Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

10 Tempat Duduk-Duduk Centil Buat Nunggu Macet di Jakarta

October 06, 2015 14:40
10 Tempat Duduk-Duduk Centil Buat Nunggu Macet di Jakarta
Sudirman, Kuningan, Menteng, SCBD, Senayan, wah identik banget kan dengan yang namanya macet. Sialnya, kebanyakan kantor ada di daerah-daerah situ semua. Salah satu alternatif buat nunggu macet reda ya dengan nongkrong-nongkrong, bahkan mungkin makan malam dulu sebelum pulang. Untungnya, kawasan-kawasan kantoran di area-area perkantoran di Jakarta dipenuhin dengan tempat-tempat asik loh, berikut list pilihan kita buat kamu nunggu macet! Oh iya, sebelum ke tempat-tempat ini, jangan lupa buat reservasi lewat Qraved dulu ya!
Photo source:
Kurang macet apalagi kawasan Mega Kuningan, tapi untungnya di lokasi ini juga kita bisa menemukan restoran yang satu ini. Makanan enak, suasana enak, lebih asik daripada macet-macetan deh! Jika lo lagi males makan, Loewy punya begitu banyak seleksi minuman yang pas banget lo nikmatin abis hari yang berat dikantor. Dessert-dessert disini juga banyak yang seru loh!
Photo source:
Terletak di kawasan Sudirman (yang super macet itu), Cassis berasa kayak oasis deh! Suasanya yang super nyaman, dan makanan ala Perancis yang super enak. Seared Wagyu steak disini juara banget loh! Yuk langsung buat reservasinya!
Photo source:
Pulang kantor, capek kerja, ya paling pas ngopi sii. Kopi di restoran yang satu ini enak banget loh! Apalagi ditemenin dengan makanan-makanan yang enak banget. Untuk makanan, rekomendasi dari Qraved adalah Eggs Benedict mereka yang emang terkenal enak banget.
Photo source:
Kalau kamu pengen cari suasana restoran yang seru dan ramai, disinilah tempatnya! Suasana di restoran yang satu ini seru banget deh, dengan dekor yang rock n' roll banget, lo bisa ngilangin penat bawaan kantor! Cobain deh nachos di Hard Rock Cafe, snack yang pas banget buat temen nge-beer!
Photo source:
French bakery yang satu ini udah terkenal banget dimana-mana, bukan di Indonesia aja loh! Bahkan sebelum ada di Indonesia, restoran yang satu in ijadi tempat yang harus dikunjungi orang Indonesia di Singapura. Menu yang harus (HARUS!) banget kamu cobain disini adalah chocolate eclair-nya. Super enak!
Photo source:
Letaknya tepat banget didepan restoran yang diatas (Paul). Tempat yang satu ini gak kalah deh enaknya, selain seleksi menu yang pastinya enak banget, Odyssea punya suasana yang cozy banget. Berasa kayak di taman-taman gitu makannya, pas banget deh buat buang penat-penat kamu!
Photo source:
Kamu semua pasti udah tau deh restoran yang satu ini. Mulai dari seleksi makanan yang enak banget, dan kue-kue legendaris mereka yang super enak semua, mulai dari carrot cake, red velvet, dan banyak lagi deh. Minuman-minuman disini juga enak banget loh buat ngusir penat.
Photo source:
Kawasan SCBC merupakan salah satu 'hot-spot' terbaru di Jakarta soal macet. Tapi yan untungnya di kawasan ini kamu bisa nemuin segala macam restoran dan bar yang asik banget buat nongkrong. Salah satunya ya ini, Potato Head yang terletak di mall Pacific Place. Yang seru di restoran ini, mereka sering banget buat special item menus yang berubah-berubah. Jadi kamu gak bakal bosen dengan menu yang mereka sajikan. 
Photo source:
Tempat ini cocok banget deh buat kamu yang prefer ngopi sepulang kantor ketimbang makan. Kopi disini 100% Indonesia banget loh, dan seleksinya juga banyak! Tapi kalo kalo kamu iseng, mereka juga punya beberapa seleksi makanan ringan kok. Satu yang paling menarik disini, kopi-kopi dihias dengan latte art yang seru-seru banget!
Photo source:
Menghirup udara luar, bisa jadi satu solusi yang pas ngelupain kemacetan Jakarta. The Awan Lounge yang terletak di kawasan Thamrin ini adalah tempat yang cocok banget buat ngedapetin udara luar, ditempat yang nyaman, sambil ditemenin dengan seleksi minuman dan makanan yang enak-enak. Satu yang menarik disini, harga yang ditawarkan lumayan affordable dibanding rooftop-rooftop bar/restoran serupa! Seru deh pokoknya!
Seru-seru banget kan? Yu deh langsung gunakan jasa Qraved buat melakukan reservasi di tempat-tempat diatas!