Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading

Chandra WijayaChandra Wijaya
10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading - Main Photo
10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading
Weekend di depan mata! Saatnya ngehabisin waktu bareng keluarga di hari sabtu atau minggu nanti. Nah bicara soal tempat makan keluarga, tentu yang wajib kamu sambangi adalah kawasan Kelapa Gading. Karena selain kawasan yang penuh aneka ragam kuliner ini, makanannya pun rata-rata berkualitas. Berarti, saatnya Qraved beri pilihan buat kamu, yuk disimak!
 - manualView All Photos
Photo Source: manual
Saat ingin makan besar bareng keluarga, biasanya yang ingin dituju adalah menu makanan yang berporsi besar atau makanan tengah. Salah satu yang paling menarik, tentunya seafood. Nah biar santapan kamu sama keluarga makin nikmat, cobain aja makan yang "nggak perlu table manner" di Cut The Crab. Rame-rame ngupas kepiting atau lobster trus dimakan bareng saus andalan tempat ini, maknyus banget!



Nah kalau si bos besar pengennya ngopi-ngopi, tapi tetap bisa menyantap makanan enak, pilihan paling tepat adalah Kopitiam! Seperti di tempat ini, banyak menu-menu favorit, mulai dari aneka roti, main course, dessert, semuanya bisa kamu sesuain sama selera.
Seafood di sini juga nggak kalah menggugah selera, lho! Lebih tepatnya, restoran ini punya beragam makanan khas Sulawesi dengan rasa pedasnya yang menonjol. Mulai dari Cumi Goreng Mentega, Kepiting Lada Hitam, Otak-Otak khas Makassar, sampai Sapo Tahu Seafood, semuanya menggoyang lidah banget!
 - RasaneView All Photos
Photo Source: Rasane
Lagi, menu seafood yang bisa kamu jadiin pilihan. Semua juga pasti udah tahu sama restoran ini. Harganya yang terjangkau, tapi kualitas rasanya nggak sembarang. Cobain aja Sup Kepiting Asparagus, Ikan Kerapu Lumpur, Ikan Baronang, dan banyak lagi. Kebanyakan harganya nggak sampai 50K!
Atau makanan Korea? Seperti yang kita tahu, kawasan Kelapa Gading itu punya segudang kuliner yang bisa kita temuin dengan mudah. Nah, kegiatan masak-memasak bareng keluarga di satu meja makan itu pasti bikin suasana makin intim. Untuk menunya, mau pork ataupun non-halal, bisa kamu pilih kok!
Sekarang beralih ke Western food ala steak. Ini dia nih yang paling favorit. Datang ke sini, langsung aja cobain Tomahawk dengan berat daging dan tingkat kematangan yang bisa kamu pilih. Atau pilihan kedua, Hakubee Premium Tenderloin dengan saus BBQ andalan. Enak-enak semua!
Kalau inginnya Chinese food, atau lebih ke sajian kwetiau yang enak, tempat legendaris ini jawabannya! Harganya yang juga sangat masuk akal, yaitu 30K-an aja, kamu bisa rasain sendiri se-fenomenal apa kwetiau ini. Jangan lupa juga cobain kwetiau bun-nya ya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Soto Ambengan atau makanan khas Surabaya ini udah berdiri dari tahun 1987. Daging yang digunakan pun berasal dari bahan ayam kampung asli sehingga menimbulkan cita rasa khas Indonesia yang sehat serta 99% non kolesterol. Nah, udah seperti ini, ajak aja keluarga kamu ke tempat ini.

 - View All Photos
Photo Source: 
Bikin perut puas dengan makan Chinese food khas tempat ini sepertinya jadi pilihan yang tepat. Bahan-bahan yang digunakan berkualitas banget, dengan bumbu yang otentik. Cobain aja Black Pepper Crab, Fried Prawn with Oatmeal, dan banyak lagi menu yang menggoda
 - Java KitchenView All Photos
Photo Source: Java Kitchen
Nggak perlu bingung kalau pengen makanan khas Jawa di Kelapa Gading. Beragam sajian mulai dari Ayam Penyet, Nasi Kuning, Soto Ayam Lamongan, Sate Ponorogo, Soto Sulung, sampai Rawon bisa manjain lidah kamu dan keluarga. Suasana dan interiornya juga emang cocok banget buat kumpul bareng keluarga.