Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

14 Mie Ayam Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba Part 2!

14 Mie Ayam Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba Part 2!
Hari Selasa enaknya makan apa ya buat makan siang? Apa lagi kalo bukan MIE AYAM! Kalo waktu itu kita udah sharing beberapa tempat mie ayam enak, jangan puas dulu. Masih banyak yang harus lo coba! Ayo kita cek di bawah ini!
Photo Source: 
Siapa sih yang nggak tau kedai mie yang satu ini? Tekstur mie nya sendiri pas banget di lidah, dipakein potongan ayam yang fresh banget, dan ditaburi daun bawang yang bikin mie nya makin harum! Sekali gigit pasti bakal ketagihan. Satu porsi dibanderol Rp. 27.000 aja kok. Serbu!
Photo Source: 
Kedai mie yang satu ini udah berdiri sejak 40 tahun yang lalu loh! Pantes aja sampe sekarang masih diincar semua orang, mie nya nendang banget rasanya! Dipakein potongan ayam berbumbu yang PECAH di mulut! Lengkap dengan 3 butir bakso sapi yang sedap. Kudu coba deh yang belom pernah
Photo Source: 
Buat para penggemar mie, pasti udah nggak asing lagi sama salah satu tempat kuliner paling populer di Jakarta Utara ini. BAKMI KHEK! Lengkap dengan ayam dan jamur yang dimasak dengan bumbu gurih banget! Oh iya, selain mie ayam biasa, mereka juga ada mie vegetarian dan Lo Cu Pan loh! Lo Cu Pan itu mirip kwetiau, terbuat dari tepung beras. Enak banget!
Photo Source: 
Ini dia, salah satu tempat makan mie paling ENAK di ibu kota kita! Mie nya kenyal dan enak, namanya juga mie karet. Porsi nya gede! Oh iya, lo bisa minta cakwe loh buat melengkapi mie ayam lo. Gue sih suka cemplungin cakwe nya ke dalam sup nya, PECAH banget pas dimakan! Satu porsi harganya Rp. 27.000.
Photo Source: 
Cuma dengan Rp. 20.000, lo bisa nikmatin mie ayam keriting yang rasanya gurih banget di sini. Ayam nya pake ayam kampung, rasanya bener-bener enak banget. Selain mie ayam halal, ada juga yang pake babi cincang kalo lo suka. BOMB banget deh!
Photo Source: 
Selain mie nya yang enak, tempat ini buka sampe malem banget loh! Daaan, harganya pas banget di kantong! Cuma dengan Rp. 15.000, lo udah bisa puas nikmatin mie lezat ini. Oh iya, mie ini bisa halal bisa engga. Bagi yang mau, bisa juga pake tambahan daging babi cincang. Komplit!
Photo Source: 
Salah satu mie Bangka yang rasanya paling konsisten nih! Pantes aja tempat ini legendaris banget, porsinya memuaskan, mie nya menggoyang lidah, dan mereka juga menyajikan TAHU KOK (Rp. 25.000) yang terdiri dari tahu goreng, bakso, dan lain-lain! Enak banget rasanya. Buruan cobain!
Photo Source: 
Salah satu tempat kuliner paling MANTAP di Kelapa Gading nih! Potongan ayam nya gede-gede, mie nya pas banget di lidah! Apalagi pake sambel nya yang pedes, dijamin nendang banget deh.
Photo Source: 
Mie ayam yang satu ini bakal PECAH di mulut lo! Rela deh nyetir jauh-jauh ke Gading demi nyobain mie yang satu ini. Pesen Mie Lebar Ayam Garam nya yah, jangan lupa. P0rsinya gede dan memuaskan banget, rasanya pas banget di lidah. GOKIL bro!
Photo Source: 
Buat yang tinggal di daerah Puri Indah, pasti udah nggak asing sama kedai mie mantap yang satu ini! Ini tempat makan favorit gue dari kecil! Bakmi Alot (Rp. 27.000) nya menggugah selera banget. Tekstur nya pas di lidah, ayam nya enak, ditambah sedikit lada dan sambel nya yang pedes... Ooooh, dijamin ketagihan! Oh iya, bakso goreng nya GOKIL banget!
Photo Source: 
Sesuai namanya, mie ayam ini adalah BERKAT bagi para pecinta mie! Nendang banget rasanya! Selain itu, halal juga loh. Lo bisa pilih mau pake mie keriting, mie karet, atau mie lebar. Gokil banget kan? Harganya bekisar Rp. 18.000 sampe Rp. 24.000an aja kok. Penasaran jadinya!
Photo Source: 
Buat yang dulu pernah sekolah di Sekolah Theresia, pasti mie ini ngangenin banget deh buat kalian. Menu di sini lengkap! Sekali coba pasti ketagihan. Potongan ayam nya kerasa gurih banget, digabung sama mie nya, mantep banget rasanya. Menu yang cocok banget buat lunch hari ini!
Photo Source: 
Habis makan seporsi Mie Cerewet (Rp. 25.000) ini beserta swekiau nya yang enak, dijamin lo jadi CEREWET! Ngomongin rasanya yang ENAK banget! Jamur nya seger, ditambah taburan daun bawang dan sayuran yang bikin mie nya jadi harum. Bikin penasaran deh!
Photo Source: 
Lihat deh, mie ayam pake potongan sayap ayam! Nggak kebayang kan betapa mantapnya? Apalagi ditambahin potongan cabe rawit yang PEDASSS dan nendang! Oh iya, kalo dateng ke sini, mending sampe pagian, karena sering banget rame! Jangan sampe kehabisan ya!
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!