Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Charada Korean BBQ - banner 0Charada Korean BBQ - banner 1Charada Korean BBQ - banner 2

Charada Korean BBQ

4.148 reviews
Korean • Sumur Bandung • Below 100K
OPEN NOW Today 09:00 - 00:00
Opening Hours
Monday16:00 - 00:00
Tuesday09:00 - 00:00
Wednesday09:00 - 00:00
Thursday09:00 - 00:00
Friday09:00 - 00:00
Saturday09:00 - 00:00
Sunday09:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Charada Korean BBQ

Charada Korean BBQ - menu 0
Charada Korean BBQ - menu 1

Photos of Charada Korean BBQ

 Charada Korean BBQ David Handoko 658650
Services
Book Online
Take Away
Free Wifi
Serves Alcohol
Smoking Area

Reviews of Charada Korean BBQ

5
4
3
2
1
4.1
48 ratings
 - @charadagrill
@charadagrill
in InstagramOct 24, 2019
#Repost from @bandungfoodsociety with @regram.app ... Lagi kangen berat makan Korean BbQ jadi langsung aja capcus ke @charadagrill asli BbQ disana endeusss banget.. kalau kesini wajib cobain menu Ribsnya yaa, dagingnya tebel dan empuk trus juicy abis dan bumbunya jg nyereppp banget super suka deh pokoknya.. terus tempatnya jg nyaman banget buat kongkow dan nongki.. buruan yukss capcuss ke @charadagrill !! . Charada Grill @charadagrill Setra Sari Mall B1-3 Bandung Rsvp 082123188168 Open hour : 10.00-23.00 . #bfsxcharadakoreanbbq #charadakoreanbbq #koreanbbq #bbq #koreanfood #bandungfoodsociety #cemilankekinian #makanankekinian #duniakulinerbdg #indonesianfood #kulinernusantara #9gag #bandungjuara #kulinerindonesia #kulinerbdg #bandungkekinian #infobdg #explorebandung #makanpakereceh #bempculinary #foodgallerybdg #discoverbandung #jktfoodhunting #jajananbandung #grill #mantul
#Repost from @bandungfoodsociety with @regram.app ... Lagi kangen berat makan Korean BbQ jadi langsung aja capcus ke @charadagrill asli BbQ disana endeusss banget.. kalau kesini wajib cobain menu Ribsnya yaa, dagingnya tebel dan empuk trus juicy abis dan bumbunya jg nyereppp banget super suka deh pokoknya.. terus tempatnya jg nyaman banget buat kongkow dan nongki.. buruan yukss capcuss ke @charadagrill !! .

Charada Grill
@charadagrill 
Setra Sari Mall B1-3
Bandung
Rsvp 082123188168
Open hour : 10.00-23.00 .

#bfsxcharadakoreanbbq #charadakoreanbbq #koreanbbq #bbq #koreanfood #bandungfoodsociety
#cemilankekinian #makanankekinian #duniakulinerbdg #indonesianfood #kulinernusantara #9gag #bandungjuara #kulinerindonesia #kulinerbdg #bandungkekinian #infobdg #explorebandung #makanpakereceh #bempculinary #foodgallerybdg #discoverbandung #jktfoodhunting #jajananbandung #grill #mantul
 - @vanchan_diaries
@vanchan_diaries
in InstagramOct 24, 2019
22 April 2019 Udah sebulan lebih gak ke @charadakoreanbbq jadi kangen juga nich 😆 Ini tempat makan korean bbq terbaik sich, dari segi rasa, harga semua oke 👍 . . Charada 📱@charadakoreanbbq 📍Jl. Kebon Jukut No. 25-29 kav. 2 Bandung Taste : 9/10 In frame : 🐷 Samgyeopsal Rp 37.000 🐷 Samgyeopsal Marinated Rp 39.000 🐷 Hunje Samgyeobsal Rp 39.000 🍚 Rice Rp 5.000 #food #foodislife #foodlovers #foodstagram #instafood #foodinframe #koreanfood #koreanbbq #charada #charadakoreanbbq #samgyeopsal #infokulinerbandung #kulinerbandung #bandungeatery #bandungfoodies #bdgsociety #duniakulinerbdg #nakamajem #kemanamanamakan #letsgoeatall #foodnotebdg #mrfoodjournal #makanpakereceh #kulinerakut #dailyculinarybdg #foodgallerybdg #vanchanfoodjournal
22 April 2019

Udah sebulan lebih gak ke @charadakoreanbbq jadi kangen juga nich 😆 Ini tempat makan korean bbq terbaik sich, dari segi rasa, harga semua oke 👍
.
.
Charada
📱@charadakoreanbbq
📍Jl. Kebon Jukut No. 25-29 kav. 2 Bandung
Taste : 9/10
In frame :
🐷 Samgyeopsal Rp 37.000
🐷 Samgyeopsal Marinated Rp 39.000
🐷 Hunje Samgyeobsal Rp 39.000
🍚 Rice Rp 5.000

#food #foodislife #foodlovers #foodstagram #instafood #foodinframe #koreanfood #koreanbbq #charada #charadakoreanbbq #samgyeopsal #infokulinerbandung #kulinerbandung #bandungeatery #bandungfoodies #bdgsociety #duniakulinerbdg #nakamajem #kemanamanamakan #letsgoeatall #foodnotebdg #mrfoodjournal #makanpakereceh #kulinerakut #dailyculinarybdg #foodgallerybdg #vanchanfoodjournal
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewSep 7, 2018
5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung
Kalau kamu suka ngiler liat di drama Korea yang begitu seru menyantap barbeque daging dengan dibungkus daun selada dan kimchi, kamu bisa mencobanya di Bandung, tepatnya di Charada Korean Barbeque. Tempat yang terkenal murah meriah ini selalu ramai pengunjung. Porsi daging yang cukup banyak dengan harga kisaran Rp 30 ribuan saja. Tinggal bakar sendiri deh sesuai selera kamu.
Kalau kamu suka ngiler liat di drama Korea yang begitu seru menyantap barbeque daging dengan dibungkus daun selada dan kimchi, kamu bisa mencobanya di Bandung, tepatnya di Charada Korean Barbeque. Tempat yang terkenal murah meriah ini selalu ramai pengunjung. Porsi daging yang cukup banyak dengan harga kisaran Rp 30 ribuan saja. Tinggal bakar sendiri deh sesuai selera kamu.
 - @keluarmakan
@keluarmakan
in InstagramOct 24, 2019
Kalo ke Bandung,pastiin kalian ke @charadakoreanbbq 😁 Korean BBQ dengan harga murah dan rasa yang mantap! Porsi dagingnya juga banyak dan gak mengecewakan deh. Tapi harus sabar aja antrinya karena antriannya dan pelayanannya agak lambat. #keluarmakan #charadakoreanbbq #koreanbbq
Kalo ke Bandung,pastiin kalian ke @charadakoreanbbq 😁 Korean BBQ dengan harga murah dan rasa yang mantap! Porsi dagingnya juga banyak dan gak mengecewakan deh. Tapi harus sabar aja antrinya karena antriannya dan pelayanannya agak lambat. #keluarmakan #charadakoreanbbq #koreanbbq
 - @rmunajat
@rmunajat
in InstagramOct 24, 2019
Hehehehhe muntahnya nggak jadi setelah makanannnya datanggggggggg 😊
Hehehehhe muntahnya nggak jadi setelah makanannnya datanggggggggg 😊

Featured in Journal

5 Restoran Ala Drama Korea  di Bandung
Editor's Pick
5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung
5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas
Editor's Pick
5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas
6 Kuliner di Bandung yang Antreannya Selalu Membludak Saat Liburan
Editor's Pick
6 Kuliner di Bandung yang Antreannya Selalu Membludak Saat Liburan