricorn suka suasana yang tenang dan santai. Makan bareng sama keluarga jadi salah satu momen yang paling disukai oleh kamu para capricorn. Makan di Palyground bareng sama orang-orang terdekat bisa jadi pilihan buat kamu. Suasana yang santai dan kasual cocok banget buat keluarga dan anak.
 - View All Photos
Photo Source: 
AQUARIUS

Aquarius sangat suka kopi dan makanan kecil atau makanan a la rumahan. Mereka cenderung suka ngemil dan sering nyobain tempat-tempat baru untuk mendapatkan tempat kesukaan. Kualitas makanan cukup penting bagi Aquarius, terutama penggunaan bahan organik dan bersih. Di Kommunal 88 kamu bisa minum kopi Italia dengan kualitas terbaik dan makan makanan buatan lokal!
 - View All Photos
Photo Source: 
PISCES

Pisces adalah pecinta makanan tradisional dan mereka tidak ingin bereksperimen. Kamu juga lebih memperhatikan tampilan dari rasa makanan. Buat kamu penampilan makanan sangat berpengaruh terhadap rasa makanan! Nah di Remboelan kamu bisa makan makanan Indonesia yang disajikan dengan cantik dan pastinta pas banget buat kamu share di social media!
Qraved | Life is Tasty