Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Ngopi di Surabaya yang Bisa Jadi Spot Kopi Darat

alcander alonzoalcander alonzo
5 Kedai Kopi di Surabaya yang Bisa Jadi Spot Kopi Darat 1
blackbarncoffee
Nggak cuma buat kongko bareng teman, kafe dan kedai kopi sepertinya juga sering jadi pilihan buat kopi darat atau blind date dengan orang yang belum pernah kamu kenal sebelumnya. Nah, biar suasana kopi daratnya nggak kaku, beberapa tempat ngopi di Surabaya ini bisa jadi pilihan seru lho! 
2
Photo Source:  blackbarncoffee
Terletak agak merapat di tengah kota, Blackbarn sering jadi tempat melipirnya orang-orang sehabis pulang kerja. Lokasi Blackbarn sendiri berada di dekat perumahan Jl. DR Soetomo dan kafenya pun memang merupakan bangunan rumah tua yang diubah menjadi kafé menarik. Selain karena kopi di sini enak-enak, nuansa rumahan yang ditawarkan bikin kamu makin betah duduk lama. 
3
Photo Source:  volkscoffeeid
Sebagai salah satu tempat ngopi yang lagi hits di Surabaya, Volks Coffee menawarkan banyak kopi yang bisa kamu coba. Selain kopi panas, buat kamu yang lebih doyan kopi dingin, di sini juga terdapat ice coffee, dan yang jadi favorit adalah Signature Americano Rosetti. Dinginnya yang pas serta kopinya yang pekat bakal bikin kamu melek seketika kalau kamu memang lagi butuh tenaga ekstra. 
4
Photo Source:  @dhiptadi
Masuk ke sini kamu serasa ada di ‘laboratorium’nya kopi. Setiap  gelas kopi dibuat dengan sangat presisi sehingga rasa dan aroma khas kopinya benar-benar terasa. Buat kamu yang juga tertarik sama kopi serta cara pembuatannya, kamu juga bisa ikutan workshop-workshop kopi yang rutin diadakan di sini. 
5
Photo Source:  titikkomacoffee
Tempat ngopi yang satu ini tadinya merupakan tenant di salah satu creative space di Surabaya. Dan setelah pamornya makin naik, Titik Koma akhirnya buka kedai ngopi sendiri yang terleletak di daerah Darmo. Kopi-kopi di sini cenderung ringan dan pas buat kamu yang lagi kepengin nyobain kopi atau malah bukan pencinta kopi. Titik Koma pun sering banget ramai di waktu sehabis jam kerja biasanya digunakan untuk meeting atau sekedar melepas penat sehabis kerja. 
6
Photo Source:  kabinetcoffee
Sukses membuka cabang pertamanya yang ada di wilayah Surabaya Barat, Kabinet  Coffee and Co mulai membuka gerai keduanya di area tengah kota, yaitu di kawasan Ngagel. Selain jadi tempat ngopi, Kabinet juga sering mengadakan workshop ataupun seminar kecil di kafe nya lho. Jadi kamu nggak sekedar ngopi saja kalau ke sini, melainkan juga bisa ikut menyimak sharing-sharing dari educator ataupun tokoh publik di Surabaya.