Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

11 Restoran Buat Para JOMBLO!

Ricky HalimRicky Halim
11 Restoran Buat Para JOMBLO!  - Main Photo
11 Restoran Buat Para JOMBLO!
Yang Jomblo Bahagia mana suaranya!! Walau ga punya pasangan ga berarti lo harus ngegalau di rumah malam minggu sendirian dong?? Lo bisa aja keluar ke tempat yang bakal kita rekomendasiin buat lo pada yang jomblo! Bisa aja lo bertemu dan kenalan dengan jodoh lo! Ya kan? Penasaran? Yuk kita simak!
2View All Photos
Photo Source: 
3View All Photos
Photo Source: 
Malam minggu mau jalan ga ada pasangan? Ga usah galau, lo bisa dateng ke sini dan makan okonomiyaki yang super enak dan bakal jadi mood booster lo! Rasanya gurih dan ambiencenya juga unik loh!
4View All Photos
Photo Source: 
5View All Photos
Photo Source: 
Kalau lo bingung malming mau ke mana, lo bisa hangout ke sini bareng temen-temen lo! Kata siapa orang jomblo ga bisa bahagia? Lo ke sini di jamin seru banget dan bahagia bareng temen lo! Cekidot!
6View All Photos
Photo Source: 
7View All Photos
Photo Source: 
Lo bingung malam minggu ga ada yang bisa diajak jalan karena pada sibuk dengan kegiatannya? Lo bisa ke sini dan sibukin diri lo dengan makan sambil membaca! Membaca itu menambah pengetahuan dan ga ada ruginya loh! Baca sambil di temenin dengan sepiring smoked salmon, bikin lo betah deh!
8View All Photos
Photo Source: 
Makan sambil bermain dengan kucing yang lucu banget? Kenapa engga! Kalau lo bingung mau ke mana, dan ga ada yang temenin? Lo bisa main ke sini! Minum tea dan bisa main bareng kucing loh! Kucing di sini lucu banget! Bikin gemes dan ga pengen pulang deh!
9View All Photos
Photo Source: 
10View All Photos
Photo Source: 
Weekend lo gatau mau ke mana? Ga ada yang ajak jalan? Cuek aja lagi. Lo tinggal ke sini dan rasain seru dan segarnya bersantai ria di sini tanpa ada yang ganggu. Di sini juga lo bakal ngerasa seperti di taman rumah lo sendiri! Keren abis deh!
11View All Photos
Photo Source: 
12View All Photos
Photo Source: 
Lo mau habisin malming lo sendirian atau hangout rame-rame dengan temen lo? Ke sini aja, ngobrol sambil makan fish taco yang tempting banget dari gambarnya! Gurih banget loh! Puas deh!
13View All Photos
Photo Source: 
Kursi yang terbuat dari bookshelf itu sendiri, ditambah dengan bacaan yang ngisi waktu bosen lu, dijamin lo bakal betah banget di sini! Di sini juga sempat didatengin benakribo loh! Artis indovidgram yang terkenal! Come and try guys.
14View All Photos
Photo Source: 
Mau minum kopi dengan nuansa bener-bener serasa di rumah lo? Lo bisa ke sini dan hangout dan habiskan waktu luang lo!
15View All Photos
Photo Source: 
16View All Photos
Photo Source: 
Minum kopi santai sendiri dengan kursi yang terbuat dari kayu? Dijamin bakal pewe dan betah banget deh! Ditambah dengan ambience pekarangan yang sejuk!
17View All Photos
Photo Source: 
18View All Photos
Photo Source: 
Minum kopi dengan gelas yang unik dan gokil? Di sini nih! Ga cuma itu, di sini juga rame banget! Kalau lo galau dan gatau mau kemana, lo bisa ke sini, siapa tahu jodoh lo ada di sini! Ha Ha Ha
19View All Photos
Photo Source: 
20View All Photos
Photo Source: 
Cikini emang daerah yang penuh banget dengan ambience jadoel ya! Tapi selalu bikin tenang di hati. Contohnya kedai ini! Lo kalau bingung mau ke mana, lo boleh mampir ke sini! Enak tempanya untuk baca-baca buku sambil ngopi dan habisin waktu lo!