Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
11 Restoran Buat Para JOMBLO!
Yang Jomblo Bahagia mana suaranya!! Walau ga punya pasangan ga berarti lo harus ngegalau di rumah malam minggu sendirian dong?? Lo bisa aja keluar ke tempat yang bakal kita rekomendasiin buat lo pada yang jomblo! Bisa aja lo bertemu dan kenalan dengan jodoh lo! Ya kan? Penasaran? Yuk kita simak!
Photo source:
Photo source:
Malam minggu mau jalan ga ada pasangan? Ga usah galau, lo bisa dateng ke sini dan makan okonomiyaki yang super enak dan bakal jadi mood booster lo! Rasanya gurih dan ambiencenya juga unik loh!
Photo source:
Photo source:
Kalau lo bingung malming mau ke mana, lo bisa hangout ke sini bareng temen-temen lo! Kata siapa orang jomblo ga bisa bahagia? Lo ke sini di jamin seru banget dan bahagia bareng temen lo! Cekidot!
Photo source:
Photo source:
Lo bingung malam minggu ga ada yang bisa diajak jalan karena pada sibuk dengan kegiatannya? Lo bisa ke sini dan sibukin diri lo dengan makan sambil membaca! Membaca itu menambah pengetahuan dan ga ada ruginya loh! Baca sambil di temenin dengan sepiring smoked salmon, bikin lo betah deh!
Photo source:
Makan sambil bermain dengan kucing yang lucu banget? Kenapa engga! Kalau lo bingung mau ke mana, dan ga ada yang temenin? Lo bisa main ke sini! Minum tea dan bisa main bareng kucing loh! Kucing di sini lucu banget! Bikin gemes dan ga pengen pulang deh!
Photo source:
Photo source:
Weekend lo gatau mau ke mana? Ga ada yang ajak jalan? Cuek aja lagi. Lo tinggal ke sini dan rasain seru dan segarnya bersantai ria di sini tanpa ada yang ganggu. Di sini juga lo bakal ngerasa seperti di taman rumah lo sendiri! Keren abis deh!
Photo source:
Photo source:
Lo mau habisin malming lo sendirian atau hangout rame-rame dengan temen lo? Ke sini aja, ngobrol sambil makan fish taco yang tempting banget dari gambarnya! Gurih banget loh! Puas deh!
Photo source:
Kursi yang terbuat dari bookshelf itu sendiri, ditambah dengan bacaan yang ngisi waktu bosen lu, dijamin lo bakal betah banget di sini! Di sini juga sempat didatengin benakribo loh! Artis indovidgram yang terkenal! Come and try guys.
Photo source:
Mau minum kopi dengan nuansa bener-bener serasa di rumah lo? Lo bisa ke sini dan hangout dan habiskan waktu luang lo!
Photo source:
Photo source:
Minum kopi santai sendiri dengan kursi yang terbuat dari kayu? Dijamin bakal pewe dan betah banget deh! Ditambah dengan ambience pekarangan yang sejuk!
Photo source:
Photo source:
Minum kopi dengan gelas yang unik dan gokil? Di sini nih! Ga cuma itu, di sini juga rame banget! Kalau lo galau dan gatau mau kemana, lo bisa ke sini, siapa tahu jodoh lo ada di sini! Ha Ha Ha
Photo source:
Photo source:
Cikini emang daerah yang penuh banget dengan ambience jadoel ya! Tapi selalu bikin tenang di hati. Contohnya kedai ini! Lo kalau bingung mau ke mana, lo boleh mampir ke sini! Enak tempanya untuk baca-baca buku sambil ngopi dan habisin waktu lo!