Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung

david handokodavid handoko
Kedai Sate Paling Juara Di Bandung1
@foodgallerybdg
Potongan daging panggang yang disajikan dengan lumuran bumbu? Siapa sih yang nggak kenal kelezatan sate. Dan sepertinya menu ini cocok banget jadi santapan spesial buat berbuka. Buat yang cari spot sate spesial di Bandung, mulai dari sate ayam, sate sapi, hingga sate kambing, beberapa list kedai sate dengan rasa juara ini bisa jadi jawabannya. 
Sate Kardjan Kedai Sate Paling Juara Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  Sate Kardjan
Pertama, kamu bisa langsung datang ke kedai legendaris di Bandung ini. Tempatnya ada di Jalan Pasirkaliki seberang Hotel Hilton. Kedai sate rumahan yang punya menu sate buntel ini terkenal dengan rasa ciamik yang bikin kamu lahap menyantapnya. Tinggal cocol denga kecap dan irisan bawang. Mantap!
Sate Hadori Kedai Sate Paling Juara Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  Sate Hadori
Tempat nyate berikutnya adalah kedai Sate Hadori. Meski tersembunyi, sate yang berada di dalam terminal di belakang stasiun kereta api ini sudah punya banyak pelanggan tetap. Aroma bakaran satenya saja sudah menggoda sekali untuk mampir sejenak makan sepuluh tusuk sate kambingnya yang lezat. 
Sate Maulana Yusuf Kedai Sate Paling Juara Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  kerrin_lauw
Kalau kamu ada di daerah Dago, kamu tinggal menyusuri Jalan Maulana Yusuf dengan pepohonan sekitar yang rindang. Tepat di ujung jalan, kamu bakal menemukan kedai sate yang memiliki sate paha ayam yang gurih yang kualitas dagingnya yang tidak diragukan.  
Sate Anggrek Kedai Sate Paling Juara Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  devikadevika
Kali ini kita berbelok mengarah ke kawasan Riau. Tepatnya di mulut Jalan Anggrek, bila sore hari terdapat penjual sate dengan asap yang mengebul dan sering bikin kehebohan. Bila sedang ke sini bisa habis beberapa puluh tusuk deh saking enaknya. Harga yang murah dan ukuran sate yang cukup besar bikin antrean tidak pernah habis di tempat sate yang satu ini. 
Sate Koja Kedai Sate Paling Juara Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  Sate Koja
Di Komplek Mekarwangi, tepatnya di Kedai Sate Koja, langsung saja mampir ke Sate Koja yang tempatnya cukup nyaman dengan taman sejuknya. Di sini sate yang kamu pesan bisa disajikan dengan piring hotplate panas sehingga kamu dapat makan sate dalam keadaan yang masih panas. 
Sate DJ Kedai Sate Paling Juara Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  sylvia.dean.lim
Bila kamu ngidam makan sate di malam hari, ada tempat sate unik di Jalan Sudirman dimana sate yang kamu pesan tidak disajikan dengan bumbu kacang. Sate yang sudah memiliki rasa pedas dan asin dengan ukuran yang tidak besar memberikan cita rasa daging seperti daging barbeque. 
Sate Jando Gasibu Kedai Sate Paling Juara Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Hampir setiap hari begitu mbok penjual sate ini baru datang, antrian langsung tersusun rapi menunggu "mbok-mbok" ini menyiapkan tempat bakaran sate dan aneka bumbunya. Sate yang terbuat dari jando alias susu  alias mirip seperti minyak yang saat masih panas bila dikunyah bakal langsung meleleh di mulut rasanya.