Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Malas Macet-Macetan Tapi Ingin Makan Enak? 7 Tempat Ini Solusinya!

david handokodavid handoko
Malas Macet-Macetan Tapi Ingin Makan Enak? 7 Tempat Ini Solusinya! - Main Photo
Kedai Takolada
Rasanya paling pusing bila ingin pergi makan di luar namun macet dimana-mana, terutama di pusat kota. Tapi kamu tidak perlu mengurungkan niatmu untuk makan di luar, karena ada cukup banyak tempat yang daerahnya jarang macet sehingga kamu tidak perlu pusing bermacet-macet ria. Ini dia beberapa pilihan tempat yang dapat kamu coba.
Charada Korean BBQ Tempat Makan Yang Tidak Perlu Bermacet-Macet Ria Untuk Mencapainya - Charada Korean BBQView All Photos
Photo Source: Charada Korean BBQ
Makan Barbeque sejenak setelah puas jalan-jalan di Kota Bandung akan menyenangkan. Berlokasi di Jl. Kebon Jukut yang jarang macet, kamu akan menemukan sebuah restoran yang tidak besar dimana menjual menu korean barbeque. Dari luar saja sudah tercium aroma yang menggoda. Pilihan dagingnya ada daging ayam, sapi, dan babi. Namun karena tempat ini selalu penuh, tempat ini memang kurang cocok untuk kamu yang mencari tempat untuk berlama-lama di restoran tersebut.
Di daerah Patuha, sekitaran Jl. Burangrang, kamu akan menemukan sebuah restoran Sunda yang sudah terkenal akan citarasanya yang lezat. Restoran ini memiliki banyak menu unggulan seperti terong raos, ayam ungkep, cimplung, karedok, hingga sup ikan yang wajib kamu coba saat kemari. Ada area lesehan juga kok biar kamu dapat makan dengan lebih santai.
Berikutnya adalah lotek kalipah apo yang berada di Jl. Kalipah Apo. Disini kamu tidak hanya dapat menemukan lotek, melainkan ada juga nasi rames dengan semur jengkol dan ayam gulai yang cukup menjadi favorit disini. Setelah puas bersantap pun aneka pilihan dessert tradisional siap menyegarkan mulut kamu. Tempatnya sederhana namun loteknya memang telah menjadi salah satu makanan legendaris di Kota Bandung.
Eat Boss Tempat Makan Yang Tidak Perlu Bermacet-Macet Ria Untuk Mencapainya - Eat BossView All Photos
Photo Source: Eat Boss
Kalau kamu mencari tempat yang cukup tenang untuk rileks dan makan dengan santai, datang saja ke Komplek Taman Sakura di daerah Soekarno Hatta dekat komplek sumber sari. Areanya sangat tenang dan asri. Kamu bisa menikmati berbagai pilihan pasta, nasi, atau burger sesuai selera kamu. Kue di Eatboss pun cukup enak dan layak untuk kamu coba dengan harga yang terjangkau. 
Kalau yang ini berada di Jl. Van Deventer dekat Jl. Sunda. Area ini rindang dan sepi sehingga kamu bisa makan dengan santai. Jangan kaget setiap kali kamu kesini, tempat ini selalu ramai pengunjung. Makanan Sunda seperti cimplung dan ayam gorengnya dengan sambal tomat yang juara rasanya bikin kamu ingin terus kembali lagi kemari untuk makan siang di Sambel Hejo. 
Mau cari cemilan tapi tidak ingin ke tempat yang macet parah? Mampir saja ke Jl. Veteran dan kamu akan menemukan Batagor Kingsley. Tentu nama restoran ini sudah tidak asing lagi bukan mengingat batagor ini telah menjadi buruan para wisatawan setiap akhir pekan untuk dijadikan buah tangan. Ukuran batagor yang cukup besar dan terasa ikan tenggirinya dipadu dengan saus kacang yang legit. 
Kedai Takolada Tempat Makan Yang Tidak Perlu Bermacet-Macet Ria Untuk Mencapainya - Kedai TakoladaView All Photos
Photo Source: Kedai Takolada
Kalau yang satu ini berada di Jl. Kalimantan dan cukup sepi dari lalu lalang kendaraan. Ada beberapa menu yang menjadi unggulan di Takolada seperti seblak samyang yang bikin penasaran bila tidak kamu coba. Tempatnya sering dijadikan anak muda untuk nongkrong bersama teman-teman menghabiskan waktu sore hari.