Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

11 Nasi Goreng Paling Enak di Bandung!

Nimas AriniNimas Arini
11 Nasi Goreng Paling Enak di Bandung! - Main Photo
11 Nasi Goreng Paling Enak di Bandung!
Nasi goreng memang jadi makanan favorit banyak orang. Di Bandung banyak banget gerobok atau warung kaki lima yang ngejual nasi goreng. Nah dari sekian banyak yang jualan nasi goreng, Qraved sudah rangkum nih nasi goreng paling enak dan paling ramai di Bandung. Kamu warga Bandung setuju nggak sama list kita?
 - www.duniaicip-icip.blogspot.comView All Photos
Photo Source: www.duniaicip-icip.blogspot.com
Nasi goreng yang cuma buka dari sore ke malam selalu ramai! Orang Bandung terutama anak kosan suka banget sama nasi goreng di sini karena nasi gorengnya beda dari tempat lain. Kalau nasi goreng biasa menggunakan bumbu yang standar di sini nasi gorengnya pakai bumbu rendang. Rendang aja dimakan pakai nasi putih udah enak, apalagi dijadiin nasi goreng.
 - hanachrisantyjioe.blogspot.comView All Photos
Photo Source: hanachrisantyjioe.blogspot.com
Hati-hati ya untuk yang tidak makan babi, karena nasi goreng menggunakan daging babi jadi nggak halal. Nasi goreng yang ada di daerah Cicendo ini memang sudah terkenal di kalangan penyuka makanan chinese. Nasi Goreng Pandu Cek Acong ini buka dari jam empat sore sampai habis. Jangan datang terlalu malam karena biasanya nasi goreng ini laris manis. Nasi goreng ini biasa disajikan dengan samcam, kamu juga bisa menambah kuping kalau suka.
 - Deenar A.View All Photos
Photo Source: Deenar A.
Walaupun terletak di pinggir jalan, Nasi Goreng Pak Ikin ini ramai banget dan harus antri. Kamu yang suka keroncongan malam-malam bisa banget datang ke sini, cuma ya harus sabar-sabar mengantri ya. Buat kamu yang berencana ke Bandung dan belum cobain nasi goreng ini rugi deh. Kamu wajib banget untuk nyobain Nasi Goreng Pak Ikin ini!

 - Nasi Goreng MafiaView All Photos
Photo Source: Nasi Goreng Mafia
Cari nasi goreng tapi nggak mau makan di pinggiran? Di sini kamu bisa dapetin nasi goreng yang enak tanpa harus rebutan kursi. Nasi goreng di sini banyak banget macemnya dan tentu rasanya pedas! Kamu yang suka makan makanan pedas bisa banget makan di sini.
 - sebandung.comView All Photos
Photo Source: sebandung.com
Hiiii! Nasi gorengnya gentayangan kayak hantu! Memang sih balik habis makan di sini kamu bisa digentanyangin sama rasa enaknya yang nggak mau pergi. Nasi goreng di sini unik banget karena disajikan di kotak yang mirip sama peti mayat. Tapi tenang rasanya enak kok!
 - http://letsgoeatall.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://letsgoeatall.blogspot.co.id/
Di Braga ada beberapa restoran yang nggak ikut-ikutan jadi modern, salah satunya Sumber Hidangan. Selain terkenal sama es krimnya, di sini juga terkenal sama menu nasi gorengnya. Nasi goreng ayam di sini harus dicoba karena rasanya yang super klasik!
 - http://www.klikhotel.com/View All Photos
Photo Source: http://www.klikhotel.com/
Satu lagi RM Legoh ini menyajikan daging babi, jadi buat kamu yang nggak makan daging babi harus hati-hati pas ke sini ya.

Nasi goreng babai yang ada di Rumah Makan Legoh ini beda dari nasi goreng babi yang biasa kamu temui. Di sini nasi goreng babi disajikan dengan babi cuka jadi rasanya memang unik banget asam-asam gurih. Ada dua pilihan nasi goreng di sini yaitu nasi goreng babi putih dan nasi goreng babi rica. Untuk pilihan babi cuka-nya kamu bisa pilih babi cuka mentega, babi kecap, dan babi cuka rica.
 - http://myeatandtravelstory.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://myeatandtravelstory.blogspot.co.id/
Sekali-sekali nostalgia sama Bandung tempo dulu nggak ada salahnya kan. Kamu bisa merasakan Bandung jaman dulu di Braga Permai. Selain masakan ala Belandanya yang enak, nasi goreng di sini juga enak. Kamu bisa pilih nasi goreng kampung atau nasi goreng ikan salmon.
 - bandung.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata.id
Pertama kali makan di sini pasti kaget karena porsinya gede banget!! Sudah gitu di sini nasinya digabung sama mie atau biasanya disebut magelangan. Nasi goreng mawut ini dekat sama kampus ITB jadi kebanyakan yang makan di sini mahasiswa ITB atau anak-anak yang ngekost di daerah Balubur.
 - duniakulinerbandung.comView All Photos
Photo Source: duniakulinerbandung.com
Nah nasi goreng yang ini juga dan cuma orang Bandung yang punya! Nasi goreng yang atasnya pakai topping bistik ayam yang isinya ayam goreng crispy, keripik kentang, buncis, dan wortel rebus. Walaupun jualan cuma dengan gerobak sederhana, Nasi Goreng Bistik AA ini selalu ramai!
 - View All Photos
Photo Source: 
Toko You memang terkenal sama mie ayamnya yang rasanya enak dan porsinya yang bikin kenyang. Nasi goreng di sini punya citarasa nasi goreng rumahan jadi rasanya nggak macem-macem tapi enak.