Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Godaan Ayam Goreng Lezat di Bandung untuk Santapan Berbuka

david handokodavid handoko
Godaan Ayam Goreng Lezat di Bandung untuk Santapan Berbuka1
Ayam Madu SiBangkong
Ngomongi soal ayam goreng, bisa dibilang Kota Bandung termasuk salah satu surganya. Terlebih lagi di Bandung, menu tersebut dipadukan dengan sambal khas yang sanggup menyempurnakan rasanya. Wah, bisa juga nih jadi ide buat menu berbuka. Dan berikut ini adalah daftar ayam goreng enak di Bandung yang dapat kamu coba. 
Ayam Penyet Surabaya Godaan Ayam Goreng ini Menarik Sekali Untuk Berbuka Puasa Lho2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Setelah seharian menahan lapar, gerai Ayam Penyet Surabaya yang berada di belokan Jalan ABC, bisa langsung kamu serbu. Lokasinya mudah ditemukan karena plangnya terpampang besar di samping Mie Jogja Karso. Harganya pun cukup murah meriah, 1 paketnya cuma Rp 25 ribu, kamu sudah mendapat ayam goreng, tahu, tempe, nasi, dan sambal korek yang pedasnya bikin banjir keringat.
Kelapa Lagoon Godaan Ayam Goreng ini Menarik Sekali Untuk Berbuka Puasa Lho3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bicara ayam goreng di Bandung memang tidak jauh dari restoran Sunda. Restoran yang memiliki spesialisasi di menu Sunda ini punya tempat makan lesehan yang seru buat makan ramai-ramai. Dan yang lebih spesial, ayam goreng di Kelapa Lagoon disajikan dengan taburan serundeng dan sambal merah yang rasanya ciamik. 
Ayam Madu SiBangkong Godaan Ayam Goreng ini Menarik Sekali Untuk Berbuka Puasa Lho4View All Photos
Photo Source:  Ayam Madu SiBangkong
Satu lagi gerai ayam yang lagi digandrungi warga Bandung adalah Ayam Madu Sibangkong. Ayam yang digoreng manis dengan sambal tomat yang menjadi paduan rasa yang unik perlu kamu coba. Belum lagi bila dimakan bersama dengan kol goreng dan lalapan untuk menu buka puasa. 
Kedai Mamah Eha Godaan Ayam Goreng ini Menarik Sekali Untuk Berbuka Puasa Lho5View All Photos
Photo Source:  Kedai Mamah Eha
Kedai yang sudah menjadi favorit banyak warga Bandung ini punya banyak sekali pilihan menu hingga kita suka bingung memilihnya. Yang paling jadi rekomendasi adalah ayam gepreknya yang disantap dengan sambal hijau yang pedas dan gurih ini, dan bisa dinikmati bersama keripik pedas yang bikin makan kalian seru banget disini.
Ayam Goreng Kalasan Mbak Elly Godaan Ayam Goreng ini Menarik Sekali Untuk Berbuka Puasa Lho6View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Salah satu tempat ayam goreng enak di Kota Bandung juga bisa kamu temukan di dekat Jalan Pasteur bawah, tepatnya di dekat perempatan Cihampelas. Tempatnya tidak besar namun soal rasa, ayam goreng dengan bumbu kremesnya bakal bikin kangen bila kamu sudah pernah mencobanya. Nggak cuma ayam goreng, kamu juga bisa menikmati sate usus plus sambalnya yang tidak boleh terlewatkan. 
Warung Nasi Ibu Imas Godaan Ayam Goreng ini Menarik Sekali Untuk Berbuka Puasa Lho7View All Photos
Photo Source:  Warung Nasi Ibu Imas
Disebut-sebut sebagai salah satu pelopor sambal karedok dan sambal dadak, nggak heran kalau tempat makan legendaris di Kota Bandung, selalu laris dengan pelanggannya. Di sini, kamu bisa memilih aneka lauk, mulai dari ayam bakar, babat, hingga gulai sapi yang rasanya klop dengan sambal karedok pedas yang menggugah selera. 
Sambal Lalap Wong Solo Godaan Ayam Goreng ini Menarik Sekali Untuk Berbuka Puasa Lho8View All Photos
Photo Source:  feast.it
Mau buka puasa dengan harga hemat? Sambal Lalap sepertinya bisa kamu pilih untuk tempat berbuka puasamu. Bayangkan saja, dengan Rp 14 ribu, kamu sudah bisa makan satu paket nasi ayam yang rasanya enak sekali lengkap dengan nasi dan tahu goreng.